Sabtu, 03 September 2011

Daily digest for 02 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Jual Aneka Puring Terbaik
Erdigarden 02 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

--- JUAL BERBAGAI JENIS PURING ---




Contoh barang:
Spoiler for dwipa:

JUAL: Buah naga jenis super red kwalitas super
padangFish 02 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Dijual Buah Naga secara kontinue, Perkebunan kami mempunyai kwalitas Super Red, dengan ukuran 2 buah/1kg dan 3buah/1kg. lahan kami ± 5 hektar + perkebunan rakyat ± 3 hektar sehingga pasokan Buah kami InsyaAllah untuk saat ini cukup dan selalu tersedia.

Kebun kami exs Perusahaan Singgapur yang kwalitas buahnya sudah teruji..tukar guling dikarenakan MOU kami dengan pihak Singgapur telah habis..dan telah berpindah tangan kepada kami..

NB :
Disarankan cukup 1-2 Customer saja.karena dikawatirkan pasokan kami tidak mencukupi permintaan apabila terlalu banyak Customer.Pembayaran Cash/Transfer via Rekening

Terima kasih.

kontak :
Sumatera Barat Padang
Yudi sahputra,SE
HP: 085374633000

JUAL: Hamster 10 ribuan - meruya jakbar
andreyj 02 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

JUAL HAMSTER CAMPBELL NORMAL ^^

LANGSUNG AJA GAN DIBELI, LINCAH & SEHAT BANGET !!!






DIBERI MAKANAN RACIKAN , VITAGEL, HAMFLEX (VIT C), TOGE ^^




UMUR 1 - 2 BULAN





HAMSTER CAMPBELL NORMAL
Rp 10.000,-/ekor
READY STOK 20 EKOR

BORONGAN AKAN LEBIH MURAH



LOKASI DI MERUYA - JAKARTA BARAT






  1. YANG DITULIS READY STOK, BISA SMS UNTUK BERTANYA DULU
  2. COD BISA DIATUR, TAPI PREFER DATANG AJA UNTUK MEMILIH YANG BAGUS
  3. KIRIM-KIRIM BARU BISA DILAYANI DI BEBERAPA KOTA BESAR DI PULAU JAWA (SURABAYA, BANDUNG, YOGYAKARTA, SOLO, SEMARANG, PURWOKERTO, DAN PEKALONGAN)
  4. SELAIN KOTA DIATAS BISA DIKIRIM JUGA, TETAPI KENA SEKITAR Rp 110.000,-/BOX







087884040066
021.36744777




Jln. Meruya Ilir no. 72, Kembang Kereb, Meruya, Jakbar




ID YM = AY_JACS
ID YM = BB_ANDREYJ
PIN BB = 274C2F59









GAS SPONTAN SEGALA MOTOR
BATOK FU
CAKRAM DEPAN SEGALA MOTOR
SET CAKRAM BELAKANG SEGALA MOTOR
DVD TUTORIAL
TROMOL & DISC NINJA SEGALA MOTOR
RUKO & SHOP TANGCITY MALL DI KOTA TANGERANG
UNDERBOUND SEGALA MOTOR
AKSESORIS & VARIASI SEGALA MOTOR
RACING PARTS SEGALA MERK MOTOR
UNDERTAIL
MACAM-MACAM KNALPOT
MURAH - VITAMIN LUAR BIASA IMPORT DARI AMRIK




TESTIMONIAL FOR ANDREYJ









Kalau ada yang mau pesan bisa langsung pm ane gan, atau mau langsung sms atau telpon juga bisa di 087884040066
021.36744777



Jln. Meruya Ilir no. 72, Kembang Kereb, Meruya, Jakbar




PREFER DATANG KE TOKO AJA UNTUK LIAT HAMSTERNYA & BAWANYA JUGA ENAK






Langsung datang aja gan, tunggu apalagi.......!!




- SELALU DIUPDATE -

aquascape tinggal setup murah dan lengkap
arianokay 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

misi agan2 yg guanteng kinyis2...ane mau coba jualan aquascape ane nih...
langsung aja gan...
1 tank 80x40x40(kaca full tempered)
1 tank 40x40x40(uda di setup,liat foto aja gan...,kaca depan dan bawah doang tempered,flora Hair grass dan glosso)
1tank 25x20x20(berisi moss,liat gambar gan)
1 filter jebo 508(pemakaian -2bln)
1 filter jebo 503(pemakaian-2bln)
1 filter yamano1600(biasa ane gunakan saat ane nguras gan)
2 set lampu jebo 15W(pemakaian -2bln)
1 rumah lampu dari paralon 4" 2 fitting(yang ada di nano gan)
1 karung pasir silica(kondisi ane rendam gan,uda bersih)
8 kg batu serpentine/kalimantan
1 kipas+adaptor untuk pendingin suhu
1 sikat pembersih kaca
1 termomether untuk mngukur suhu air
1 pinset untuk menanam tanaman di pasir
3 batang kayu yg uda diikat moss peacok seperti d gambar gan
2 batu ukuran 20x10 di ikat peacok(uda rimbun bgt gan)
4 batu bulet diikat moss
10 ekor udang redchery


http://img545.imageshack.us/img545/5...1090100270.jpg
http://img545.imageshack.us/img545/3...1090100260.jpg
http://img402.imageshack.us/img402/2...1090100259.jpg
http://img8.imageshack.us/img8/2009/...1090100257.jpg
http://img840.imageshack.us/img840/3...1090100256.jpg
http://img52.imageshack.us/img52/669...1090100254.jpg
http://img694.imageshack.us/img694/6...1090100253.jpg
http://img856.imageshack.us/img856/4...1090100249.jpg
http://img195.imageshack.us/img195/7...1090100248.jpg
http://img163.imageshack.us/img163/5...1090100247.jpg
http://img707.imageshack.us/img707/2...1090100245.jpg
http://img840.imageshack.us/img840/8...1090100244.jpg
http://img823.imageshack.us/img823/9...1090100243.jpg
http://img163.imageshack.us/img163/9...1090100241.jpg

minat hubungi 08176644969
harga 1.200k gan...supernett...
depok margonda...maaf gan ga bisa kirim2...
alasan di jual ane uda sering ke luar kota,jadi ane vacum dlu untuk smntara...

JUAL: Media tanam hydrophonik
erwins83 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Misi agan-agan sekalian, ane mau nawarin rockwool bekas untuk media tanam hydrophonik, cocok buat tanam cabe, tomat, dll..

harga 5000/kg, siap antar.

kalo minat bisa hub. 081934134786

JUAL: Investasi Kebun Jabon bagai investasi pohon Emas
fellita 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Menanam Jabon Bagaikan Menanam Emas


jabonJabon (Anthocephalus cadamba) Merupakan salah satu jenis kayu yang pertumbuhannya sangat cepat dan dapat tumbuh subur di hutan tropis dengan ketinggian 0 – 1000 m dpl

Saat ini Jabon menjadi andalan industri perkayuan, termasuk kayu lapis, karena Jabon memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tanaman kayu lainnya termasuk sengon/albasia. Dari hasil uji coba yang telah dilakukan, keunggulan tanaman jabon dapat diuraikan dari beberapa sisi, diantaranya adalah:

diameter batang dapat tumbuh berkisar 10 cm/th
Masa produksi jabon yang singkat – hanya 4 – 5 tahun
Berbatang silinder dengan tingkat kelurusan yang sangat bagus
Tidak memerlukan pemangkasan karena pada masa pertumbuhan cabang akan rontok sendiri (self purning)

PERTUMBUHAN

pertumbuhan sangat cepat dibandingkan dengan kayu keras lainnya termasuk bila dibandingkan dengan sengon (albasia), Jabon tergolong tumbuhan pionir sebagaimana sengon. Ia dapat tumbuh di tanah liat, tanah lempung podsolik cokelat, atau tanah berbatu. Sejauh ini jabon bebas serangan hama dan penyakit, termasuk karat tumor yang kini banyak menyerang sengon.

BATANG
Ciri dan karakteristik batang jabon adalah : Permukaan kayu licin serta arah tegak lurus, berwarna putih kekuningan mirip meranti kuning, batang mudah dikupas, dikeringkan, direkatkan, bebas dari cacat mata kayu dan susutnya rendah.

PENANAMAN dan PERAWATAN
Jabon merupakan tanaman yang mudah tumbuh dan berkembang tidak memerlukan banyak perlakuan khusus dalam budidayanya.

PEMASARAN
Karena jenis kayunya yang berwarna putih agak kekuningan dan tanpa terlihat seratnya, maka kayu jabon sangat dibutuhkan oleh industri kayu lapis (plywood), industri meubel, pulp, produsen peti buah, mainan anak-anak, korek api, Alas sepatu, Papan, Tripleks. Hal inilah yang menyebabkan pemasaran kayu jabon sama sekali tidak mengalami kesulitan.

NILAI EKONOMI

Budidaya tanaman jabon akan memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan apabila dikerjakan secara serius dan benar. Perkiraan dalam 4 – 5 tahun mendatang, diperoleh dari penjualan 625 pohon berumur 4 – 5 tahun sebanyak 800 – 1.000 m3 per ha. Prediksi harga jabon pada 5 tahun mendatang Rp1,2-juta/m3. Dengan harga jual Rp1,2-juta per m3 dan produksi 800 m3, maka omzet dari penanaman jabon mencapai Rp960-juta per ha. Saat ini harga per m3 jabon berumur 4 tahun mencapai Rp716.000; umur 5 tahun, Rp837.000. Andai harga jabon tak terkerek naik alias Rp716.000 per m3, maka omzet dari budidaya jabon 'hanya' Rp572.800.000.

PELUANG INVESTASI

Menanam jabon bagaikan menanam emas, sebab kebutuhan kayu akan terus meninggi, karena saat ini pemerintah melarang penggunaan kayu bulat hasil tebangan hutan alam, akibatnya banyak industri tutup akibat kekurangan pasokan kayu, jadi pada masa mendatang, harga kayu jabon akan semakin meningkat terus.

Jika Anda berminat untuk investasi, bergabunglah dengan kami "Paguyuban Jabon Mandiri"

Saat ini kami juga sedang proses negoisasi untuk tumpangsari dengan kunyit untuk konsumsi Export

Untuk pemasaran kayu jabon sendiri sudah ada perusahaan Plywood yang sudah menghubungi kami untuk menampung hasil panen, jadi investasi ini benar beresiko kecil dengan hasil besar.

Harga tanah hanya RP. 2.500/M minimal investasi 1 Ha.
Lokasi Kuningan Jawa Barat.

Untuk keterangan lengkap bisa menghubungi

Juned
Email: junedsumardi@gmail.com
pin BB: 22C90CB8
HP: 0811878876

BELI: dicari Polybag gan..
IT08 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

misi om momod..
ane ijin buka tread y ...

sesuai judul diatas ane lg nyari polybag ukuran 10 x 15 cm neh..
ane rencana mau beli skitar 5 karung gan...
buat para seller (d utamakan daerah jkt gan) silahkan pm ane tuk nawarin barangnya..

thankz sebelumnya y gan....


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar