Selasa, 27 September 2011

jual-beli-binatang.blogspot.com 26 Sep, 2011 JUAL BELI HEWAN PELIHARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Maw hidup sehat n sexy? Semua bisa di dapetin di cmp
upsize 26 Sep, 2011 - piaraan.net

CMP SHOPZ FUNKY N GAOEL HAHAHA

CMP (Chlorophyll Mint Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa.


CMP FUNGSI UTAMA cmp SBG 3 :
1. PELANGSING TUBUH
2. GENDUDIN TUBUH
3. MENYEHATKAN TUBUH (BAGI YANG JARANG MAKAN SAYUR BISA MAKAN CMP KRENA CMP TERBUAT DARI KLOROFIL)
4 MENAMBAH SEMANGAT DALAM MELAKUKAN AKTIFITAS SEHARI-HARI

KEISTIMEWAAN :
-Menjaga keseimbangan asam basah tubuh
-Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
-Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
-Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka
-Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen
-Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
-Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia

CMP DAPAT DIGUNAKAN UNTUK PENYAKIT :
-Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis
-Sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung
-Wasir/Ambeien
-Tumor dan kanker
-Atherosklerosis, hipertensi dan jantung
-Osteoporosis
-Ginjal
-Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
-Anemia (kurang darah)
-Diabetes, kolestrol, asam urat tinggi
-Gangguan menstruasi
-Hepatitis dan gangguan liver lainnya
-Nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)
-Demam berdarah
-Hemofilia
-Sariawan, bau mulut, bau badan

KEUNTUNGAN Lain dari CMP:
-Berbentuk bubuk, praktis dan simpel untuk di bawa bawa
-Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)
-Terbuat Dari Daun Mulberry tidak mengandung Asam Amino L-Canavanine (Daun Alfalfa mengandung Asam Amino L-Canavanine yg dapat menyebabkan penyakit Lupus)

Yakin nga nich nga ada efek samping na gan?
Karena CMP ini Herbal.. Terbuat dari DAUN MUDA MULBERRY (Morus Alba L). Dimana ekstrak daun Mulberry telah lama digunakan untuk menyeimbangkan energi tubuh dan Pengobatan Diabetes.
Klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia. Produk Chlorophyl Mint Powder (CMP) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfalfa. Karena kandungan di CMP ini, sama dengan 2kg sayur(1sachet)

Beberapa testi yang ada gan:
Untuk CMP(suplemen kurus):







TERIMA RESELLER ( BWT RESELLER ADA SPECIAL PRICE TERSENDIRI LOH)
CONTACT INFO HARIS 081807427465
02193059466
PIN 21DF6A71

FOR SERIUZ BUYER^^

JUAL: ferok 3 cm up, 375rb aja..
upsize 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ni gan langsung aja…
400000, karakter daun mutasi ni gan..

yg ini sold gan..

200000

083817230033

JUAL: zamia golden split induk, sejuta aja..
upsize 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ni gan langsung aja..

udah 5 cm bonggolnya gan..

ni gan kuncian ane yg laen,

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=896288&page=305

jual hamster campbell dan dominan campur
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Dijual lagi ni gan hamster campbell n dominannya dicampur harga sama rata ada sekitar 30 ekor… Harga 4000an aja per ekornya… Berminat silahkan sms ke 082114168533 delivery on depok and bogor…

JUAL: Jual jantan SP murmer, hasil breed sendiri gan :)
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

mau bantu jualin punya temen gan :)
asli hasil breed sendiri kog gan..
jantan jenis SP
umur 3bln ++
@220k nego tipis :D
Spoiler for penampakan:

minat PM or sms ke 087836442311

JUAL: Kucing Persia mix Himalayan
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Gan, sebelumnya ane hanya perantara aja. Jadi kucing ini milik temen ane, dia pengen jual kucingnya lewat kaskus, tapi berhubung doi ngga ada ID jadi ane bantuin :D

Harga: Rp 800.000,00 nett
hub: Angie 081807122103 / 2629dc69
*untuk pembayaran, agan dapat langsung menghubungi seller.

Jenis: Persia mix Himalayan
Gender: Female
DOB: 17 Agustus 2011





Burung beo jinak
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

BURUNG BEO JINAK

Cupingnya panjang menyambung kebelakang……… tidak putus…. ini ciri beo yang dari ciri2 yg di sebutkan itu memang benar adalah beo nias… hanya beo nias asli yg memiliki cuping telinga kanan kiri ada sambungan di belakang kepala tepat di tengah2 antara kedua cuping, sehingga kesannya menyambung/menyatu…

Pokok nya MANTAP….
Di bagian kepala beo nias juga terdapat sepasang pial yang berwarna kuning dan terdapat di sisi kepala. Iris mata burung endemik ini berwarna coklat gelap. Paruhnya runcing berwarna kuning agak oranye. Hampir seluruh badan beo nias tertutup bulu yang berwarna hitam pekat, kecuali pada bagian sayap yang berbulu putih. Kaki burung endemik nias ini berwarna kuning dengan jari-jari berjumlah empat. Tiga jari di antaranya menghadap ke depan, sedangkan sisanya menghadap ke belakang.

Di elus dan di belai paruhnya mulutnya tidak marah , sehingga memudahkan kita untuk mengecek kesehatan paruhnya….

Diajak berkomunikasi dia seakan teman ngobrol disamping kita…. walaupun kita tidak ngerti maksudnya dia.

Di pegang tidak loncat loncat sangat jinak..

Langsung dibawa bersama kandang besi nya silahkan……..

Spesifikasi :

* bersuara engkong
* bersuara angsa / soang
* bersuara stater motor
* bersuara ao….
* sangat jinak ( ini nilai yang paling mahal )

Keterangan : Dijual tanpa KANDANG / SANGKAR nya.
Proses Membawa nya : Burung Beo nya akan di masukan BESEK / ANYAMAN BAMBU atau langsung bawa sama kandang besi kuningnya…… ( Terserah anda )

PECINTA HEWAN

Harga 1300. 000 Silahkan nego…….

Hubungi 0816 7286 38 ( omhary )

Silahkan tanya tanya

SMS : 0816 72 86 38 – omhary INDOSAT
SMS : 021 964 44 141 – omhary ESIA

BARCODE PIN BB

PROFESSIONAL SELLER
Murah, Aman, Jujur, Amanah, Bersih, Fast Respond, Tepat Waktu, Belanja jadi Menyenangkan

~ஜ۩۩۩ omhary ≡▪۩►official ≡▪۩►testimony ~ஜ۩۩۩

– Beo nias merupakan salah satu subspesies (anak jenis) burung beo yang hanya terdapat (endemik) di pulau Nias, Sumatera Utara. Beo nias yang mempunyai ukuran paling besar dibandingkan subspesies beo lainnya paling populer dan banyak diminati oleh para penggemar burung beo lantaran kepandaiannya dalam menirukan berbagai macam suara termasuk ucapan manusia. Sayang, beo nias yang endemik Sumatera Utara ini semakin hari semakin langka.

Subspesies beo yang mempunyai nama latin Gracula religiosa robusta ini sering disebut juga sebagai Ciong atau Tiong. Dalam bahasa Inggris, burung endemik ini biasa disebut Common Hill Myna.

Ciri dan Tingkah Laku Beo Nias. Beo nias (Gracula religiosa robusta) termasuk burung berukuran sedang dengan panjang tubuh sekitar 40 cm. Ukuran beo nias lebih besar dari pada jenis beo lainnya.

Kepala burung beo nias

Bagian kepala burung beo nias berbulu pendek. Sepanjang cuping telinga beo nias menyatu di belakang kepala yang bentuknya menggelambir ke arah leher. Gelambir cuping telinga ini berwarna kuning mencolok.

Di bagian kepala beo nias juga terdapat sepasang pial yang berwarna kuning dan terdapat di sisi kepala. Iris mata burung endemik ini berwarna coklat gelap. Paruhnya runcing berwarna kuning agak oranye. Hampir seluruh badan beo nias tertutup bulu yang berwarna hitam pekat, kecuali pada bagian sayap yang berbulu putih. Kaki burung endemik nias ini berwarna kuning dengan jari-jari berjumlah empat. Tiga jari di antaranya menghadap ke depan, sedangkan sisanya menghadap ke belakang.

Beo nias (Gracula religiosa robusta) hidup secara berpasangan atau berkelompok. Burung pengicau endemik pulau Nias ini biasa bersarang dengan membuat lubang pada batang pohon yang tinggi dan tegak. Burung beo nias adalah pemakan buah-buahan dan sesekali memakan serangga.

Ciri yang membedakan burung beo nias dengan jenis beo lainnya adalah ukuran tubuhnya yang lebih besar serta sepasang gelambir cuping telinga berwarna kuning pada Beo Nias yang menyatu sedangkan beo biasa terpisah.

Habitat dan Persebaran. Burung beo nias (Gracula religiosa robusta) merupakan satwa endemik Sumatera Utara yang hanya bisa dijumpai di Pulau Nias dan sekitarnya seperti Pulau Babi, Pulau Tuangku, Pulau Simo dan Pulau Bangkaru.

Burung beo nias (Gracula religiosa robusta) endemik Sumatera Utara

Burung beo nias menyukai hutan yang dekat perkampungan atau tempat terbuka pada daerah dataran rendah hingga ketinggian 1000 meter dpl. sebagai habitatnya.

Populasi dan Konservasi. Populasi burung endemik yang menjadi fauna identitas Sumatera Utara ini hingga sekarang tidak diketahu dengan pasti. Namun yang pasti semakin hari burung pengicau ini semakin sulit ditemukan di alam liar.

[BDG ONLY] BUKA JASA PACAK BUAT KUCING PERSIA dll!!!!
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Quote:

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB


Quote:

Langsung aja gan, buat agan2 sekalian yang tinggal di daerah bandung, ane mau nawarin ke agan2 sekalian kalau ane buka jasa pacak (kimpoi) kucing persia..
MORE INFO :
No hp : 082115161612
Pin bb : 21a28ba2
ym : amorfaty@ymail.com


JUAL: Indukan lb pastel putih x dakocan ori
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

sesuai judul gan….
ane mau jual indukan LB pastel putih x dakocan ori (full kuning gk ada orange)
berikut speknya,,,

spek:
- pastel putih (jantan) x dakocan ori (betina)
- jantan bisa dimaenin di latber gan
- sudah mulai angkut sarang lagi

pic :

Spoiler for pastel putih:

Spoiler for dakocan ori:

Spoiler for berdua:

harga: 2jt nego tipis
cp: 02192838399 / 085782963939
cod: bekasi

Menerima penitipan hewan guinea pig
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

HALLO AGAN dan SISTA
Saya Ingin menawarkan jasa penitipan hewan. Tapi di sini spesial untuk GUINNEA PIG (Bandung)…
Nguiikkk Nguikkk

Kalau GPL mau keluar kota dan bingung mencari tempat penitipan untuk si nguik, GPL bisa menitipkannya pada saya

Syaratnya :
- GP nya bersih
- fleece juga dalam keadaan bersih + fleece cadangan
- GPL bawa kandang sendiri
- Membawa makanannya sendiri.mau itu biskuitnya, vitamin C nya,atau haynya(kecuali makanannya sama dengan makanan GP saya CP DIET)

Jadwal makan sesuai dengan GPL perintahkan.karena biasanya GP masing- masing punya jadwal makan yang berbeda-beda.. sayuran yang tersedia juga dalam keadaan segar dan sayurannya disesuaikan dengan yang GPL inginkan untuk si nguikkk.

UNTUK PENITIPAN GUINEA PIG PERHARI Rp. 15.000(belum termasuk sayuran) dan Rp. 17.000 (termasuk sayuran)

UNTUK INFO:
Cica 081365743718
PIN 228450D9

SALAM NGUUUIIIKKKKKK

landak mini lucu n jinak
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

misi gan ane buka lapak lg nih,,mw jual spasang landak mini di jual cepat gan 1.betina jns sp pinto umur 5 bln,sehat,lucu jinak gan,,udh d kimpoi mudh2an ada isi,,2. jntan jns brown 5 bln sehat,lucu,jinak bgt,,jago kimpoi,,hrga ane buka 900.000/nego,,bs COD d daerah jakarta n sekitarnya khususnya grogol jakbar,,kl minat hub/sms 081932308085.
ni pnampakanya gan,,,cekidot !!!! :

BETINA

BETINA

BETINA

JANTAN

JANTAN

JANTAN

JUAL: Sugar glider
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual sayang/Terpaksa mengingat akan sering jarang dipegang lagi…Piaraan kesayangan SUGAR GLIDER WC Bukan BC umur 3,5 dan 4 Bulan sepasang sudah mulai Jinak bisa dikasih makan Langsung sehat makan lancar dan Lincah….
Alasan Jual krn mau tugas keluar kota!!!
Jual Rp. 650 Ribu/Nego
cuma melayani COD saja no. kirim-kirim Wilayah Bekasi pd. Gede
By SMS/Phone saja : 087730006222 (Adam)
tq

JUAL: Landak mini indukan & anakan banyak jenis murmer ( update )
suiyobi.petshop 26 Sep, 2011 - piaraan.net

misi mod & min numpang buka lapak lagi ni ..

UPDATE : edisi pembuka 26 september

READY STOCK for ANAKAN LANDAK MINI jenis Salt paper n Albino ..

untuk indukan stock lgi kosong gan alias blm ad yg mw dilepas :D

langsung aja penampakannya :

Spoiler for barengan:

mav gan sementara pic nya baru ini n mav klo jelek ..

DOB 21 agustus 2011
jenkel : 2 jantan SP
1 jantan albino
1 betina SP
indukan chocolate (jantan) x SP ada spot pintonya gan :p
makan rakus gan apalgi di kasi ulet makin girang mereka ..

tuk harga cek dimari gan :

Spoiler for daftar harga:
jantan SP 350k nego gan ..
jantan albino 250k nego gan ..
betina SP 450k nego gan ..
buat yg mw nego msh ane terima langsung ajukan
penawaran y gan biar cpt deal ..

landak sehat n pastinya gampang jinak gan cz msih imut2 nya gan ..

lokasi ane di pamulang – ciputat ..
bisa COD selama di jakarta n klo jauh gnti ongkir bnsin aja gan .. murmer pastinya ..

buat yg minat bisa hub ane di 085693688953 ato 234af44d ..

thx .. nantikan UPDATE selanjutnya .. CMIIW

JUAL: kucing persia kitten blue n white van
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Ready to adopt 1 ekor anakan kucing persia (kitten)

Nama : Lilo
DOB : 26 mei 2011
Jenis kelamin : jantan
Colour : blue n white van

Penampakannya :
http://cdn-u.kaskus.us/59/uxgvjcqi.jpg
http://cdn-u.kaskus.us/59/ujaetexc.jpg
http://cdn-u.kaskus.us/59/iffi4smu.jpg

Harga : 950rb

CP : 087727115559 – 08996641785

JUAL: LandakMini Indukan Jantan Snow Hidung Pink
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Numpang jualan lagi nih agan2..Satu ekor LandakMini indukan jantan Snow unik(BloodLine Tobi X Hi snow),hidung nya warna pink :[/color]



Landak sehat wal’afiat,no cacat,makan lancar,cemilan UH.
Untuk Yg minat serius.Call 087822669386

JUAL: (wts) Gecko Raptor & snow
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

berminat hub: 0857-3030-1987.
lokasi surabaya.
semua harga sudah nett
thx.

1)raptor
13-08-11
450 ribu

3)raptor
13-08-11
450 ribu

4)snow het raptor 100%
01-04-11
300 ribu

5)snow het raptor
15-08-11
ujung ekor keriting
200 ribu

6)sunglow het raptor
11-08-11
ujung ekor keriting
250 ribu

7)tremper het raptor 100%
06-04-11
200 ribu

8)super snow tremper
19-08-11
1,2 juta

9)macksnow tremper
19-08-11
200 ribu

JUAL: [★BRUNO the Playful Pitbull★]
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

[/b]

☻Male☻
☻8 Months☻
☻Stambum AKSI☻
☻Rednose☻Unique Markings☻
☻Playful & Friendly to other animals/kids☻
☻Suitable for family/show dog☻
☻For DEDICATED & SERIOUS handlers only☻
☻Untuk harga & info, hub. 081804904929 / 087877188180☻

❀JUAL CEPAT, B.U, TO ANIMAL LOVERS ONLY❀
❀Kalo Agan Nubie dalam Memelihara Anjing, Khususnya Pitbull, Bruno adalah Sahabat yang Tepat ;)

JUAL: Santigi untuk aquascape nano
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Salam IAsers,
Buat tambah2 beli susu anak, Saya mo coba jualan santigi lagi nih.. Sekalian upaya banyak yg ikut meramaikan Kontes Nano yang diadakan IAS akhir tahun nanti. dan mudah2an saya bisa lihat pohon2 ini di sana..

dan karena ini memang koleksi pribadi yg gajadi disetup jadi edisi yg ini cuma limited stock yang ada di Foto yaa.

Sebelumnya saya mohon maaf sama kualitas detail foto karena emang cuma pake hape jadul boleh dikasih sama Om Steve Jobs tanpa dilengkapi sama lampu penerangan.
langsung aja ke penampakannya deh:

Spoiler for Very BW Killer:


ukuran dikira2 aja ya itu photo diatas ubin 40×40 dengan bantuan skala korek api

yg minat silahkan PM aja

harga murah aja koq.. rangenya dari 50k s/d 75k saja.. yahh..g sampe sebesar pulsa internet sebulan. :p

JUAL: musang pandan, tupai kelapa, tupai kekes, tupai terbang
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

FOR SALE

BABY MUSANG PANDAN UMUR 2 BULAN
SEHAT-LUCU-AKTIF-MULUS-JINAK
HARGA:@Rp300.000-SEPASANG Rp 550.000 (HARGA PAS DAN BELUM ONGKOS KIRIM)
PENAMPAKAN BABY MUSANG PANDAN:



BABY TUPAI KELAPA
MATA SAAT PASANG IKLAN MASIH MEREM, 4 HARI LG BARU MELEK
MAKANAN SAAT INI: BARU DIKASIH SUSU-GULA KELAPA MERAH
HARGA:@Rp 160.000-SEPASANG Rp 260.000 (HARGA PAS DAN BELUM ONGKOS KIRIM)
PENAMPAKAN TUPAI KELAPA:

BABY TUPAI KEKES
UMUR 1 BULAN,MULUS,BERSIH,LINCAH,JINAK.
MAKANAN: SAAT INI SUDAH MULAI MAKAN BUAH2AN.
HARGA:@Rp 130.000-SEPASANG Rp 220.000 (HARGA PAS DAN BELUM ONGKOS KIRIM)
PENAMPAKAN TUPAI KEKES:

BABY TUPAI TERBANG
UMUR 2-4 BULAN, SEHAT,LUCU,AKTIF,LINCAH,MULUS, JINAK2 MERPATI
MAKANAN:BUAH-BUAHAN
HARGA:@Rp 150.000-SEPASANG Rp 250.000 (HARGA PAS DAN BELUM ONGKOS KIRIM)

PENAMPAKAN TUPAI TERBANG:


CALL: 085780184184 (JAM 18.30-22.00), WWW.DUNIAHEWANEXO.BLOGSPOT.COM

BELI: Baby Barn Owl [Surabaya Only]
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Gan,
ane lagi cari baby barn Owl gan,,,,
harga kisaran 200-250rb…..

oia, lokasi surabaya ya gan,,,kasihan baby owlnya kalo harus dikirim-kirim…

thaanks…

BELI: Snowy Owl!
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Ada yang jual Snowy Owl gk yah? Nyari juga nih demen sama yang putih2 gtu! kalo ada PM yah gan! THX GAN!

musang baby/anak jinak pool
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ane pnya musang jenis betina umur 2.5 bulan jinak total gigi utuh..

piara dari kecil dapet dari indukan musang penghasil kopi dari om ane..

harga 375rb..

ane di ciledug tangerang..yang mau liat bisa di rumah ane atau cod daerah ciledug..

cp 02195433898

gambar ngak ada ngak punya hape bagus..hehehe

JUAL: Jual sling tarantula import cantik
arjden 26 Sep, 2011 - piaraan.net

CHACO GOLDEN KNEE

INI MAMANYA

BRAZILIAN BLACK

INI MAMANYA

jual langsung GPL SLING TARANTULA IMPORT yang cantik cantik, harga murah, dan gampang peliharanya,, di jamin ngak bakalan nyesel ..!!!

Chaco golden knee cuma 230 rebu, dan

Brazilian black 450 rebu aja…!!!

hub 08563045678 or PIn 2115b35a


www.lapak32.multiply.com

JUAL: barter betina hamster GRE + aquarium 2 sekat sama makanan hamster "Harapan Indah"
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

sesuai judul ane ada seekor betina GRE…
umur 2 bulanann,sama aquarium sekat 2,bonus pas beli hamster kondisi gak rapih,ala kadarnya

di barterkan sama makanan hamster terserah mau dikasih sekarung,sekontener,setoples,sukur2 dikasih banyak haha

lokasi harapan indah 08989187636

JUAL: Mono Pohon
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Monopohon
Kelamin cowo
Panjang 60cm kurang lebih
Makanan Cecak
Jinak Total, kena gigit jg ga terasa kok
Cocok untuk pemula
Harga bisa di PM

Mw liat lebih jelas datang ja ke rumah makasih
(kelapadua Tangerang) 08978396999

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.287490811261605.81777.100000020644284

JUAL: Landak mini kualitas tinggi (Bandung)
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Misi semua

Mau jual stok landak ane nih :

1. Pale Apricot (female),6bln (1,4jt nego)
2. Cinnamon (male),7bln (1,4jt nego)
3. Choco (female),3bln (800k nego)
4. Brown (male),2bln (500k nego)

Pict. menyusul

CP:08998566097
Bisa kirim ke semua P.Jawa yg dilewati herona

JUAL: Landak mini kualitas tinggi (Bandung)
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

JUAL: ::: Dog Food – Holistic – Termurah – (Eceran) Bandung:::
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

*** F O R S A L E ***

1. Doctor Foster and Smith (Super Premium, USA) for Puppy ………. Rp. 21.000 / kg

http://www.drsfostersmith.com/produc…60&pcatid=8960

2. Regal US’Grain, Lamb and Rice (Holistic) ……….. Rp. 38.000 / kg

INGREDIENT LIST:
Lamb Meal, Brown Rice, Pearled Barley, Sorghum (Milo), Oatmeal, Dried Beet Pulp, Lamb Fat (Naturally Preserved with Mixed Tocopherols), Potato Protein, Natural Flavor, Flax Seed, Canola Oil, Lecithin, D/L Methionine, Potassium Chloride, L-Lysine, Fish Oil, Monosodium Phosphate, Choline Chloride, Sea Salt,Propionic Acid, Yucca Schidigera Extract, Lactobacillus Acidophilus FermentationProduct Dehydrated, Glucosamine,
Dehydrated Apple, Carrot, Papaya,Spinach,Peas,Sweet Potato, Cranberry , Pumpkin, Kelp Meal, Ascorbic Acid

Vitamin Premix:
Calcium Carbonate, Vitamin E Supplement, Mineral Oil, Niacin Supplement, Organic Dried Kelp, d-Calcium Pantothenate, Riboflavin Supplement, Biotin, Vitamin B12 Supplement, Thiamine Mononitrate, Vitamin A Acetate, Pyridoxine Hydrochloride, Citric Acid, Vitamin D3 Supplement, Folic Acid.

Mineral Premix:
Iron Sulfate, Zinc Sulfate, Zinc Proteinate, Iron Proteinate, Copper Sulfate, Zinc Oxide, Manganese Sulfate, Manganese Proteinate, Mineral Oil, Copper Proteinate, Manganous Oxide, Selenium, Calcium Iodate.

::: Expired 09 September 2012 :::

Berminat : (Call / SMS) 087821700316

:::HARGA NO NEGO:::
… DIJAMIN MURAH …
KALO ADA YANG LEBIH MURAH SMS, ASAL ADA BUKTI ANE BERANI LAWAN

LOKASI COD : BANDUNG DAN SEKITARNYA

Dijamin Termurah se- Kaskus

JUAL: tanaman aquascape glossostigma elatinoides
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

salam kenal sesama pecinta aquascape…..

dijual tanaman glossostigma elatinoides daun darat
perpaket ukuran 10 cm x 10 cm….harga rp:30.000,-
beli 4 paket rp:100.000,-

foto di bak fiber ukuran 120 cm x 90 cm

foto terbaru besok di up date…skrg tanaman hampir penuh 1 bak fiber…

penerapan dalam tank/akuarium dari berbagai sumber:

sedikit info:

Nama Spesies : Glossostigma elatinoides
Synonym : Glossostigma elatinoides
Location : Australia
Genus : Glossostigma
Family : Phrymaceae
Country : Cosmopolitan
Growth Rate : Fast
Lighting : High
pH Tolerance : 5.0-7.0
Hardness Tolerance : Very Soft – Hard
Demands : Moderate
Plant Type : Stem
Can Be Grown Emersed: Yes


keterangan lebih lanjut silakan hubungi:
green aquascape
taman kopo indah 2 blok 1 a 24 ruko,bandung
022 9189 8277
kimkim

barangkali ada kolektor/hobiis yg minat untuk borong semua informasi harga silakan melalui pm…

thx….

Propagul (Benih Mangrove/Bakau)
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Pantura Sejati Group,
Menyediakan Benih / Propagul untuk persemaian tanaman MANGROVE.
Jenis yang tersedia adalah :
Rhizophora apiculata, Rhizophora mucronata, Rhizophora stylosa, Avicennia spp, dll
Tersedia dalam jumlah banyak, siap mensupply untuk kebutuhan project, Reboisasi, konservasi pantai, pemeliharaan resort, pertambakan.
Bisa kirim ke seluruh Indonesia
Tersedia juga benih bersertifikat, tersedia juga bibit bakau 2-7 daun siap tanam.
Untuk benih, Bibit tipe seperti cemara laut, pidada dan lainnya bisa kontak terlebih dahulu untuk ketersediannya.
Berpengalaman Untuk Pelaksanaan Project Konservasi…
Spoiler for buka gan:
Quote:

Kontak person : Sudarmono, Spi
Tlp : 08562342706, 081324969266
e-mail : sdrmono@yahoo.com
Posisi : Cirebon, Jawa Barat


Spoiler for Propagul:
Spoiler for Bibit Mangrove Siap Tanam:

JUAL: WTS – 2e Wagler sulawesi alakadar ( VENOM )
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Sale :
wagler sulawesi abal2 ( 2e sekaligus )
- 1e kecil skitar 30cm-an
- 1e gede skitar 70cm-an ( keknya lebih )
nga ukur pasti karena takur . panjang aquarium 39cm
- sex keknya dua2nya sepertinya betina

Price : 900rb ( lom ongkir )

Cp : abe / 0411-5208400 / 085656869898 / 27a8dc11

berikut penampakan :

Albino Brazil Turtle
cutekabouter 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Albino Brazil :

makan pellet ikan, good condition!!! , ukuran 4-5 cm, harga 3,5
minat? bisa hub:
081310120276
www.deepjungle.asia
budi dewanto

JUAL: jual condro sorong
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

WTS.condro sorong biru banyak
jinak,makan rakus.
berminat hub 08122193193 / bb 228691c7
penasaran picturenya sementara lewat bb dulu aja.
nuhun sateuacanna.

Di cari puppies chihuahua betina.. Serius only
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Di cari puppies CHIHUAHUA betina..
- 2-3bln
- Good bloodline

ada bisa sms ane di 085742919010

BELI: Di cari puppies chihuahua betina
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Di cari puppies CHIHUAHUA betina..
- 2-3bln
- Good bloodline

ada bisa sms ane di 085742919010

JUAL: === kadal panana murah ===
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

JUAL PANANA 2EKOR 600.000 nett

UK.70CM+

JINAK,MAKAN RAKUS…

MINAT CALL/SMS..082125039226/021-97921661

JUAL: Landak mini
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

For sale landak mini snow betina umur 3 bln. Harga 350ribu/ekor blum ongkir yah.

Minat dan serius hubungi 02293888897.

foto:

JUAL: JUAL ato BARTER German SHeperd
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

German shepherd Jantan
Umur = 1.4 thn.
Stb n vaksin lengkap.
Bloodline Import German.
Badan, kepala besar
Active, makan gampang.
Gambar kirim lewat email krn blm bisa posting gambar di thread
Hub 087871037117

Ball Python Pastel
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi agan2 sekalian, nebeng jualan ular nech….mo dilepas salah satu koleksi BP

Langsung aja yaaaak…

SPEK
Jenis: Ball python
Morph: Pastel
Sex: Male (Calon pejantan Tangguh)
Age: kurang lebih 2th (siap kimpoi nech)
Berat: 900gr
Note: Sehat, mulus, makan lancar (1e Rat per 2 minggu)
Harga: Call/sms

Cek this out, biarkan pic yg bicara

pic makan (barusan saja)


minat?????

CP
Call/sms: 08973177101
Ping: 217657AA

JUAL: lelang landak mini betina sp(turunan rec)
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

permisi agan2….mw coba lelang landak mini nie ^^

yg di lelang

umur 2bln

indukan nya rec x sp

- betina sp

Ketentuan :
-Open Bid Rp 100rb…
- Kenaikan Bid 10rb ato lbh
- Peserta lelang min 5 orang ya.. Kurang dr 5 batal
-Bidder diwajibkan mencantumkan no hp
-.Bid ditutup hari rabu, 28-09-2011 pukul 19.00 wkt kaskus yah
-menggunakan Prime ID

nie pic nya

betina sp

indukanya rec nie (kg di jual)

JUAL: ayam serama & batik kanada
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Assalamu’alaikum..
JUAL :
1. ayam serama induk sepasang
jenis apel, insyaALLOH grade A.
pic =

2. ayam serama remaja 4bulanan, apel.
pic =

3. ayam batik kanada umur 2 bulan 5ekor

INSYAALLOH ASLI SEMUA, BUKAN BLESTERAN
ingin lebih jelas, hubungi 0856-2946-182
mas rahmat Jogja

Indukan Ayam Mutiara Sepasang
yeyas 27 Sep, 2011 - piaraan.net

agan-agan semua, ana jual stock terahir ayam mutiara ane, indukan, sepasang 600 rb, masih bisa dinego pastinya,……lokasi ane di cimanggis. dijamin gak kecewa,………tampilan bisa dilihat di toko bagus. search aja ayam ayam mutiara,……..yg berminat call / sms ke 0858-83148566 (ipuljenggot)

JUAL: (JASA) pacak kucing British Shorthair –
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

ane punya kucing british shorthair, jantan, usia 2th
jago kawin, baru kemarin menghamili betina sekarang masih ngeong2 minta lagi.
silakan jika mempunya betina, bisa dititipkan ditempat kami. bersahabat banget.

menerima jasa pacak, syarat:

1. Betinanya harus birahi juga..
2. betinanya harus sehat.
3. kami memberi makan STARPRO n EUREKA, jika makanan kucing anda beda silakan bawa sendiri.
4. mengulang gratis.
5. maharnya cukup 500rb aja.

jika berminat silakan hub 0818400181
rgds
penampakkan

Spoiler for :

JUAL: kucing persia 4 bulan + kandang 90% (bonus shampo)
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

siang agan agan
ane mau nawarin kucing kesayangan ane nih
ane mau jual karena ane mau pindah rumah nih,
kucing persia putih usia 4 bulan beserta kandang dengan kondisi 90% (bonus shampo kucing)

nih dy foto kucingnya

kucingnya bernama mimi
usianya 4 bulan
harga yang ane tawarin Rp 800.000,- (kucing beserta kandangnya)
untuk info bisa menghubungi 083898092459

makasih sebelumnya

Burung Murai Batu Medan
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual 1 ekor burung Murai Batu Medan dengan kondisi sebagai berikut:
1. Muda Hutan
2. Ekor melengkung
3. Makan voor total
4. Ngeriwik belum ngeplong
5. Bunyi celetekannya double

harga yang ditawarkkan 2 jt nego tipis, peminat hubungi ke nomor 0858 8383 89 47 , kalau mau lihat di sabtu or minggu Daan Mogot Km 18.



JUAL: Burung CIBLEK semi Bandung
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Siang om,tante dan agan-agan semua
ane mau nawarin burung kesayangan ane nich,ane jual Burung Ciblek Semi

Ciblek Jantan :
- 100% sehat wal afiat
- 100% jantan
- Gacor abis gan.
- dada udah ngalung

Berikut penampakan Ciblek jantannya Gan :

Ciblek Betina

Ane mau jual sepasang gan sama betinanya. NOTE tidak dijual satuan
Harga 1 pasang Rp. 350.000 nett Bonus kandang bwt bawa gan.

Khusus daerah Bandung dulu gan gak terima kirim-kiriman Gan kasian burungnya.

Minat PM or tlp 08567822641

SIBERIAN HUSKY SEHAT TERAWAT !!!!!! masuk sini
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

halo agan2 ane mau jual anak kesayangan siberian husky
DOB: Juni 2009
Gender: Male
Warna: Hitam Putih (kayak tipi jaman dulu)
STB: YES
Struktur Tulang: Kasar dan Besar
Marking: Trisula
Temperamen: kalem dan bersahabat dengan manusia
Makanan: dogfood Avoderm

FAQ
Kenapa dijual: bini baru lahiran, n pembokat gak ada.. jadi terpaksa ane lepas daripada gak kerawat malah kasian

PENAMPAKANNYA gan

JUAL: kenari red intesive .. putih cw + kolibri
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

dijual borongan .. karena kesemsem ada momongan baru yang mau di beli ..
smua 1.500.000,- ga satuan gan .. burungnya aja .. lokasi pulomas .. jual cepet aja … tlp/sms 021 950 27 333

anakan red insentive umur 3blnan jaminan laki.. suara udah kasar

ini versi yg udah gacornya .. suara sedang

ini cw an nya .. umur 9blnan tp blum mau di jodohin sama yg diatas ..

Kolibri nya blum di foto … langsung aja cek ke tkp … ditempel cermin langsung bunyi

Iguana
ksaifulhadi 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Agan" n aganwati ane mao buka lapak nh,,,
jual Iguana Hijau Ukuran lumayan besar n ga gampang mati.
corak nya bagus size 50cm
hrga msh bisa nego tp jgn sadis" ya nawarnya,,,
tlp: 080567649389 PIN BB : 27B86617
Thanks agan"/aganwati
Spoiler for :

Spoiler for :

JUAL: Jual Beberapa Tanaman Milik Pribadi
dragonnest 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Juragan sekalian, ane mau jual beberapa tanaman milik pribadi karena mau pindah ke rumah yang lebih kecil.

Peminat bisa langsung hubungi 0816978286 atau 0215483321 dengan Ibu Laksmi. Kalau bisa jangan PM atau balas di thread ini ya, soalnya jarang online.

Harga masih boleh nego tapi jangan sadis yaa…

Langsung aja penampakannya.

Pohon Belimbing
IDR 100,000 (100 Ribu Rupiah)

Spoiler for Belimbing:

Pohon Delima
IDR 100,000 (100 Ribu Rupiah)

Spoiler for Delima:

Pohon Asam
IDR 100,000 (100 Ribu Rupiah)

Spoiler for Asam:

JUAL: Anakan Kelinci Satin & Reza bagus n murmer…
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Bismillah…

ane mau jual anakan kelinci hasil ternakan sendiri gan, kandang udah kepenuhan.. langsung liat aja pic nya gan, kalo cocok, tawar, angkut deh gan…

1. Anakan Reza (Induk jantan Reza Broken, Induk Betina Reza Papilon), DOB: 01-08-2011, stok 3 ekor (1 jantan 2 betina)


2. Anakan Satin (induk jantan Reza Broken, Induk Betina Satin Putih), DOB: 04-08-2011, stok 3 ekor (1 betina 2 jantan)


Harga sama semua gan, 70rb/ekor, agan beli sepasang ane kasih bonus Pelet SKR 212 1 kg.

bisa COD-an seputaran Depok, Pemda Cibinong, UI dan Lenteng Agung.

PM or SMS ane di 087 886 999 489

JUAL: +++ WTS> anakan Landak Mini Murah JKT+++
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

agan2 ane pengen jual landak mini stok terbaru ane..

DOB : 13 agustus 2011 (1,5 bulan lebih)
ready stok:
- 3 betina albino @350rb
- 2 betina SP @400rb
- 1 jantan SP @300rb
- 1 betina albino 2bulan up dob 20 agtus 2011 @400rb
- 1 betina snowflake 2bulan up dob 22 agts 2011 @450rb

beberapa penampakan landaknya




landak dijamin sehat dan berkualitas.
sudah bisa makan CF / DF, body besar cocok untuk indukan.

COD jakarta timur / bekasi only.

hub : 08999134290

serius buyer only

JUAL: Jual ikan air tawar paketan
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Bismillah…
Agan-agan ane numpang lapak..
Ane mau jual ikan paketan..

Paket 1 : Piranha Redbelly 10-12cm 25e

Paket 2 : Indodatz 25cm 2e

Paket 3 : Leopard catfish 8-10cm 2e,
Gengish kahn 11cm 2e,
Acipencer Ruthenus 1e.

Untuk foto ane belom sempet foto..
Bila berminat hub :
02196689562

JUAL: emys 38 cm, warna cerah, mulus
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

jual cepat emys 38 cm, lokasi jakarta, warna bagus, sangat mulus minat harap hubungi 089653578931, gk ngerti cara masukin pic, liat pic di bbm aja, bb pin:275855d6.

JUAL: Obral Leopard Gecko (Sale)
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Dijual Leopard Gecko

1. Hybino Giant
Umur: 3bln an
Sex: Female
Harga: 300rb

2. Hybino
Umur: 2.5bln – 3bln an
Sex: Male
Harga: 300rb

3. Albino Tangerine
Umur: 3bln an
Sex: Female
Harga: 300rb

Penampakannya :
1. Hybino Giant Female

2. Hybino Male

3. Albino Tangerine Female

Minat??
call / sms :
Hub: 081-7033-1-3669

Jarang Online

JUAL: pitbull rednose + kandang ( borong )
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

jual CEPAT >>>>>>>>>>>> pitbull rednose jantan tatto , non stb
umur 1tahun 8bulan + kandang dll
penampakan



harga : 5.500.000 ( nego tipis )

================================================== ========
pitbull jantan umur 3bulan non stb sudah kupir + kandang
penampakan



harga : 2.000.000 ( nego tipis )

minat langsul call : 0857 9710 5138

Mexican Dwarf Boa & Black Rat Snake
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

1. Mexican Dwarf Boa

sex : jantan
ukuran : liat perbandingan dengan ubin 30 cm
kondisi : jinak, sehat, mulus, makan lancar

Spoiler for boa:

[

2. Black Rat Snake

sex : unsexing
ukuran +/- 120-130 cm
kondisi : jinak, sehat, mulus, makan lancar.

Spoiler for rat snake:
[0].style.display != ”;) { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’;)[1].getElementsByTagName(‘div’;)[0].style.display = ”; this.innerText = ”; this.value = ‘Hide’; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’;)[1].getElementsByTagName(‘div’;)[0].style.display = ‘none’; this.innerText = ”; this.value = ‘Show’; }”>

[i

Price : SMS 085273905161

Lokasi di Palembang, bisa kirim via Tiki/JNE.

Spoiler for testi:
[0].style.display != ”;) { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’;)[1].getElementsByTagName(‘div’;)[0].style.display = ”; this.innerText = ”; this.value = ‘Hide’; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’;)[1].getElementsByTagName(‘div’;)[0].style.display = ‘none’; this.innerText = ”; this.value = ‘Show’; }”>
Quote:

Originally Posted by room 279
(Post 143135550)
HATI2 JURAGAN SEMUA

RECOMENDED SELLER NIY
:recsel:recsel:recsel
nitip lapak y bro
:shakehand2
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2680589


Quote:

Originally Posted by dewayunero
(Post 160491395)
MAKASIH GAN,,, Retic dah sampae rumah dengan selamat,,,sejahtera,,,bahagia,,,aman dan sentosa,,,
adik ane langsung salto2,,,,begituw liad retic nya,,, itung2 ngobatin kangennya ma Monopnya yg ilang,,,,hehhe,,,,
ntar kalo ada orderan lagi ane langsung kontak agan yach,,,
maap merepotkan,,
ntar ane upload potonya,,,,

:ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by bebekdekill
(Post 172593172)
bro brg dah sampe kondisi mulus,

thank’s broo!!:ngakak untuk yang lain bro satu ini!!:recsel:recsel:recsel recomended seller, mana tau ane dapet cendol!!!


Quote:

Originally Posted by NIEKI
(Post 362536174)
bantuin sundul mang..:sup2::sup2::sup2:
ayo yang murah dan berkwalitas
jangan ragu bertransaksi dengan agan ini dijamin :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by owhnut
(Post 201977403)
gan!!!
buaya-nya udah nyampe nih…

packingnya mantab!
buayanya mantab!
after service-nya mantab!

dengan ini saya nobatkan agan kiwin menjadi salah satu

RECOMMENDED SELLER!!!
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by ghoendutz
(Post 194329697)
T E S T I M O N I A L….

jangan ragu belanja sama `agan yg satu ini…
koleksi-nya mantap, pengiriman-nya tepat waktu…
kemasan-nya jg rapi & kokoh (full save)…

:recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by bebekdekill
(Post 188339720)
ayo gan jangan ragu ambil barang sama bro satu in anE pastikan bro satu ini:

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel

BARANG PASTI MULUS GAK UASAH TAKUT, DAN GAK BAKALN NYESEL AMBIL

BARANG DARI BRO KIWIN, BTW ADA BIAWAK LAGI GAK!! KLU ADA PRASINUS

YG BETINA GAN YG KEMAREN RUPANYA JANTAN


JUAL: WTS Landak mini anakan dan indukan!
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi momod/mimin… mau numpang buka lapak. Saya mau jual indukan (all female) dan anakan landak mini. Berikut penampakannya:

Spoiler for Disini yang nyari indukan:
Spoiler for Brown snow:

Spesifikasi :
Indukan brown snow pinto x brown snow
DOB 10 Desember 2011
Jenkel Betina
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Melahirkan 1x (anaknya 4, mati 1 keinjek)
Anakannya 2 brown pinto (1 ekor mengarah ke snow), 1 Brown high pinto
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for Chocolate:

Spesifikasi :
Indukan sp x sp
DOB 27 November 2010
Jenkel Betina
Punya spot pinto kecil di kiri dan kanan
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Merah dekat kuping kanan itu bekas annointing sm makanan baru
Melahirkan 2x (terakhir anaknya 5)
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for Disini anakan2 dari kedua indukan diatas:
Spoiler for brown pinto 1:

Spesifikasi :
Indukan Brown snow (indukan diatas) x brown tobi
DOB 16 Juli 2011
Jenkel Betina
Punya spot pinto kecil di kiri dan kanan
Tempramen hissing, tapi jinak di tangan
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for brown pinto 2:


Spesifikasi :
Indukan Brown snow (indukan diatas) x brown tobi
DOB 16 Juli 2011
Jenkel Betina
Punya spot pinto kecil di kiri dan kanan (ada kemungkinan quilling snow)
Tempramen jinak
Warna hijau di pantat kiri itu annointing kandang
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for betina sp 1:


Spesifikasi :
Indukan Chocolate (indukan diatas) x brown tobi
DOB 17 Juli 2011
Jenkel Betina
Ada kemungkinan quilling snow
Body montok
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for betina sp 2:


Spesifikasi :
Indukan Chocolate (indukan diatas) x brown tobi
DOB 17 Juli 2011
Jenkel Betina
Ada kemungkinan quilling snow
Body montok (seperti kembar sama betina sp 1 krn selalu berdua)
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for jantan sp 1:


Spesifikasi :
Indukan Chocolate (indukan diatas) x brown tobi
DOB 17 Juli 2011
Jenkel jantan
Ada kemungkinan quilling snow dan pinto
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Spoiler for jantan sp 2:


Spesifikasi :
Indukan Chocolate (indukan diatas) x brown tobi
DOB 17 Juli 2011
Jenkel jantan
Ada kemungkinan quilling snow dan pinto
Merah dikepala karena annointing makanan
Body montok benerrr
Tempramen jinak
Sehat, no kutu, no cacat
Makan DF + pelet, snack uhong 3 hari sekali

Dijual karena mau mengurangi populasi landak (bisa dibilang semi pensiun kali ya). Lokasi landak di Jakarta Barat (Cengkareng), saya menerima COD utk seluruh wilayah Jakarta, tapi mohon maaf… utk luar kota belum bisa (kecuali masih dalam Pulau Jawa dan dilalui jalur kereta api, saya coba kirim dgn Herona dgn garansi 50% uang kembali).

Untuk harga, silahkan sms atau telpon pada nomor yg tersedia dibawah ini.
Contact Person: 021 9629 5115 (nix)
Pin BB: By request!

Pertanyaan lainnya…? Silahkan PM atau sms.

butuh auto feeder / food timer
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi agan2 semua, ane lg butuh auto feeder / food timer / pemberi pakan ikan otomatis untuk akuarium ane karena sering ditinggal pergi n gk ada orang dirumah,,, *bagi yg punya/ tau link jualannya kabarin ane ya,,,, ane di palembang,,,
Thanks,,,,

JUAL: Kitten Persia Pekenose/Pignose/peknose & Dilute Calico Pesek Murah (Ga masuk nyesel)
fathanrabbits 27 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi Gan, Numpang jualan lagi nih.

1.Kitten Pekenose (Jantan) DOB 2 Juli 2011 warna Creme

ini fotonya gan :

+Bulu Tebal = Yes
+Pekenose = Yes (Wlwpun ga segaris banget)
+Sehat = Yes
+Breed Quality = Yes
+Bebas Kutu = Yes
+Anakan pedigree = Yes
+bebas Jamur = Yes
+vaksin = Belum (Silahkan Vaksin sendiri)

Harga = Rp.2.500.000,-/ nego dikit lah (Silahkan cek lapak tetangga gan)

2.Kitten Dilute Calico Betina DOB 2 Juli 2011

Foto :

Bulu Tebal = Yes
+Pesek = Yes
+Breed Quality = Yes
+Bebas Kutu = Yes
+Anakan pedigree = Yes
+bebas Jamur = Yes
+vaksin = Belum (Silahkan Vaksin sendiri)

Harga = Rp 1.750.000 / Nego Dikit juga

Mau liat BabeNya tuh kitten gan??? Nih ane kasih fotonya,,,,,LO ICA loh gan

Nah Ini foto emaknya waktu umur 6Bulanan :

Hubungin :
083899079097 (Pin BB By Request)
021-51449100


--
Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. Permisi semuanya aq cari bayi lutung emas yang maw digendong gendong .. harga jgn lbh dr 350rb..
    Klow lutungnya gak maw digendong sy gak maw..
    Dan khusus daerah SURABAYA aja ya..
    Klow ada tlong telp aq di 083895880622..
    Benar2 cari untuk wilayah surabaya aja..
    Thanks..

    BalasHapus