Selasa, 20 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi gan
Pengen iklan langsung di approve di berniaga.com
GRATIS nggak pakek bayar, biasanya kan susah tuh kalo masang iklan ada sistem approve
kalo pakai referal saya dan ikuti syaratnya dijamin, langsung approve. Buktikan !

Spoiler for syarat:
  1. Iklannya jangan digabung kalo punya barang lebih dari 2, lebih baik dipisah biar cepat laku
  2. Harus dikasih gambar kalo bisa hasil foto sendiri, biar pengunjung tertarik
  3. Kasih harga yang jelas ex : 200.000 jangan 200
  4. Judul jangan dikasih murah/baru/Butuh uang
  5. gunakan email yang valid, atau login dengan facebook

Cuman itu aja


Klik Gambar di bawah ini, bukan jebakan betmen, ane cuma ingin membantu saja

Quote:


Maaf kalo mengganggu

riota 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10606592&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar