Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spoiler for open:
BISMILLAH :)


Permisi semua, ane mau numpang buka lapak nih.
Ane mau jual retic dan dipong, DIJUAL CEPAT (BU).


For all Snake
- Ane jual karena lagi BU BeGeTe nih.
- Kondisi Sehat, Gemuk, Montok, Terawat, Mulus, No Cacad, Unsex.
- Soal makan jgn khawatir, rakus di jamin 1000% :thumbup:
- Makanannya :
Retic : (Rat Med 1ek, Mencit Adult 1ek/minggu)
Dipong : (Mencit Adult 2ek/minggu)
- JINAK TOTAL! (JITOT - TOT - TOT - TOT)


BISA LANGSUNG DILIHAT DIBAWAH INI

V
V
V
V

Ini Reticnya
Spoiler for Retic Ambon:

Spoiler for Retic Ambon:

==================================================
Spoiler for Dipong A:

Spoiler for Dipong B:

Lagi kondisi shed, kulitnya burem :malu:
Spoiler for Dipong C:

Spoiler for Dipong C:

Ini jg lg kondisi shed, baru mau selesai :malu:
Spoiler for Dipong D:

Spoiler for Dipong D:

maap ya kalo gambarnya jelek :malus

ATTENTION :

Retic dijual paket, bisa dengan Dipong A atau dengan Dipong B atau bisa juga Retic + Dipong A + Dipong B (Tentu akan lebih murah harganya) :)
Jadi Dipong A atau Dipong B tidak boleh di beli eceran harus dengan retic. :)

Kecuali Dipong C dan D, bisa di beli bebas. Tapi kalau agan minat Dipong C/D + Retic pun bisa (Pastinya jg lebih murah) :)

Lokasi ane di Jakut - Klp. Gading. Diutamakan COD sekitar Jakut, Jakpus dan Jakbar, di luar itu bisa di bicarakan :shakehand. Tapi ane ga melayani ongkir gan, karena masih nubie soal pengiriman :)

Minat? Langsung PM aja, ane SELALU OL kok, jadi pasti di balas.
Ato sms dulu jg gapapa. CP : 0857 105 20006


Spoiler for close:
TENGKYU :)

citranetwork 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10605463&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar