Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gan ane mau hibahin 2 anak kucing ane karena mau pindahan agak ribet kalo banyak kucing. Usianya 7 bulan, lahir akhir februari 2011 (lupa tanggalnya :P). Kucing lokal, tapi coraknya bagus. Ibunya persia mix lokal, bapaknya kampung. Namanya Alejandro (jantan, garis2 & totol2 abu2 muda - hitam) sama Choco (betina, hitam - putih). 200ribu gan atau bisa ganti cat food aja, tapi ambil sepasang ga bisa satu.

Fotonya nyusul ya gan, blm sempet ol di pc. Kalo minat sms ke 085718652091 atau lewat bbm (pin via sms) :)

ariefriich 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10570470&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar