Sabtu, 03 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini Kucing2 ane mau kenalan langsung aja yah :) heheh ...


SWEETY
Meeooonng.... Meo00onngg.... perkenalkan, nama aku SWEETY. Warnaku hitam agak kemerahan dan memiliki warna putih di leher seperti jenggot atau kalung. Aku bukan kucing hitam biasa looh.... aku sangat sehat, sangat lincah di bandingkan saudaraku yang lain. Aku suka meloncat dan memutar di saat bermain2 dengan mainan dari tali. Aku suka memanjat di mana2, karena aku kuat dan sehat. umurku 2 bulan dan berjenis kelamin betina. Aku ingin memiliki keluarga yang menyayangi aku, memeliharaku dengan baik, sehingga aku pun tumbuh lebih sehat di saat dewasa. Aku yakin kalau bisa membahagiakan keluargaku, karena aku siap bermain dengan mereka. Itulah aku... Sweety ... meeeeoooonngg..... Aku tunggu yaaah.... ^^./

Spoiler for SWEETY:

Spoiler for SWEETY:

Spoiler for SWEETY:


Kitten dgn nama Sweety, si hitam dengan warna putih di leher dan sekeliling wajah membuat tampak lebih unik dari kucing hitam biasanya.Umur 2 bulan lebih. Jenis Bulu Kapas lembut dan padat. Indukan dari jenis persia tanpa campuran jenis kucing lain. sudah obat cacing, sudah mandi, diberi pakan jenis kiten dgn protein tinggi dan sehat terawat karena di rawat di rumah, bukan pasar hewan...

Biaya Adopt Rp 900K , Nego.
Hub 087839797999 (SMS OK)
Terima Kasih

adi_ie18 03 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10362924&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar