Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan-Agan yang ganteng dan Sista-Sista yang cantik..

Ane mau ngjual kucing kesayangan ane niy..
Ras anggora, sebenarnya sih ane msh syg bgd, tp brhubung ane sdh mulai sibuk ini itu *red mhasiswa akhir* jd'ny ane jual aj, tp hrs sm org yg pnyayang kucing jg..hrs itu!!

Namany Mirana gan, di panggil mimi, gmuuuuk bgd, mkanny sih dri kcil ane ksih RC, cm skrng ane ganti sandline atau apa nmanya *lupa* umurnya kurang lbih 5-6blnan, sudah vaksin dll, buku kterangan dokterny jg lengkap..

Oke stop basa basinya, monggo di cek ftonya gan..

Spoiler for mirana:


Spoiler for mirana:


ane buka di harga 750k +kndang dll, msh nego kok..
monggo di PM atau lngsung hbungin ane di 085228887700 Bagus.
Sementara itu aja ftony dlu gan, bsk ane tambahin

riota 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10606504&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar