Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL JUAL: kuskus / kukang putih (hasil breed) HARGA MURAH AJA

askum,asalamualaikum,agan agan yang ganteng yang cantik,ane mau buka lapak lagi ni,maaf om momod kalo repost,soalnya yg lama udah mendem.hehehe

ane mau jual kukang putih ane umur 3,5 bulan. asli putih ,bukan albino,bukan coklat,bukan anggora.sudah biasa makan cicak dan jangkrik,kalo mau liat aksinya boleh datang dan membawa cicak/jangkrik.dijamin yang melihat pasti suka,karna makannya sangat lahap.hehe

berikut penampakan nya (maaf foto jelek,pake kamera hp jadul.hehe)








tersedia juga berbagai macam jenis dan umur kukang,ini hasil breed bukan dari alam.
jenis nya anggora,biasa,dan yang putih.

* kukang dari kita beda dengan yang lain,sudah di vaksin dan GIGI MASIH UTUH BELOM DIPOTONG,kalo ada orang jual udah agak besar tapi gigi nya masih baru numbuh,ITU BEKAS DI POTONG,jadi jangan salah pilih buat agan agan yang mau beli.

for fast respon : 0858-1310-2814

nadia900630 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9808003&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

16 komentar:

  1. Foto nya ga nongol tuh gan ? Harga nya brapaan ..

    BalasHapus
  2. Kalau nongol bukan kukang nama nya gan..wkwkkwkk

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ada nih 350 53EC71AF invite yg minat kuskus ane

      Hapus
    2. Pak Bagus, anak kukangnya masi ada yg dijual? Saya domisili surabaya

      Hapus
  4. kalo ada yang jual kukang bilang saya kang 53B97983

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada yang jual kukang tolong bm saya 5D702700

      Hapus
    2. kalo ada yang jual kukang tolong bm saya 5D702700

      Hapus
    3. klu ada yg jual kukang 150 hub d10983c5

      Hapus
  5. kalo ada yang jual kukang bilang saya kang 53B97983

    BalasHapus
  6. Klu ada yg jual kukang jantan hubungi km bos sms 085748884963 segera

    BalasHapus
  7. Klu ada yg jual kukang jantan hubungi km bos sms 085748884963 segera

    BalasHapus
  8. Om kang nya harganya berapa om

    BalasHapus
  9. Om kang nya harganya berapa om

    BalasHapus
  10. Om harga kukang nya berapa om

    BalasHapus
  11. Om harga kukang nya berapa om

    BalasHapus