Senin, 19 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo agan2...
kali ini ane mo coba nawarin koleksi ane neh...
soalnya ud ga ckup lg tempat yg ane punya neh gan...

d cek langsung aj yak...


Spoiler for tampak smua:




Spoiler for tampak smua:




BOD:
03.07.11 -> no. 8 - GBE
14.07.11 -> no. 9 - BA
17.07.11 -> no. 5, 6, 7 - GBE 2, normal 1
21.07.11 -> no. 1, 2, 3 - GBE
total: 9 ekor


klo agan2 ada yg mnat contact ane aj lgs yak.....
prefer borongan 250rb aj...... :D
bs juga satuan contact ane lgs. jengkel lom ane cek......... :D :D

COD kisaran cinere, yg msh terjangkau, tergantung kesepakatan dan dsesuaikan dengan waktu ane. Klo jauh tambahin uang bensin yak gan. :D
tapi enakan lgs aj maen k tmp ane........... :D
CP 98 499 599 (sms) / PM

Thanx ALL.........................

NOTE: Barang yg sudah dibeli tidak dapat dituker/dikembalikan. :D v

sedikit testi ane gan......... biar apdol :D
Spoiler for :
Quote:

Originally Posted by prabowowo (Post 372782711)
Thaaaannnnnkkkkksssss gan brgny ajib....!!!!
bener" ga nyangka TS ny yg jual msh 1 kampus ma g, ed dah bujuk sms"an terus eh pas ketemu lah ni kyny tmn kampus, g tanya k orgny ternyata bener...!!! Pokokny mantafff hr ni janjian n hr ni jg brg cod an lg kkantor ane gan..... s-X mantafff beneeeeeerrrr....!!!
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by ledixs (Post 373425546)
Sory gan baru ksh testi.. cos tadi muter2 nyari anti spy.
barang ok gan.. cuma blm ada anti gores nya aza



Quote:

Originally Posted by yaudahtanpanama (Post 377321034)
lapor gan barang yg saya minta sudah sampai dengan selamat :shakehand2:





-packing rapih
-brg nya mulus
-orgnya ramah

pokoknya agan yg satu ini RECOMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by Denok21 (Post 381035150)
:recsel:recsel:recselRECOMENDED SELLER:recsel:recsel:recsel

Dengan ini menyatakan bahwa agan yang satu ini benar-benar asyik waktu diajak COD di sekitar lebak bulus...
Monggo di order agan-agan sekalian.. jangan ragu..

Thanks to : :ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by jayhendra (Post 475251129)
std tengah nya sold ma ane ya gan,......thx ya gan:recsel:recsel:recsel



Cek lapak ane yg laen gan, spa tau minat......... :D

Copotan Tiger yg ga kpake....... :D

akr66 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10585360&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar