Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sekali lg mimin momod mau buka lapak nih sapa tau laku ganti propfesi jd tukang jual burung
kali ini ane mau jual burung NURI ambon gan cerewet kaya pembantu ane gan
udah jinak pokoknya yahud lah tinggal urusin aja gan kelanjuttanya ane buka harga 1,2jt gan
nih gan penampakannya
cekdisot
Spoiler for burung nuri:

Spoiler for burung nuri:

Spoiler for burung nuri manis gan:

Spoiler for nuri ambon:

Spoiler for kepala nuri:


bagi agan agan yang berminat bisa hub
Spoiler for nope:
081 946 936 781

thanks kaskus :ilovekaskus

NO TIPU TIPU gan ane cma mau rejeki halal

ini testi dari agan yang udah transaksi dari ane walau baru dikit
TESTI dari agan agan

bukti pengiriman


untuk cek ongkir klik gambar gan


pembayaran via ( ga pake klik gambar gan :ngakaks )

citranetwork 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10605798&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar