Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja nih
dijual paketan gak terpisah!!

2 ekor panana 100rb aja! JANGAN NEGO LAGI YAH
jinak (panana emang ada yang galak yah? :D)
makan lancar
yang 1 ekornya baru putus, dan lumayan banyak putusnya.
bagus buat indukan

fotonya pake kameraa hape jadi maap aja kalo jelek :D






Tidak melayani kirim2an dan hanya COD di daerah Jaksel dan jakarta lainya sesuai persetujuan
jangan nanya nett2an, tawar aja
kalau masih ada yang nanya bisa kirim atau nett2an gak akan dibalas

hub: 087 882 899 503
lebih baik SMS daripada PM jarang OL
thx

anthony0708 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10498182&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar