Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan2 n aganwati2 yg berbahagia..

sesuai judul ane mo coba nawarin aquarium ane yg ukurannya PXLXT 100X40X40 dah ada lemari ma tutupnya ma alat2( aerator,pompa,hiasan,lampu n dudukannya pokonya tinggal pake aja gan..
langsung aja penampakannya :





barang dalam kondisi bagus n teruji karena msh dipakai bwt ikan koki ampe skrg..

harga : 900.000 aja gan bisa nego gan klo kmahalan, PM / sms aja ane 085659759955

ane kasih bonus gan 1 ekor ikan palmas delhezi ukuran +- 25 cm gan


bagi yg berminat khusus bwt yg di bandung aja,barang bisa diambil sendiri d rumah ane gan.. TQ ALL...

JoeSis 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10605254&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar