Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
langsung aja lah
mau bersihin kosan
mau jual landak sp jantan, sp betina, albino jantan
semua umurnya 5bulan up
udah siap kimpoi :genit:

ini pictnya
Spoiler for landak:




biar lebih seru liat aja langsung ke kosan gw di jatinangor

untuk harga TAWAR AJA SESUKAMU DAN SETAU DIRIMU :ngakaks

tawar, cocok, angkut dikosan gw di jatinangor
yang mau ngambil semuanya gw kasi harga spesial ga pake telor :genit:

buat yang mau jalur cepet bisa ksini

prefer sms aja yaaa, ym gw suka nghang :nohope:
fast respon: 085693272902

untuk cod cuma bisa dijatinangor dan sekitarnya aja yaa

cendol +1 buat yang beli :cendols
thanks :beer:

Babychie 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10569602&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar