Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lapak sebelah mungkin bisa jual lebih murah, tapi kualitas disini sudah terjamin, dipakai dari Nov 2008, jualan sejak Juli 2009, terjual ratusan kilo per bulan kirim ke banyak daerah sampai luar pulau Jawa, gak terhitung jumlah landak yang ketagihan makanan landak dari ane. :D
Mau beli banyak? Dijamin lebih ekonomis disini, barang dijamin kualitas top.
Ada harga spesial untuk pengambilan banyak:
Untuk pengambilan 10kg: Polos 11rb/kg, Campuran 18rb/kg
Untuk pengambilan 20kg: Polos 10rb/kg, Campuran 17rb/kg

Pengambilan dibawah itu harga berlaku yang dibawah, Polos 12rb/kg, Campuran 20rb/kg. No nego, mau murah ambil banyak. :)

Paketan termasuk ongkir (khusus Jakarta)
9kg = 111.000
20kg = 222.000
Ini yang polos ya, uda harga diskon.
Untuk beberapa daerah tangerang dan bekasi bisa dapet harga yang sama, contact ane dulu aja.
Untuk diluar itu, bisa diusahain cari ongkos yang termurah


Untuk daerah bandung, kalo mau COD bisa ambil di rekanan ane di daerah tegallega, lebih murah daripada kena ongkir.

Maaf bikin lapak baru karena lapak lama di lock, padahal pindahan lapak lama yang uda lama ga diurus.

Permisi agan2 pencinta landak, mau jualan makanan untuk landak2 kesayangan:

Ada 2 jenis yang ditawarkan:
1. Polos - Harga 12rb/kg.
Spoiler for polos:
Sudah 3 tahunan digunakan buat landak saya dan terbukti gak ada masalah, malah anakan banyak yang keluar warna unik, udah ratusan orang yang beli, jarang yang protes ga doyan, kebanyakan pada doyan.

Kandungan:
Protein - 32%
Fat - 4 %
Fiber - 5 %
Water Content - 12%

2. Campuran - Harga 20rb/kg
Spoiler for Campuran:
Salah satu bahannya sama seperti yang diatas, tapi dicampur dengan 2 jenis dogfood impor, menyediakan nutrisi yang lebih komplit dan lebih tepat buat landak.

Kandungan:
Protein: 31%
Lemak: 12%
Fiber: 4%
Moisture: 11%

Berminat? Hubungi 085780498025 (SMS Only)

Pembayaran bisa lewat BCA, BNI, BRI & Mandiri (tinggal pilih deh :D )

Harap jangan PM karena jarang ol, sms saja. :)

Harap baca FAQ dibawah ini sebelum sms, biar hemat pulsa agan jg.

Spoiler for FAQ:
Q: Agan lokasi dimana? Bisa COD?
A: Ane di Tanjung Duren, tidak bisa COD tapi bisa diantar atau ambil ditempat ane, atau bisa jg dikirim dengan ongkos kirim hanya 12rb per 10 kg untuk area Jakarta.

Q: Tahan berapa lama makanannya?
A: Sejauh ini ane simpan sampai 6 bulan gak ada masalah asal dalam keadaan tertutup

Q: Pasti doyan gak landak sama makanan ini?
A: Ane gak berani jamin karena beberapa orang gak berani puasain landaknya, tapi kalo berani puasain kebanyakan doyan sama makanan ini. Malah biasanya lebih doyan ini daripada DF/CF.

riota 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10606854&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar