Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sesuai judul gan, ane semi hibah kucing persia ane nih



namanya cemong
umur sekitar 1 tahun lebih
warnanya abu-abu putih
jantan
jari kaki kana belakang gak ada cz katanya dlu pernah ketabrak mobil, ane jg gak tw persis gmn cz ane jg beli di petshop wktu itu tp ane bisa jamin nih kucing sehat 100%,.



karena koneksi lemot jd saya gak kasi fotonya, kalo mau liat nih facebook ane gan

moko jin
email :bukanharyo@yahoo.com
nih albumnya
http://www.facebook.com/media/set/?s...444.1847705592


waktu itu saya beli di petshop tp kualahan ngasi makannya cz nafsu makannya gede bgt, biasa saya kasi makanan kering kiskis

sekarang dy lgi di titipin di petshop
lokasi di bekasi pondok gede tepatnya di ujung aspal
kalo mau COD silakan tapi sms dulu cz saya sibuk kuliah

kalo mau hubungi gw 08569014164
jual RP 400.000 no afgan

JoeSis 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10604782&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar