Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan agan ....


- KENARI F1 Medium x BORDER -

Spoiler for PICT:


Kondisi Super GACOR dan PANJANG .....
Umur 6 BULAN .....
Warna ORANGE
Volume Keras .....
Bentuk kepala BORDER JAMBUL ....
Size AF ....
Ternakan YOGYA ....
Biar Lebih Yakin KWALITASNYA Pantau Aja Videonya .....

Spoiler for Kenari Orange:



Harga Sesuai Kwalitas Burung 1.500.000 NO AFGAN


Pengiriman :



Pembayaran :








Quote:

Originally Posted by kedairongsok (Post 356646066)
untuk pedagang :recsel:recsel layak di export :cendolbig


cek cepuk gan..ada belalangnya


Quote:

Originally Posted by tommymuray (Post 389425289)
Wah sekarang lapaknya kenari nihh...:malu
love bird yg ane ambil dari agan mantebs gan..malem dianter besok paginya langsung ngekek panjaaaannnngg...minggu depan ane mau jajal mainin di patra gan..
Emang agan mingdi ini:recsel dah...sukses terus lapaknya...

Quote:

Originally Posted by 11maranatha88 (Post 342609008)
:recsel

Quote:

Originally Posted by tommymuray (Post 512335421)
ASLI GAN BURUNG2 ENTE GAK ADA YG JELEK...CIBLEK YG DARI ENTE AJE BIKIN ANE DI OMELIN SAMA BINI TERUS GARA2 BOCAH ANE GAK BISA TIDUR SIANG GARA2 BERISIK ...BUNYI TERUS..:ngakak

Quote:

Originally Posted by saefanie (Post 512344730)

Quote:

Originally Posted by HAYASHIDA (Post 513179702)
Om Kenari Putih F1 dari Om Bagus dan Rajin Bunyi pagi,siang,malam ... Bokap ane senang banget ... Walaupun saya di Bangka belitung beli tanpa lihat barang saya salut sama Om jualannya apa adanya tidak melebih lebihkan.......:recsel:recsel:recsel
Kalo ada lagi kenari AF atau Lokal Atau maximal F1 tolong kabari yah Om ....

- Anastasya Bangka -


HUB :

08588-1011-888
Pasar Baru
Jakarta Pusat

REGARD

Babychie 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10569591&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar