Senin, 19 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pertama tama sorry yaa kalo ada yang tidak suka sama saya, siapapunnn...
mau buat saya gak laku dengan cara apapun saya siap hadapi.

saya yang punya Reptile Care n Cafe silahkan datang dan cek sendiri keadaan barang, semua barang yang saya jual saya jual dengan jaminan dan apabila ada yang tidak bagus atau cacat dari awal saya pasti katakan.

reputasi saya merah di kaskus tapi saya gak perlu buat ID baru lagi satu cukup, kalo ada seller yang tidak suka sama saya atau merasa lapaknya kesenggol datang aja ke rumah saya. alamat dan nomer hape serta pin sangat jelas ada di Multiply saya.

Cukup ahh intermezzonya... langsung ke inti...

ini saya ada stok Boa baru asli US karena bandarnya juga nunjukin dus dan packingan langsung dai californianya... dijamin BCInya 1000% het albino, ada 3 female 1 male, makannya jangan takut, bagus semua, pattern saya kasih yang terbaik, masih aggresive tapi jarang strike hanya terlihat siaga maklum minimum handling.

Buat Costaricanya dijamin matap... cuma pas di foto lagi jelek jeleknya soalnya mau shedding, makannya ajib mantap female lagi.

saya sarankan untuk costumer bandung untuk langsung datang aja ke RC, alamat ada di MP... ini linknya

http://reptilecaresite.multiply.com/

PEMBELIAN DIATAS SATU ADA BONUS GEX ATAU POTONGAN HARGA

leindra 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10584477&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar