Senin, 26 September 2011

jual-beli-binatang.blogspot.com 25 Sep, 2011 JUAL BELI HEWAN PELIHARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bull terrier 2,5bln jtn & btn – obral 1jutaan !!!irregular licsgo
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]

SNOOPY – BETINA

HARGA : 1.650.000 NET

—————————–

[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]

JUKE – JANTAN

HARGA : 1.999.000 NET

—————————–

DOB 13 JULI 2011
NON STAMBUM

——————————

INI FOTO INDUKNYA :
[IMG] [/IMG]

INI BAPAKNYA – BULL TERRIER JANTAN DI BAWAH INI [ INI FOTO BAPAKNYA ]:
[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]

HUB :

089 99999 212 [ THREE ]

THREAD SY YG LAIN : http://www.kaskus.us/search.php?do=f…&starteronly=1

JUAL: Pitbull jtn bpk import moncong pendek body compact – obral 1jutaan !!!
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]
[IMG] [/IMG]

JUAL 1 EKOR

BARON
AMERICAN PITBULL TERRIER – MURNI
ANAKAN BLOODLINE BARON – IMPORT USA / FIGHTING TYPE
UMUR 1,5TH
WARNA CACAO
NON STAMBUM
BODY COMPACT
MONCONG PENDEK & KOTAK
EASY TO HANDLE

HARGA : 1.999.000 NET

LOKASI CENGKARENG

HUB :

08 999 999 212

ayam kalkun jantan
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

sesuai judul gan ane mau jual ayam kalkun jantan ane umur 1 tahun kurang mungkin..harga 400k nego tipis yah…..prefer COD, lokasi ane di jakarta selatan.

minat PM aja yah…
pasti langsung ane bales.

JUAL: ayam kalkun jantan
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

sesuai judul gan ane mau jual ayam kalkun jantan ane umur 1 tahun kurang mungkin..harga 400k nego tipis yah…..

minat PM aja yah…
pasti langsung ane bales.

JUAL: Jual Landak Mini Bandung!!
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Misi agan2 smua..
Ane mw jual landak mini 2 ekor jantan..

Ket :
1. Albino 3,5 bulanan (Dob Mei’11) – Blom pernah kimpoi
2. Sp Snow 1 taunan (Dob Sep’10) – Uda sering kimpoi malah d gabung ma bino aja ngebet kimpoi..D jamin kalo d gabung betina langsung nguik2 ^^

Langsung cek aja penampakan nya..

Spoiler for Landak:

Kanan albino Kiri sp

Spoiler for Harga:

- Bino 200rb NETT
- Sp snow 350rb NETT

D jamin sehat walafiat landak nya..No kutu..
Makanan pk DF nutri source + sciene diet

Lokasi d Bandung..
Minat???
Langsung sms k 089655302598..

Thx..

JUAL: varanus melinus aduhayyy
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

minta ijin jualan lg mang momod tanteu mimin makasih sebelumnya

melinus aduhay nih gan… cantik nan jelita :D

- jinak totalitas (klo dikagetin ya jumpy lah :hammers )
- mulus totalitas (cuma merah2 di ujung bibir khas melinus yg suka gesek2 mulut, anggap aja lipstik ya biar demplon ahiiw :hammers )
- makan lancar totalitas
- kondisi ndut dan lagi sheding (emang ginian terus2an sih ya shed nya)
- dll dll dll

langsung aja ke penampakan ya

Spoiler for mejeng2 deh:

jalan2 keliling komplek neeh

harga : 800ribu ajah silahkan nego no net not net not
rosa afgan agnes rio febrian dan edo kondologit silahkan dibawa, kita nyanyi bareng ajah :ngakaks

fast respon 087821190100 (maklum OL nya malem doang gan)

ya begitulah kira2.. silahkan gan semoga bermanfaat :)

Spoiler for tinta emas:
Quote:

Originally Posted by epyon1707
(Post 296735313)
SOLD BY ME

thank you din..walopun cod mesti kena ban bocor segala tapi akhirnya cobaan pun terlampaui..hehe
barangnya maknyuus…orangnya gila asli..(baru tau gw ada dino-gas..wkwkwk)
ramah,mantablah pokoke..:D thanks yo sekali lagi..sampe ketemu di battle field kitah ! :D
RECOMMENDED SELLER PISAN EUY ! :D
:recsel:recsel:recsel
:ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by gothicrio
(Post 294831203)
wahheeeeyyyyyyy…….
eta si om jualan uuuy…….

ane kenal seller nya nih,
jd jgn ragu….

:recsel :recsel :recsel deh…..


Quote:

Originally Posted by nitnot012692
(Post 283398619)
walang waguuuuuuus

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
tebs nya manteeeeeeeeeeeeeeeeep

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

kalo ada lagi, kabar2′in y mbaaaaah……

maka dengan ini saya nobatkan si akang sebagai

:recsel:recsel:recsel

rgrds

nitnot012692


Quote:

Originally Posted by Clapauciuz
(Post 367194844)
:berduka kasian liat binatangnya…tp agan ini sangat rekomen seller!!!! up up up :ilovekaskus :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by kebho715
(Post 367425574)
wwiihhh tdk diragukan lagi gan…seller ya ini….
pasti kalo agan beli tuh iggi dpt bonus gan……

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by itopitop
(Post 367755971)
bro dino kah ini?hehehe

ayoo agan agan dibelii nih iguananya..

sellernya ramah bgt (apalagi sm iggy nya :2thumbup )

ane bantu sundul gan :sup2::sup2::sup2:


Quote:

Originally Posted by claeonaraz
(Post 427237367)
bantu up juragan,,,,,
:sup2::sup2::sup2::sup2:

jangan ragu dah beli ama abang satu ini….
Sangat sangat pery recomended seller…..

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by amoore
(Post 429167553)
bantu sundul kang…..ni agan…:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by uwiedgreatz
(Post 432782072)
Si bener ni si boss,ular bener – bener sampai tepat waktu + masih gesit tu BP :2thumbup:recsel

JUAL: sikas tinggi 4 meter
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

ni gan langsung aja penampakannya, kakeknya sikas..

harga tau dah gan, tawar aja kl mau. ane puyeng ngeliatnya… ni cp ane 083817230033

Hamster cod bandung
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

permisi agan & aganwati, ane mau jual hamster ane nih.
jenis nya kurang tau (dulu pas waktu beli nggk di tanyain).
warnanya coklat kekuningan ada putih nya.

alasan jual karena ane sekarang mulai disibukin sama tugas sekolah dan lagi PKL juga, jadi nggk sempet ngurus ni hamster, lagian kasian kan kalo nggk di urusin, jadi ane jual deh

ane buka harga Rp. 55000.- Nego
agan & aganwati dapet:
1 ekor hamster jantan
1 kandang kecil
1 kantung serbuk

lokasi bandung, cod di kostan ane tepatnya di jl. cijawura girang, soekarno hatta (metro)
contact: 082115634247 (pagi-maghrib= SMS, malem boleh telpon)

jual pomeranian jantan non stb+kandang umur 1thn ,,, murah
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual pomeranian non stb +kandang+tmpt minum.
Umur 1 thn warna coklat sehat lincah,

Dijual karna sudah tidak ada yg urus

Harga 800rb
Minat serius Call/sms: 085711888783 /20e2a956 COD karawaci tangerang n sekitarnya

Kucing persia putih snowball
buckleup 25 Sep, 2011 - piaraan.net

ready to adopt
Lily 9 bulan
persia
female (cocok buat indukan)
nonped
ga suka di kandangin… minta keluar terus

biaya adopsi 1.5 juta

for pict

Spoiler for BWK:

fast respond 087824171840

for cats lover

Spoiler for miaww:

JUAL: Jasa Pembuatan Landscape Taman
althaftsabitah 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Jika Anda tertarik untuk menjadikan kami sebagai Agen Pembuat Landscape Taman Rumah atau Gedung Anda, silakan dapatkan info lebih lanjut dan lengkapnya dengan hanya menghubungi salah satu alamat kontak

JASA PEMBUATAN LANDSCAPE TAMAN – roempoen bamboe

Kunjungi juga web kita di : http://tamanminimalis-roempoenbamboe.blogspot.com

"..Penyedia jasa pembuatan taman dan kolam renang serta penjualan dan pengadaan tanaman hias untuk landscaping penghijauan dan tanaman pelindung.."

AKUN Kontak Kami :

Aji Wibowo

HP : 08129915190
Email : ajisetyowibowo@gmail.com
Facebook : Roempoen Bamboe
Twitter : AjiSetyoWibowo

JUAL: hamster berbagai jenis
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

ane jual berbagai jenis hamster hasil ternakan sendiri,ane nyoba buat jual hasil ternakn ane ne . .
jenis x :
cambel 8000
dominan 15000
panda 20000
ww golden black ear 20000
ww golen white ear 35000
ww golden red eyes 70000
ww pearl 17000
saphire 15000
roborosky normal 35000
roborosky white face 50000
albino 10000

bila ente minat call me ,
deddi 085730932999 / 085733995579 / 085733995578

JUAL: kura kura darat indian star dan pardalis murah seriuss
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

DI JUAL MURAH SAJA
AGAN AGAN ANE MAU JUAL 3 KOLEKSI TORTOISE YANG KECIL NIH
udah punya yang gede whqhwhwhahW..

DI JUAL 2 INDIAN STAR DAN 1 PARDALIS
SILAHKAN DI LIATTT PENAMPAKANNYA :
indian star A 6-7 cm

indian star b 6-7 cm

pardalis 7-8 cm

kondisi kura kura semua sehat karena ada pegawai khusus (adik gw) hahah yang kasih makan dan jemurin tiap pagi
berhubung ada yang besar takut terlantar kan..mohon di cari pembeli yang sangat penyayang..

di jual tiga tiganya cuman ( 2.400.000 !!!)
GAK PAKE AFGAN ATAU ROSSA,,YANG PAKE GW KASIH POOPY NYA AJA HAHAHA

JUAL: jasa perawatan aquarium dan kolam
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net


http://cdn-u.kaskus.us/59/fwdsssnf.jpg
Opik aquarium Indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menghias rumah, kantor dan tempat-tempat lainnya dengan akuarium air tawar atau akuarium air laut, kolam ikan, kolam renang, air mancur maupun taman yang bernuansa aquatic.

Dengan motto "Bring nature to your place", kami akan sebaik-baiknya menyajikan suasana alami ke tempat anda melalui ikan hias yang cantik dipandang, ekosistem tanaman air yang menyejukkan mata menentramkan jiwa sampai permainan air mancur joget (musical fountain) yang spektakuler sehingga tempat anda selain membanggakan, juga menjadi nyaman untuk relaksasi melepas lelah setelah seharian penuh anda menjalani aktivitas.

Dengan tim profesional yang ahli dalam bidangnya masing-masing yang akan menjamin kepuasan anda… Dengan kemampuan berinovasi yang menghadirkan aneka produk unik yang tidak pasaran… Dengan layanan prima yang sudah teruji, jasa konsultasi 24 jam, serta jasa maintenance yang berkualitas… Percayakan kebutuhan anda pada kami, kami berikan yang terbaik untuk anda.

opik aquarium
Kios ikan hias radio dalam no 19&26 eks barito
Bagi teman teman yang membutuhkan maintenance aquarium/kolam ikan air tawar dan laut. Anda bisa menghubungi saya di 021-53677012/085881244215
Menjual assesoris aquarium/kolam ikan hias air tawar dan laut
Menerima konsultasi pembuatan kolam dan aquarium
Menjual ikan hias air tawar dan laut
Menerima perawatan ikan hias air tawar dan laut
Menerima aquascaping air tawar
Menerima mendekor aquarium ikan hias laut
Menerima perawatan ikan koi
021-53677012 / 085881244215 OPIK aquarium
Opik1981@gmail.com / opik1981@yahoo.com

http://cdn-u.kaskus.us/59/fwdsssnf.jpg

JUAL: Minyak lintah super pembesar alat vital pria [100% paten] 085641318882
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

CALL/SMS :
**AYONG** 085292906869 – 085641318882 – 087832000833.
JL. IMAM BONJOL NO 179 KARAWACI TANGERANG.

Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml,

sehingga Proses lebih Cepat.
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian di rendamkan ke
ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama
(Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah)
yang terkandung dalam liur lintah,

zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria.
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat di bandingkan
pengolahan lintah dengan cara di goreng.
Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur,
yang justru semua manfaat lintah ada di situ.
Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan.

Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.
Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan,
mengatasi ejakulasi,
membesarkan dan memperpanjang Alat Vital.
Sudah banyak yang membuktikannya.
Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar,
supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.

TERSEDIA : OBAT KUAT & ALAT BANTU SEX :

@. VACUM SPORT pembesar penis + vegi mungil..rp.350rb.
@. VIAGRA usa 100mg 1tbltbeli 2 bonus 1..rp.70rb.
@. VIAGRA usa 5tblt..rp.225rb.
@. VIAGRA usa 10tblt..rp.450rb.
@. VIAGRA usa 20tblt..rp.650rb.
@. VIAGRA usa 1botol 30tbltbeli 2 bonus 1..rp.1jt.
@. VIAGRA cina 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. VIAGRA australi 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. PROCOMIL spray tahan lama 15ml..rp.170rb.
@. STUD mx 099 spray 15ml..rp.150rb.
@. LEVITRA germany 4tblt..rp.170rb.
@. LEVITRA germany isi 10tblt..rp.350rb.
@. CIALIS england isi 4pil.rp.150rb.
@. CIALIS england 10pil..rp.300rb.
@. NANGEN zhengzhangsu isi 12capsul..rp.180rb.
@. CHONG HUA isi 6tblt..rp.150rb.
@. AFRICA BLACK ant isi 6cpsl..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita se drop cair 5ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita fly cair 5ml..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita potenzol cair 25ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita serbuk china 200mg isi 4saset..rp.165rb.
@. COBRA OIL / black mamba oil / arabian oil 60ml..rp.150rb.
@. MINYAK LINTAH murni 60ml..rp.160rb.
@. PENIS GETAR SILIKON…..rp.300rb.
@. PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS TEMPEL BERTELUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. VAGINA GETAR SIIKON ELEKTRIK…..rp.350rb.
@. VAGINA GOYANG SUARA ELEKTRIK…..rp.450rb.
@. BONEKA FULL BODY CANTIK ELEKTRIK…..rp.1juta.

TERSEDIA : Aneka Kosmetik / Kecantikan :

@. POMPA VACUM PEMBESAR dan pengencang payudara plus cream…..rp.350rb.
@. CREAM PEMBESAR dan pengencang payudara brest-up cream 130ml…..rp.160rb.
@. PELANGSING BADAN fatlos 30cpslbeli 2 bonus 1….rp.170rb.
@. PELANGSING BADAN lidadaihua…..rp.170rb.
@. PENGGEMUK BADAN ginseng 60caps…..rp.165rb.
@. PENINGGI BADAN grow-up 250capsbeli 2 bonus 1…..rp.180rb.
@. 2 CREAM PERONTOK bulu & penyegar paket yofume…..rp.170rb.
@. PENGHILANG BEKAS LUKA meili bahenling 60mg…..rp.160rb.
@. PEMUTIH WAJAH paket tengsung bonus pemutih scrab…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka 2minit scrab 130ml bonus sabun pemutih…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka whitening c 130ml…..rp.160rb.
@. PEMUTIH SELAKANGAN whitening-c obat dan ketiak 80grm…..rp.160rb.
@. HILANGKAN SELULIT dg stretch mark cream 200ml…..rp.160rb.
@. CREAM PEMERAH BIBIR & puting payudara queen 1 red 40grm…..rp.175rb.
@. PEMUTIH GIGI cleanness tooth…..rp.160rb.
@. PENUMBUH RAMBUT hair tonicum spray 200ml bonus pil 1botol…..rp.170rb.
@. OBAT PENGENCANG dan pembesar pantat buttoks cream 130ml…..rp.170rb.
@. OBAT RAPET HARUM vagina power vagin 30cpsl…..rp.165rb.

PEMBAYARAN

NO. REKENING :
BCA : 7120348153 BRI : 113201001308506 MANDIRI : 1350007671272.

LAYANAN PESAN ANTAR SEJABODETABEK.

PENGIRIMAN

KAMI MELAYANI KE SELURUH NUSANTARA

jual golden murahhh
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

jual golden gan murah aja 1.2jta nego surat smua lengkappp ane jual bu nih lokasi kebayoran lama langsung calll ato xmx 08998305505 …. ane baru bngt gabung kaskus jdii untuk info lanjut hub aja yah gan terima kasihhh

JUAL: jasa perawatan aquarium dan kolam
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Opik aquarium Indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menghias rumah, kantor dan tempat-tempat lainnya dengan akuarium air tawar atau akuarium air laut, kolam ikan, kolam renang, air mancur maupun taman yang bernuansa aquatic.

Dengan motto "Bring nature to your place", kami akan sebaik-baiknya menyajikan suasana alami ke tempat anda melalui ikan hias yang cantik dipandang, ekosistem tanaman air yang menyejukkan mata menentramkan jiwa sampai permainan air mancur joget (musical fountain) yang spektakuler sehingga tempat anda selain membanggakan, juga menjadi nyaman untuk relaksasi melepas lelah setelah seharian penuh anda menjalani aktivitas.

Dengan tim profesional yang ahli dalam bidangnya masing-masing yang akan menjamin kepuasan anda… Dengan kemampuan berinovasi yang menghadirkan aneka produk unik yang tidak pasaran… Dengan layanan prima yang sudah teruji, jasa konsultasi 24 jam, serta jasa maintenance yang berkualitas… Percayakan kebutuhan anda pada kami, kami berikan yang terbaik untuk anda.

opik aquarium
Kios ikan hias radio dalam no 19&26 eks barito
Bagi teman teman yang membutuhkan maintenance aquarium/kolam ikan air tawar dan laut. Anda bisa menghubungi saya di 021-53677012 / 085881244215
Menjual assesoris aquarium/kolam ikan hias air tawar dan laut
Menerima konsultasi pembuatan kolam dan aquarium
Menjual ikan hias air tawar dan laut
Menerima perawatan ikan hias air tawar dan laut
Menerima aquascaping air tawar
Menerima mendekor aquarium ikan hias laut
Menerima perawatan ikan koi
021-53677012 / 085881244215 OPIK aquarium
Opik1981@gmail.com /opik1981@yahoo.com

http://cdn-u.kaskus.us/59/fwdsssnf.jpg

JUAL: Penis getar goyang mutiara maju mundur [klik aja gan !!!] 085641318882
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

CALL/SMS :
**AYONG** 085292906869 085641318882 087832000833.
JL. IMAM BONJOL NO 179 KARAWACI TANGERANG BANTEN.

PENIS MAJU MUNDUR
PENIS SILICON MAJU MUNDUR MUTIARA terbuat dari bahan pilihan yang halus tanpa menimbulkan iritasi terhadap kulit,

Ukuran :

Panjang keseluruhan : 33cm
Diameter : 13cm
Mainan kelamin yang secara otomatis bisa goyang, MAJU MUNDUR, berSUARA rintihan yang dahsattt, di lengkapi dengan vibra kecil dipangkal penis khusus berfungsi untuk menggelitik di daerah clistories perempuan, frekuensi bisa di atur sesuai keinginan, cara pemakaian mudah dan mudah di bawa kemana-mana, applikasi menggunakan batre AAA X 4. Cocok buat pemanasan sebelum berhubungan intim dan bisa juga buat kado ( SAHABAT) .
Hindari peminjaman, untuk menjauhi hal-hal yang tidak diinginkan.
PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI.

ALAT BANTU SEX & OBAT KUAT IMPOR

@. VACUM SPORT pembesar penis + vegi mungil..rp.350rb.
@. VIAGRA usa 100mg 1tbltbeli 2 bonus 1..rp.70rb.
@. VIAGRA usa 5tblt..rp.225rb.
@. VIAGRA usa 10tblt..rp.450rb.
@. VIAGRA usa 20tblt..rp.650rb.
@. VIAGRA usa 1botol 30tbltbeli 2 bonus 1..rp.1jt.
@. VIAGRA cina 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. VIAGRA australi 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. PROCOMIL spray tahan lama 15ml..rp.170rb.
@. STUD mx 099 spray 15ml..rp.150rb.
@. LEVITRA germany 4tblt..rp.170rb.
@. LEVITRA germany isi 10tblt..rp.350rb.
@. CIALIS england isi 4pil.rp.150rb.
@. CIALIS england 10pil..rp.300rb.
@. NANGEN zhengzhangsu isi 12capsul..rp.180rb.
@. CHONG HUA isi 6tblt..rp.150rb.
@. AFRICA BLACK ant isi 6cpsl..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita se drop cair 5ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita fly cair 5ml..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita potenzol cair 25ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita serbuk china 200mg isi 4saset..rp.165rb.
@. COBRA OIL / black mamba oil / arabian oil 60ml..rp.150rb.
@. MINYAK LINTAH murni 60ml..rp.160rb.
@. PENIS GETAR SILIKON…..rp.300rb.
@. PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS TEMPEL BERTELUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. VAGINA GETAR SIIKON ELEKTRIK…..rp.350rb.
@. VAGINA GOYANG SUARA ELEKTRIK…..rp.450rb.
@. BONEKA FULL BODY CANTIK ELEKTRIK…..rp.1juta.

TERSEDIA : Aneka Kosmetik / Kecantikan :

@. POMPA VACUM PEMBESAR dan pengencang payudara plus cream…..rp.350rb.
@. CREAM PEMBESAR dan pengencang payudara brest-up cream 130ml…..rp.160rb.
@. PELANGSING BADAN fatlos 30cpslbeli 2 bonus 1….rp.170rb.
@. PELANGSING BADAN lidadaihua…..rp.170rb.
@. PENGGEMUK BADAN ginseng 60caps…..rp.165rb.
@. PENINGGI BADAN grow-up 250capsbeli 2 bonus 1…..rp.180rb.
@. 2 CREAM PERONTOK bulu & penyegar paket yofume…..rp.170rb.
@. PENGHILANG BEKAS LUKA meili bahenling 60mg…..rp.160rb.
@. PEMUTIH WAJAH paket tengsung bonus pemutih scrab…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka 2minit scrab 130ml bonus sabun pemutih…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka whitening c 130ml…..rp.160rb.
@. PEMUTIH SELAKANGAN whitening-c obat dan ketiak 80grm…..rp.160rb.
@. HILANGKAN SELULIT dg stretch mark cream 200ml…..rp.160rb.
@. CREAM PEMERAH BIBIR & puting payudara queen 1 red 40grm…..rp.175rb.
@. PEMUTIH GIGI cleanness tooth…..rp.160rb.
@. PENUMBUH RAMBUT hair tonicum spray 200ml bonus pil 1botol…..rp.170rb.
@. OBAT PENGENCANG dan pembesar pantat buttoks cream 130ml…..rp.170rb.
@. OBAT RAPET HARUM vagina power vagin 30cpsl…..rp.165rb.

PEMBAYARAN

NO. REKENING :
BCA : 7120348153 BRI : 113201001308506 MANDIRI : 1350007671272.
LAYANAN PESAN ANTAR SEJABODETABEK.

PENGIRIMAN

KAMI MELAYANI KE SELURUH NUSANTARA

JUAL: Ball Python Pilihan n Salvator cantik
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Pertama tama sorry yaa kalo ada yang tidak suka sama saya, siapapunnn…
mau buat saya gak laku dengan cara apapun saya siap hadapi.

saya yang punya Reptile Care n Cafe silahkan datang dan cek sendiri keadaan barang, semua barang yang saya jual saya jual dengan jaminan dan apabila ada yang tidak bagus atau cacat dari awal saya pasti katakan.

reputasi saya merah di kaskus tapi saya gak perlu buat ID baru lagi satu cukup, kalo ada seller yang tidak suka sama saya atau merasa lapaknya kesenggol datang aja ke rumah saya. alamat dan nomer hape serta pin sangat jelas ada di Multiply saya.

Cukup ahh intermezzonya… langsung ke inti…

STOK BP baru dari US sortiran pertama, dijamin gakan nyesel, warna dan motif bisa diadu, female ada 4 male ada 5, yang biasa ada 1, biar gambar yang berbicara agan agan… ada lagi satu salvator cantik bener… smei dot, dotnya tebel… cekitdot gan.

foto dus US

saya sarankan untuk costumer bandung untuk langsung datang aja ke RC, alamat ada di MP… ini linknya

http://reptilecaresite.multiply.com

JUAL: pignose pesek atas
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

Deskripsi

jual kitten peaknose PESEK KE ATAS umur 4 bulan

BETINA RED N WHITE

atau lihat di http://hewan-piaraan-aksesoris.tokob…html?adstype=1

jl d.sentani raya h1b27 sawojajar malang
hub 085649824007

JUAL: Potenzhol obat perangsang wanita bikin hot [100 % tokcer] klik aja gan!! 085641318882
NdxMotz 25 Sep, 2011 - piaraan.net

COSTUMER SERVICE
**AYONG** 085292906869 – 085641318882 – 087832000833
JL. IMAM BONJOL NO 179 KARAWACI TANGERANG BANTEN.

POTENZOL
Obat perangsang wanita ini berasal dari negara jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.

POTENZOL adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.

Satu botol POTENZOL bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, cukup 5-10tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

Bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
Dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

DITRIBUTOR OBAT KUAT & ACCESSORIES (SEX TOYS) PASUTRI

@. VACUM SPORT pembesar penis + vegi mungil..rp.350rb.
@. VIAGRA usa 100mg 1tbltbeli 2 bonus 1..rp.70rb.
@. VIAGRA usa 5tblt..rp.225rb.
@. VIAGRA usa 10tblt..rp.450rb.
@. VIAGRA usa 20tblt..rp.650rb.
@. VIAGRA usa 1botol 30tbltbeli 2 bonus 1..rp.1jt.
@. VIAGRA cina 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. VIAGRA australi 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. PROCOMIL spray tahan lama 15ml..rp.170rb.
@. STUD mx 099 spray 15ml..rp.150rb.
@. LEVITRA germany 4tblt..rp.170rb.
@. LEVITRA germany isi 10tblt..rp.350rb.
@. CIALIS england isi 4pil.rp.150rb.
@. CIALIS england 10pil..rp.300rb.
@. NANGEN zhengzhangsu isi 12capsul..rp.180rb.
@. CHONG HUA isi 6tblt..rp.150rb.
@. AFRICA BLACK ant isi 6cpsl..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita se drop cair 5ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita fly cair 5ml..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita potenzol cair 25ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita serbuk china 200mg isi 4saset..rp.165rb.
@. COBRA OIL / black mamba oil / arabian oil 60ml..rp.150rb.
@. MINYAK LINTAH murni 60ml..rp.160rb.
@. PENIS GETAR SILIKON…..rp.300rb.
@. PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. PENIS TEMPEL BERTELUR ELEKTRIK…..rp.400rb.
@. VAGINA GETAR SIIKON ELEKTRIK…..rp.350rb.
@. VAGINA GOYANG SUARA ELEKTRIK…..rp.450rb.
@. BONEKA FULL BODY CANTIK ELEKTRIK…..rp.1juta.

TERSEDIA : Aneka Kosmetik / Kecantikan :

@. POMPA VACUM PEMBESAR dan pengencang payudara plus cream…..rp.350rb.
@. CREAM PEMBESAR dan pengencang payudara brest-up cream 130ml…..rp.160rb.
@. PELANGSING BADAN fatlos 30cpslbeli 2 bonus 1….rp.170rb.
@. PELANGSING BADAN lidadaihua…..rp.170rb.
@. PENGGEMUK BADAN ginseng 60caps…..rp.165rb.
@. PENINGGI BADAN grow-up 250capsbeli 2 bonus 1…..rp.180rb.
@. 2 CREAM PERONTOK bulu & penyegar paket yofume…..rp.170rb.
@. PENGHILANG BEKAS LUKA meili bahenling 60mg…..rp.160rb.
@. PEMUTIH WAJAH paket tengsung bonus pemutih scrab…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka 2minit scrab 130ml bonus sabun pemutih…..rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka whitening c 130ml…..rp.160rb.
@. PEMUTIH SELAKANGAN whitening-c obat dan ketiak 80grm…..rp.160rb.
@. HILANGKAN SELULIT dg stretch mark cream 200ml…..rp.160rb.
@. CREAM PEMERAH BIBIR & puting payudara queen 1 red 40grm…..rp.175rb.
@. PEMUTIH GIGI cleanness tooth…..rp.160rb.
@. PENUMBUH RAMBUT hair tonicum spray 200ml bonus pil 1botol…..rp.170rb.
@. OBAT PENGENCANG dan pembesar pantat buttoks cream 130ml…..rp.170rb.
@. OBAT RAPET HARUM vagina power vagin 30cpsl…..rp.165rb.

PEMBAYARAN

NO. REKENING :
BCA : 7120348153 BRI : 113201001308506 MANDIRI : 1350007671272.

LAYANAN PESAN ANTAR SEJABODETABEK.
PENGIRIMAN

KAMI MELAYANI KE SELURUH NUSANTARA

JUAL: jual ikan hias indah page 3 pamulang murah toko aksesoris lengkap bagus tangsel
lanadipaarya 25 Sep, 2011 - piaraan.net

"COMING SOON GAN, MODIFY THREAD"

IKAN HIAS PAGE 3

HARAP DI BACA JURAGANNN !!!!!!!!!!


LAST UPDATE : 25-09-2011 , 14.10

HALO AGAN AGAN :shakehand2 SEMUA YG BERBAIK HATI DAN PENUH PERLINDUNGAN DARI SANG MAHA KUASA.. INI ANE MAU SEDIKIT MENAWARKAN KOLEKSI IKAN IKAN HIAS YG INDAH KAMI YANG TERLETAK DI TANGERANG SELATAN (PAMULANG CITY).. :2thumbup SEMOGA BISA MEMBANGKITKAN SELERA AGAN AGAN SEKALIAN PECINTA PELIHARAAN AIR KHUSUSNYA IKAN IKAN HIAS PEMAKAN PELET ATAU CACING BEKU… :2thumbup

INI THREAD SATU UNTUK SEMUA ITEM IKAN HIAS.. BIAR GAMPANG UNTUK UPDATE NYA.. JADI JGN LUPA SELALU DI CEK TANGGAL UP-DATE NYA AND SILAHKAN DI BOOKMARK THREAD ANE YAH GAN….THANKS…

SEMUA HARGA YANG TERCANTUM DI LUAR BIAYA PENGIRIMAN (ONGKIR) DAN TAMBAH PACKING.. (JIKA MENGUNAKAN STEROFOAM) PENGIRIMAN KAMI MELEWATI JASA HERRONA EXPRESS..
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

*COD 1 (PAMULANG 1, PAMULANG 2, RENI JAYA, PERMATA PAMULANG, MUNCUL, TAMAN TEKNO, CIPUTAT, PONDOK CABE, CIPAYUNG, PUSPITEK, AND DEKET DEKET SITU LAHH) ANE BISA ANTERIN DENGAN SYARAT PEMBELIAN MINIMAL Rp.50.000,- BEBAS BIAYA ANTAR. ANE LANGSUNG YG KIRIM GAN NAIK MOTOR ANE…


*COD 2 (MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI "TRANSJAKARTA" "BUSWAY". JADI COD NYA HANYA DI HALTE2 BUSWAY TRANSJAKARTA SE JAKARTA) ANE BISA COD DENGAN SYARAT PEMBELIAN MINIMAL Rp.100.000,- TAMBAH BIAYA ANTAR RP.15.000,-. ANE LANGSUNG YG KIRIM GAN. (DENGAN PERSYARATAN MEN-TRANSVER KE REKENING BCA ANE MIN & MAX RP.50.000,- SEBAGAI TANDA JADI)BEGITU UANG MASUK KE REKENING ANE, ANE LANGSUNG CAP CUS START JALAN DARI PAMULANG VIA ANGKOT AND TRANS JAKARTA KE TEMPAT COD YG DI SEPAKATI…
[/center]


__________________________________________________ _____________________________________

NAMA : DIPA ARIYA PERMANA / GONDEZ GONDRONG
CONTACK : 085780978063 (IM3)
PLACE : PAMULANG PERMAI I BLOK B 17 NO. 34-35, CIPUTAT, PAMULANG, TANGERANG SELATAN 15417
REKENING : 473-1188-551 (BCA) A/N: DIPA ARIYA PERMANA, SE. CAB: PAMULANG


__________________________________________________ ________________________________________________


"DISCUS PIGEON BLADE"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"DISCUS PERL PIGEON"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"DISCUS BLUE DIMOND"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"DISCUS RED MELON"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"DISCUS LEOPARD SNAKE"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"CEMDOKOMA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _____________________________________________


"IKAN NEON"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"PEROT"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"RAINBOW FISH"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________


"LIFERA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________

JUAL: jual ikan buas predator page 2 pamulang murah toko aksesoris lengkap bagus tangsel
lanadipaarya 25 Sep, 2011 - piaraan.net

"COMING SOON GAN, MODIFY THREAD"

PREDATOR PAGE 2

HARAP DI BACA JURAGANNN !!!!!!!!!!


LAST UPDATE : 26-09-2011 , 04.30

HALO AGAN AGAN :shakehand2 SEMUA YG BERBAIK HATI DAN PENUH PERLINDUNGAN DARI SANG MAHA KUASA.. INI ANE MAU SEDIKIT MENAWARKAN KOLEKSI IKAN IKAN PREDATOR KAMI YANG TERLETAK DI TANGERANG SELATAN (PAMULANG CITY).. :2thumbup SEMOGA BISA MEMBANGKITKAN SELERA AGAN AGAN SEKALIAN PECINTA PELIHARAAN AIR KHUSUSNYA IKAN IKAN JENIS PREDATOR PEMAKAN IKAN ATAU DAGING… :2thumbup

INI THREAD SATU UNTUK SEMUA ITEM IKAN PREDATOR.. BIAR GAMPANG UNTUK UPDATE NYA.. JADI JGN LUPA SELALU DI CEK TANGGAL UP-DATE NYA AND SILAHKAN DI BOOKMARK THREAD ANE YAH GAN….THANKS…

SEMUA HARGA YANG TERCANTUM DI LUAR BIAYA PENGIRIMAN (ONGKIR) DAN TAMBAH PACKING.. (JIKA MENGUNAKAN STEROFOAM) PENGIRIMAN KAMI MELEWATI JASA HERRONA EXPRESS..
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

*COD 1 (PAMULANG 1, PAMULANG 2, RENI JAYA, PERMATA PAMULANG, MUNCUL, TAMAN TEKNO, CIPUTAT, PONDOK CABE, CIPAYUNG, PUSPITEK, AND DEKET DEKET SITU LAHH) ANE BISA ANTERIN DENGAN SYARAT PEMBELIAN MINIMAL Rp.50.000,- BEBAS BIAYA ANTAR. ANE LANGSUNG YG KIRIM GAN NAIK MOTOR ANE…


*COD 2 (MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI "TRANSJAKARTA" "BUSWAY". JADI COD NYA HANYA DI HALTE2 BUSWAY TRANSJAKARTA SE JAKARTA) ANE BISA COD DENGAN SYARAT PEMBELIAN MINIMAL Rp.100.000,- TAMBAH BIAYA ANTAR RP.15.000,-. ANE LANGSUNG YG KIRIM GAN. (DENGAN PERSYARATAN MEN-TRANSVER KE REKENING BCA ANE MIN & MAX RP.50.000,- SEBAGAI TANDA JADI)BEGITU UANG MASUK KE REKENING ANE, ANE LANGSUNG CAP CUS START JALAN DARI PAMULANG VIA ANGKOT AND TRANS JAKARTA KE TEMPAT COD YG DI SEPAKATI…
[/center]


__________________________________________________ _____________________________________

NAMA : DIPA ARIYA PERMANA / GONDEZ GONDRONG
CONTACK : 085780978063 (IM3)
PLACE : PAMULANG PERMAI I BLOK B 17 NO. 34-35, CIPUTAT, PAMULANG, TANGERANG SELATAN 15417
REKENING : 473-1188-551 (BCA) A/N: DIPA ARIYA PERMANA, SE. CAB: PAMULANG


__________________________________________________ ________________________________________________


"ALIGATOR"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
COMING SOON

__________________________________________________ _________________________________________________

"SEPATULA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN : IKAN

IDR Rp.xxx.xxx,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ ___________________________________

"ARWANA SILVER"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ ______________________________________________

"ARWANA BANJAR KUNING"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

"ARWANA IRIAN"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

"ARAPAIMA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ ________________________________________________


"GENGISKHAN"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _________________________________________________

"TIGER FISH (DATZ)"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _______________________________________________

"GURAME SABAH (MALAYSIA)"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _________________________________________________

"PIRANHA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

"ABA-ABA"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

"KURA-KURA BRAZIL"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

"LABI-LABI"


—LAGI KOSONG—

1) PANJANG XXXXXXX
2) WARNA XXXXXXX
3) PAKAN: IKAN

IDR Rp. XXX.XXX,-

INI GAMBARNYA

Spoiler for Show:
"COMING SOON"

__________________________________________________ _____________________________________________

BELI: dicari dibeli siberian husky betina dewasa
lanadipaarya 25 Sep, 2011 - piaraan.net

dicari/dibeli siberian husky betina dewasa
harga 1jt-2jt (bagus2 hibah) heheheh.. piss..
buat jodohin ma pejantan saya
kasian udah mau 14bulan pen kimpoi mulu
klo bisa stambum biar gampang stambumin anaknya
soalnya dogie saya jg stambum
tp GA ADA STAMBUM jg gpp kok..

saya cari husky betina yg murah aja, karena buat skr budget saya minim, tapi dogie saya udh ngebet bgt.. BUKAN BUAT LOMBA, BUKAN BUAT DIJUAL lagi, ato apalah, cuma buat pets aja..

ato klo ada yg punya betina KIMPOI aja sama dogie saya, gratis ga usah bayar2, cuma pen melampiaskan nafsunya aja, kasian bgt..
cuma saya minta anak betina aja 1, kangen pen maenin puppies lagi, secara dogie saya udh gede.. udh ga mau digendong..

THANKS RIVAN 081320322666 02291898666
LANGSUNG SMS AJA

klo ada info kasih link nya yah..

foto si MAXku :kissing: yg lagi ngebet bgt:

BELI: [wtb] persia female peaknose indukan 'non ped'
lanadipaarya 25 Sep, 2011 - piaraan.net

[WTB] PERSIA FEMALE PEAKNOSE INDUKAN ‘NON PED’

salam catlovers "ane lg cri betina bt indukan ne….d tnggu info nya…

*FEMALE PEAKNOSE INDUKAN
*UMUR 1thn atw lebih
*NON PED

untuk info:
082180250868/pin bb 2698FD8C

makasih*

Chihuahua
lanadipaarya 25 Sep, 2011 - piaraan.net

DI JUAL ANJING CHIHUAHUA

- Umur 2 bulan
- Betina
- Stambun / Sertifikat
- Vaksin E4

HARGA : Rp. 4.000.000 Nett

LOKASI : Slipi – Jakarta Pusat

BAGI YG BERMINAT HUBUNGI : 0817716028

SERIUS ONLY..

JUAL: Aneka Bibit Tumbuhan Majalengka
maman81 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Adalah pusat penangkaran dan penjualan bibit tanaman buah yang sudah terdaftar (No SK : PPB170BPSB TPH / HAT / PROD/ I / 2003)

Terbesar yang berlokasi di kota Majalengka
Sedia aneka bibit tanaman,pohon dengan harga Grosir.
* Kayu kayuan
* buah buahan
* tanaman kota

Spoiler for ALPUKAT:

Spoiler for JABON:

Spoiler for JATI:

Spoiler for MAHONI:

Spoiler for MANGGA:

Spoiler for TOMAT:

Spoiler for TIPS PENANGANAN BIBIT TANAMAN PASCA PENGIRIMAN:

Setelah melakukan pememesan bibit dan sebelum bibit diterima, kami sarankan untuk segera menyiapkan terlebih dahulu media tanam

berupa campuran tanah, pupuk kandang, dan sekam padi dengan perbandingan 1:1:1. Jika tidak tersedia sekam padi, media tanam

cukup berupa campuran tanah dan pupuk. Yang penting diperhatikan, media tanamnya harus gembur (porous) agar air siraman menyerap

sempurna / mengalir lancar.

Spoiler for CARA PEMESANAN BIBIT:

Kami melayani pengiriman bibit ke seluruh wilayah Indonesia, sejauh dapat dijangkau / dilayani oleh pihak penyedia jasa

pengiriman barang (ekpedisi) dan untuk itu dikenakan ongkos kirim. Untuk melakukan pemesanan (order) bibit dapat mengikuti

langkah-langkah sebagai berikut :
1. Tentukan jenis / varietas bibit yang akan diorder lengkap dengan ukuran yang diinginkan.
2. Beritahu kami alamat lengkap pengiriman (termasuk kode pos) dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
3. Setelah menerima data-data tersebut, kami akan segera menghubungi untuk mengklarifikasi ketersediaan bibit dan/atau hal-hal

lain yang dipandang perlu.
4. Setelah pemesanan dikonfirmasi, bibit akan kami kirim secepatnya. Bibit yang kami kirim adalah benar-benar bibit yang dalam

keadaan sehat, sesuai dengan ukuran yang dipesan dan tidak dalam keadaan terserang hama dan penyakit.
5. Kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan saling pengertian.

Spoiler for Price List:

Spoiler for CP:

Ayip
Mobile : +62818780198
Email : bibitmajalengka@gmail.com
Address : Ds. Tanjung Sari Kec. Sukahaji Kab. Majalengka
Pembayaran Via :

0046-0102-9303-500

::::Rhinoceros Hornbill::::(rare item)
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Rangkok Badak (Rhinoceros Hornbill)


misi bwt exotis lover saya siapkan nih pathner yg tiada duanya, dijamin jinak klo udah gede walau tanpa tali,kyk sirkus di taman safari tuh
tanpa banyak kata cek aja penampakan dan spesifikasinya dech,soal harga murah aja sesuai dgn kualitas& yg rare burungnya

Spoiler for penampakan patner yg cute:
foto klo udh gede kyk gini (dr mbah google)

foto aslinya gan


kondisi= sehat,rakus makannya
makanan= buah(pepaya,pisang)
harga=by pm ato sms ajah ya

JUAL: murai dan valken 1 jodoh
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

numpang lapak gan…gan mau jual murai sama valk atau valken satu jodoh

valken nya lagi buat sarang n mungkin sedang nelur…

kalo murainya gak tau murai mana.ring anto gan..badan kecil..

sori fotonya blom di upload….. minat hub leon di 081221275000

untuk wilayah…komplek bukit arcamanik2 blok e no 4 sindangaya…jalan raya arcamanik. secaba bandung….

liat barang gan..gak ngecewain..harga nego aja gan…

JUAL: mozambik africa gacor
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

JUAL MOZAMBIK AFRIKA GACOR

SALAM .. KICAU MANIA… GAN…!
"Bagi agan peminat brung2x kecil yg ga mau di repotin ngurusnya ane jual nih..
bantu temen mozambik africa uda jadi gan.

spesifikasi
- Jantan
- Jinak lalat
- Brung umur sedang
- isian lumayan bnyk
- rajin bunyi sering ngerol panjang
- plus kandang lumayan
- harga 850 rb

ni picnya gan moga2x jelas

http://cdn-u.kaskus.us/59/rkejtekc.jpg

so enakan pantau aja dlu, sabtu or minggu gan
Domisili ane kalibata, hub 081399077227

NB; buat yg nawar terlalu afgan sory klo sms nya ga di balas.. trims"

JUAL: Retic Semi Stripe Yelow Head AJIB
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

-Semi Stripe 60%
-Yelow Head
-size -+1,6m
-makan ok rat medium
-sex male
Minus
-Luka 1 titik (kering)

selebihnya monggo liat pic :

Spoiler for PIC:

(Call 0878 2330 6060)

Pengiriman Via Herona Only (Jawa)

Luar jawa Via Tik* (resiko di tanggung kesepakatan nantinya)
Monggo Di tawar,Di nego,Di bungkus..
Pengajuan Barter , Via sms pada nomer tertera di Atas..
Terima COD bandung ..

:toast Thx For Visit:toast

JUAL: 4 Puppies Beagle Good Quality & Good Bloodline
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Ready For Book Beagle Puppies

4 Puppies – 3 Jantan – 1 Betina
DOB : 25 Agustus 2011
Stambum
Bisa Kirim luar kota / luar pulau
For info / Price Hub CP
CP : 081 7517 5570 / 20FF638E
Di lepas setelah umur 2 bulan

Foto :

Spoiler for (Kiri=Bronx),(Tengah=Blitz),(Kanan=Beast):

Spoiler for (Kiri=Beast),(Tengah=Bronx),(Kanan=Blitz):

Beast – Male

Spoiler for Beast:

Bronx – Male

Spoiler for Bronx:

Blast – Male

Spoiler for Blast:

Blitz – Female

Spoiler for Blitz:

Lapak yg lain :

JUAL: Kucing persia anakan
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

agan2 ada yg berminat cari kucing persia anakan???,,
baru umur 1bulan lho,,msh putih bersih belum ternoda,,hehe…
alasan jual krn kewalahan kalo bny2 ngurus kucing gan,,
jenis kelamin ada yg jantan ada yg betina,,
warna putih polos (betina),,dan coklat (jantan)…
yg berminat silahkan hubungi no ane : 085726480411,,ato yg mau ketemuan di jogja jg bisa,,hubungi aja no nya ntar ane kasi tw alamatnya gan,,ato yg mau kirim jg bs (tp biaya kirim tanggung sndr=)…makasih b4 gan.
harga 1,5juta buat yg betina,,yang jantan 1,4juta…yah nego2 tipislah,,dont afgan…tp siapa yg penawaran nya plg tinggi dia yg dpt,,ayo agan2 sekalian,,ini kucing rumahan lho,,drpd beli pasar gak jelas kesehatan dll,,hehe(no offense)..makasih perhatian nya gan

for penampakan 1:

penampakan 2:

penampakan 3:

penampakan 4:

penampakan lg:

WTB mini pomeranian JANTAN
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Sesuai judul nih agan2 sekalian, ane lg nyari mini pom jantan, yg umurnya kisaran 2-3 bulan, dan bener2 mini, hidungnya pesek, dan pendek, bukan mini pom asal2an, kalo bisa warna putih atau cream, stambung. For fast response hub. 08111,94366 atau add pin 21D676B7 a.n. Johan,
Thx!

JUAL LANDAK MINI MURMER!!!!
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Gan ane udah cape ni ngerawat landak ane,
Jd ane terpaksa mau jual drpd ga terawat,
Semuuanya indukan siap kawin gan!
Albino jantan 5 bulan,
Albino betina 6 bulan,
SP betina 6 bulan,
Brown jantan 5 bulan,
Pinto betina 6 bulan.
Bukan dr 1 induk gan, semuanya dr beda2 indukan dan ane jual murah dari yg lain asal minat beneran dan cepet! Fast respons hub 08111,94366 atau add pin bb 21D676B7 a.n. Johan.
Thx gan!

JUAL: Udang BARONGSAI alias udang Ronggeng!!unik banget gan!
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi agan2, ane mau jual udang barongsai alias udang ronggeng nich!
Udang ini jenis udang air laut.
jadi buat siapa aja yg punya aqua air laut atau akan bikin aqua ait laut, ane saranain piara udang ini.
kenapa?? karena udang ini mudah perawatannya dan unik!! klo jalan uda kaya barongsai aja, gan..

Berikut penampakannya…

Nanti akan ane update dgn video-nya..
oia, harga yg ane tawarin 75rb aja, soalnya udang ini jarang ada gan..yg minat lsg PM ane aja gan!
Makasih agan2

JUAL: wts retic buton jogja
guremdompet 26 Sep, 2011 - piaraan.net

misi mod.. langsung aje yak ane mw jual ini nih koleksi ane..

Reticulatus Python Buton locality

SPEC:
UNSEX
JINAK
PANJANG +- 1,2m
BARU SHEDDING

picture: saat belum shedding

Spoiler for :

Spoiler for :

PRICE: 350 AJA

Quote:



JARANG ONLINE

SMS/CALL
"POROT"
085 643 035 436 (aktif)

PASTI BALES

biar lebih akrab add aja fb ane
"Singgih Porotcimaru"

COD siap !!
daerah jogja atau lengsung ke lokasi
kirim siap !!
via JNE, herona, multika/kalog atau ki8


Spoiler for TESTIMONI DARI BUYER:
Quote:

Originally Posted by Grasshopper10
(Post 431699449)
Mantep deh dagangannya.
murah, kualitas, garansi pula.
pokoknya agan yg satu ini:

:recsel RECOMMENDED SELLER :recsel

sekalian ijin nitip lapak:
http://www.kaskus.us/showthread.php?…#post431693793

:beer:


Quote:

Originally Posted by sagara32
(Post 434179246)
terima kasih gan atas pelayanannya…. quick response

ular sudah ane terima dalam keadaan aman, sehat tanpa cacat….

sekarang ane punya the first nakama :recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by belalang415
(Post 473257573)
MAKASIH GAN, ANE PUAS AMA MOLU DWARFNYA…
POKOKNYA:recsel:recsel:recsel AGAN SATU INI…

Quote:

Originally Posted by nguntalgejig
(Post 477317304)
pokoknya gk usah ragu dh order sma agan singgih ini,dijamin pelayanannya memuaskan dh :2thumbup

ane rekomendasikan agan singgih sbgai :recsel:recsel:recsel
sukses trus bwt dagangannya masbos :iloveindonesia

hardy, purwokerto :cool


Spoiler for contoh packing to jambi:

Spoiler for beberapa bukti jual beli reptil:

Quote:

jangan lupa tinggalkan jejak di tread ini,kritik dan saran ane terima !!
*kalau aku baik kasih tau temanmu, kalau aku jelek kasih tau aku*

THANKS KASKUS


JUAL: JUAL TANAMAN HORTA Dan Potty
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi Momod, Agan, dan Sista.

Ane mw numpang jualan Tanaman Horta..

Horta
Tanaman ini Berada dalam pot yg lucu – lucu.. Tanaman ini bisa disirami dan jika tumbuh panjang bisa dipotong.
Pilihan Pot ( Katak, harimau, Panda, Kura – Kura, gajah, Kucing )

Potty
Ini adalah boneka yg di punggungnya ada tanah dan bisa di tanamin dengan bibit tanaman. contoh bibit bayam ( akan dikasih waktu pembelian) , Bibit Cabe, DLL.
Pilihan : Ayam, Penguin, Beruang, Babi, Singa, Kelinci.

Dalam menanam pun akan di pengaruhi beberapa faktor yaitu :
1. cahaya
2. suhu
3. air

Buruan di Beli harga Murah Meriah,….

*** Untuk PIC menyusul dikarenakan Kamera ane lagi di service.. thx.

JUAL: Dijual Tanaman Sikas Golden Suro
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi Gan…
Ane Mo Jual Koleksi Tanaman Ane Niiyy:

Nama Tanaman : Sikas Golden Suro
Jumlah Daun 15 Lembar dengan Panjang ± 35 Cm

Karakteristik Daun Sangat Bagus sekali dengan corak kuning disetiap ujung-ujung daunnya.

Ane mo lepas dengan harga Rp. 25.000.000,- (Negotiable)

Berminat Hub : Alkahfi 021 99506702 / 0818 800 720

Terima Kasih..

Tanaman hias Luohansung a.k.a "Podocarpus"
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Met pagi Agan-agan..
Mau numpang promo tanaman hias, cocok untuk taman, sudah dalam tampungan karung. Tinggi 3 meter. Tahan panas dan dingin, evergreen, daunnya tetap hijau (jarang menguning)dan bertambah rimbun. Tidak perlu sering dipangkas. Sesuai untuk proyek landscaping untuk memberikan kesan formal dan elegan.

JUAL: Bonsai Cimahi – Bonsai Star
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Hub Bpk. Akian
0816-1111-303
Cimahi

Kalo gambarnya kegedean pencet aja ctrl – ( Ctrl + tombol minus ) 5 kali :D

Spoiler for bonsai:

[IMG][/IMG]
Spoiler for bonsai:

Spoiler for bonsai:

Spoiler for bonsai:

Spoiler for bonsai:

Bonsainya masih banyak :D akan di update terus :beer

Jual Biji BHUT Jolokia Red, Akan tiba Rabu BHUT Jolokia Yellow
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual Biji Cabe Black Pearl , Bhut
Jolokia , Lady Bug
Harga :
Biji Cabe Black Pearl @Rp2000
Bhut Jolokia @rp 5000
Biji cabe OriginaL dan High
germenity
Hub : Bu louise 031-77168567
Order online visit toko online www.jocelymart.com

JUAL: jual mozambik africa gacor
CheNnOsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

" JUAL MOZAMBIK AFRICA GACOR NGEROLLL…."

SALAM .. KICAU MANIA… GAN…!
"Bagi agan peminat brung2x kecil yg ga mau di repotin ngurusnya ane jual nih..
bantu temen ngurangin barang..

spesifikasi
- Jantan
- Jinak lalat
- Brung umur sedang
- burung rawatan udah lama (bukan burung bahan)
- isian lumayan bnyk
- bUrung rajin bunyi / gacor / ngerol panjang
- plus kandang lumayan
- harga 850 rb ( negoo )

pic :

so enakan pantau aja dlu, sabtu or minggu gan
Domisili ane kalibata, hub 081399077227

NB; buat yg nawar terlalu afgan sory klo sms nya ga di balas.. trims"

JUAL: Tikus Putih Mencit/Rat (Wistar) untuk pakan predator / kedokteran MURAH
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Tikus Putih Mencit/Rat (Wistar) untuk pakan predator / kedokteran MURAH

Di jual tikus putih/Rat (Wistar) dengan harga murah dan bisa di nego, kualitas bermutu di tangani oleh peternak profesional dan berpengalaman dalam menernak tikus dan bisnis tikus/rat. Melayani Juga pengiriman ke luar pulau.

Mencit

Pinkies : umur 4 – 10 hari Rp 2500 (Bisa Nego)

Standart : umur 1.5 – 2 bulan Rp 2500 (Bisa Nego)

– Untuk Kedokteran 25 gram Rp 5000 (Bisa Nego)

– Calon Induk (siap kimpoi) Rp 5000 (Bisa Nego)

Rat (Wistar)

Pinkies : umur 4 – 10 hari Rp 3000 (Bisa Nego)

Standart : 60 – 80 gram Rp 5000 (Bisa Nego)

– Untuk Kedokteran 150 gram Rp 12500 (Bisa Nego)

Biaya Lain-lain (Pengiriman luar pulau) : Di tentukan dengan jauh/dekat pengiriman

- Ongkos Cargo + Ongkos Koli (bila di butuhkan)

- Tempat/Kandag Packing (Saat pengiriman)

- Karantina

- Surat Rekom dari dinas peternakan

Hubungi segera Ahmad Hamzah 087856868400

JUAL: ball python pastel pair
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

to the point

ball python pastel pair
size: JUVE

Spoiler for pastel + kontak:

kontak
Harga 5.5jt nett
08513010045 sms only

JUAL: KANDANG sugar glider besar 200 ribu saja
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual kandang sugar glider besar, cocok untuk memasukan beberapa sugar glider, dan juga agar pertumbuhan si sg optimal minat hubungi 089653578931, gk ngerti cara masukin pic, liat pic di bbm aja bb pin : 275855d6

BELI: Kucing Persia Pure Longhair Peaknose ,< 6 Bulan , Betina , Warna Bebas , Bandung Only
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

halo agan , ane lagi mau cari kucing persia peaknose jantan, buat temen kucing ane dirumah..

kriteria lowongan :
1 . kucingnya sehat
2 . kelamin jantan
3 . hidung pesek banget

harga dibicarakan sesuai sama kualitas kucingnya , silahkan kasih harga yg sepantasnya ya gan , pasti ane beli yg paling bagus

Hp : 081322365353

Diutamakan COD gan

JUAL: jual ikan cupang aduan
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ass . permisi nih nwbie mo numpang jualan……
jual ikan cupang aduan,ikan lumayan,gigi tajam sisik keras,mental dapet ..
harga 100 3 ekor,bisa di tesst ..kios di jati cempaka pondok gede bekasi.
berminat hub ; yoppi 085691122553

JUAL: Lelang gecko murphy patterleness
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Lelang 1 ekor gecko murphy patterleness
sex jantan
dob: 3 bulan
kondisi: sehat,mulus, ga ada cacat

lelang untuk 1 ekor
open price : 120rb
bid : Kelipatan 20 ribu
bin : 200 ribu

pict

Pengiriman via herona n jne n tiki ons, biaya kirim ditanggung pemenang..
NO TIPU-TIPU, UNTUK YANG SERIUS SAJA, PIKIRKAN SEBELUM NGE BID

Lelang ditutup hari rabu tgl 28-9-11 jam 23.00

JUAL: Ayam kalkun
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

JUAL – AYAM KALKUN , kami menyediakan ayam kalkun untuk hias atau peternakan kondisi sehat terawat. untuk anakan umur 2 – 1bln harga 75rb, umur 2bln + harga 100rb, umur remaja 225-250, dewasa indukan betina harga 300rb, indukan pejantan 350rb, warna albino beda harga. Berminat hubungi edy – 085691851691. LAMONGAN JATIM

Tegu B&W Juvenille ukuran 70cm
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi agan2 saya mau jual tegu bw saya ukuran uda 70-80cm udah juvenille.. kuku lengkap ekor utuh, makan rakus, jinak tapi feeding respon nya agak berlebihan (jadi kalo mau dihandle sering ngira mau dikasih makan).. langsung aja penampakan..
Spoiler for Tegu:

Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Buka harga 2.5 juta udah sama kandang gex besar, jangan tanya harga nett, boleh nego tapi kalo nego ngga dapet kandang gexnya..
cp: Bima 0818652503
lokasi karawaci bisa cod sekitar jaksel(radio dalam, barito, dan sekitarnya)
no kirim2 lebih enakan cod.

JUAL: Louhan FM uk 8-10 cm full Mutiara
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Di jual Louhan FM, Full Mutiara, ukuran dari 8 sd 10 cm harga nego.
ada cupang plakat super black, golden, putih, merah dsbnya dan halfmoon merah dan putih golden.

COD di Bekasi Barat – Harapan Indah HP 021 45711008 (Flexi)
janjian by SMS untuk COD.

penampakan lebih berbicara:
Louhan FM full mutiara
http://imageshack.us/photo/my-images/29/p1012046x.jpg/
http://imageshack.us/photo/my-images/856/p1012047.jpg/
short body louhan FM
http://imageshack.us/photo/my-images/717/p1011862.jpg/
cupang merah putih halfmoon Dragon red
http://imageshack.us/photo/my-images/20/p1012026.jpg/
cupang super black
http://imageshack.us/photo/my-images/856/p1011784.jpg/
cupang golden
http://imageshack.us/photo/my-images/638/p1011900.jpg/

JUAL: barter komputer apple dengan binatang
ahmad.hamzah 26 Sep, 2011 - piaraan.net

tukar komputer appleku dengan binatangmu, gratis keyboard applenya binatang apa saja asal saya suka minat hubungi 089653578931, gk ngerti cara masukin pic, liat pic di bbm aja bb pin : 275855d6

BISA TANYA" ATAU UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SEPERTI PICNYA BISA TELP DI NOMOR ITU ATAU ADD BB PINKU

JUAL: Bibit tanaman langka dan berkualitas
putsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Menyediakan bibit tanaman langka dan berkualitas.
Cocok untuk investasi, peluang usaha, dan kolektor/hobiist tanaman.
www.kebunraja.com

JUAL: Anggrek Dendrobium (Orchid)
putsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Kami petani anggrek dengan lokasi di daerah Serpong, menjual anggrek jenis DENDROBIUM berbagai jenis dan warna, harga competitive.

Remaja: Rp. 15.000
Dewasa: Rp. 20.000

Harga belum termasuk onggos kirim

Untuk lebih detail dapat menghubungi mutia (0815-9992793) atau Ibnu salim (0815-74312927)

JUAL: sikas biru cotsiana, mutasi daun. 4 cm 1jt aja…
putsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ni gan langsung aja…
barang koleksi punya..

sejuta aja gan.. 083817230033..

JUAL: ferok 8 cm 2jt aja…
putsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

ni gan langsung aja..

nego aja gan, barang bagus… 083817230033

JUAL: Pupuk Kandang Serbuk Harga Murah
putsa 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Ada titipan dari Bapak ane yang lagi menekuni Usaha Pupuk Kandang
menjual Pupuk Kandang Serbuk dari kotoran Sapi Asli olahan sendiri menawarkan dengan harga Rp. 500/kg :thumbup:
Minimal pembelian 10 ton :thumbup:

bagi yang minat bisa hubungi :

contact person : 081313338933 / 081395559658 atas nama H. Ading Sumardi
Lokasi Produksi Cipari – Kuningan – Jawa Barat

pic contoh pupuk nyusul gan, belum sempet foto soalnya :P eace:

Quote:

PUPUK, PUPUK KANDANG, PUPUK SERBUK, PUPUK KOTORAN SAPI,


lapak ane yang lainnya gan

LAN HUB 16 Port 10/100M

JUAL: WTS BP Normal
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi para juragan. Ane mau jual santai ni BP Normal ane.
Ukuran +/- 45 Cm,
Motif silahkan dilihat sendiri,
Unsexing alias blm di sex,
Kondisi sehat, makan lahap & lancar (biasa ane suguhin 3 jumper seminggu sekali),
Price : 750.000 (blm termasuk ongkir).
Lokasi : Tanjung Duren, Jakarta Barat. Siap melayani COD.

Ini penampakannya (foto skrg lg Shedding).


By Kribo at 2011-09-26

Maaf, kalau kualitas fotonya ga bagus, soalnya d foto pake kamera HP.

Dikirim kemana aja via Herona.
Call 087871658726

Thanks,

++Paket anakan LandaK Mini MURMER JKT
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

diijual anakan landak mini

DOB : 13 agustus 2011 (1,5 bulanlebih)
ready stok
- 3 betina albino
- 2 betina SP
- 1 jantan SP

Landak masih sangat lucu dan jinak, sudah bisa makan Catfood/dogfood.
kualitas landak dijamin ok dan dijamin sehat.

Dijual perpaket
1 paket terdiri dari ALbino dan SP (2ekor)
untuk betina – betina 850.000
untuk jantan – betina 800.000


masih sangat lucu..

COd jakarta / bekasi only.

hub 08999134290

JUAL: landak mini lampung
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

jual landak mini umur 3 bulan

salt and paper (jantan) : 450rb

albino (betina) : 500rb

jinak, sangat suka maen di tangan, sehat dan terawat, makan rakus

makan : ulet hongkong, jangkrik, dog/cat food

sepasang cukup 850rb aja gan

lampung only, cod daerah tanjung karang dan sekitarnya

call/sms : 081272537752

JUAL: Jual ikan nila nirwana konsumsi
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Jual ikan nila nirwana untuk konsumsi
kondisi hidup/mati
1 kilo isi 5
1 kilo isi 4
1 kilo isi 3

ready 40 ton / hari

pm 0816.140.3969

Terima Kasih

Johan Sadeli

BELI: Bayi Celepuk/Burung Hantu –> Putih!! SERIUS!
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Agan-agan saya mau beli Bayi Celepuk/Burung Hantu Putih!! SERIUS!!
Kalo ada barang boleh langsung kirim PM aja gambarnya.. PM SERIUS ONLY!
Thx!!

Dicari dove atau blue betina indukan JOGJA
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

langsung aja gan ane lagi nyari betina indukan campbel dove atau blue,bagi yg pny boleh tawarin ane.. 089662228088

JUAL: Kenari F1 YS Bahan, 16 cm, Isian Ciblek & BT
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Mau kurangin momongan karna udah gak muat gantangannya
Yang Lagi Cari Bahan Sangat Prospek Ini gan cocok banget.
Ane Mau Lepas Kenari F1 YS Body panjang sktr 16 cm

Kondisi :
-Umur 4 Bulan
-Ngeriwik Kasar isian CIblek & BT, Isian Cibleknya udah mulai jelas
-NGeriwiknya gacor… Seharian gak putus2
-Prediksi 1-2 bln lg udah ngeplong

Harga : 1,5 NEPIS ( Nego Tipis )

Langsung Liat Pic nya aja ya gan..

Spoiler for F1 YS:

Hp 0859 2001 6461
Lokasi Grogol

JUAL: hamster robo, ww golden, ww pearl, campbel segala jenis lampung only
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

jual :

hamster robo normal : 30rb/ekor

ww golden ruby eye : 75rb/ekor

ww pearl : 30rb/ekor
ww blue argente red eye : 50rb/ekor
ww normal : 20rb/ekor
campbel dominant spot : 25rb/ekor
campbel motled argente(red eye), dove motled(red eye), blue fawn(red eye), lilac(red eye), panda : 30rb/ekor
campbel black platinum, albino(red eye), normal, black beer : 15rb/ekor

penampakannya gan :

hamster kualitas HOBIIS bukan kualitas PASAR IKAN, dijamin sehat dan dirawat dengan penuh kasih sayang karena hamster bukan hewan murahan gan yang bisa dibeli dengan duit 5rb atau 10rb terus dibiarin gk keurus kalo mati tinggal buang, semua hamster kami walaupun campbel yang terkenal galak, dijamin jinak2 gan…gk percaya??? liat dlu baru beli…

dapatkan diskon untuk pembelian minimal 2 pasang hamster jenis apa saja…

pet lovers only…inget gan hamster bukan kyk kucing yg bisa dielus2 seenaknya, perlu perjuangan buat ngejinakinnya, kadang digigit kecil sampe digigit berdarah tapi ane jamin gan kalo agan sudah berhasil jinakinnya agan bakalan cinta mati ma hewan 1 ini, jadi kalo agan2 ngebayangin mau melihara hamster buat dielus2 mending beli kucing aja gan…

lampung only…. cod daerah tanjung karang dan sekitarnya

call/sms : 081272537752

JUAL: BABY GECKO muraaahh..
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

met kaskus agan semuanya,..
ini edisi kedua atas dagangan ane,.., semoga lancar.

langsung aja, penampakan gecko bayi dan lucu (kalo di pegang ato diliat2 suka jinjit-jinjit)

Pic-1

Pic-2

Pic-3, warna orange, ni liat ….,,

Morp : cek sendiri gan,…
Sex : incube cewek
DOB : awal juli 2011 (sekitar tgl 2 -6)
Ket : sehat, makanannya ulat dan jangkrik, gak ada cacat se pantauan ane
Price : 200rb

Demikian penampilan dagangan ane, kalo ada keingin tahuan sms aja ke
0856 91 26 24 22
harga masih goyang lah, soalnya ane gak mau ngerusak pasaran gecko gan.

trims

sekalian nitip lapak dagangan ane sebelumnya

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=518353875&posted=1#post518353875

-HAMSHOG- Landak Jantan Charcoal Murah
simpleplan007 26 Sep, 2011 - piaraan.net

Permisi Min Mod
Dan para kaskuser
Serta sesepuh Landak

Ane over populated Landak Jantan
Spec nya

-usia +/- 3 bulan (lupa dob nya)
-bapa nya Platinum
-ibu nya High Snow
-dan anaknya sbb:

Pinto nya di pantat :D
Setelah ane liat Klasifikasi Landak, ternyata landak ane yang satu ini masuk kategori charcoal. Durinya antara 30% – 70% putih solid, sisanya berwarna putih dibalut hitam dengan ujungnya berwarna coklat karat.
:2thumbup

Minat?
Karena ane takut dibilang ngerusak harga pasaran
Langsung aja

Hubungi 087770011441 (sms only)
Prefer Bandung
Ane anter kemanapun yg beli mau
Kirim2 juga oke
Take your own risk


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar