Rabu, 14 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung ajah yah gan ane mau bantuin sepupu ane nih, dy mau ngelepas kitten mix lokalnya, lansung diliat ajah yah gan penampakannya

Kitten 1

Nama : Mimi
umur : 4bln (sepupu ane lupa tanggal lahirnya tanggal brp yg dy inget cuma lahirnya bulan nya ajah :) )
Gender : Female
Price : 350000

Pict :
Spoiler for :







Nama : Momo
Umur : 4bln (adiknya mimi tp bulunya n badannya lebih kecil dri si mimi :) )
Gender : Male
Price : 250000

Pict :
Spoiler for :




Mungkin agan ada yang berminat :) dijual cepat gan soalnya sepupu ane bentar lagi lahiran kucingnya jadi dy takut mimi dan momo gak keurus, klo dibeli dua2nya ada harga khusus gan :)

Lokasi ane di cengkareng jakarta barat, klo agan penasaran bisa langsung dateng kerumah ane buat liat si mimi dan momo :) tp sebelumnya bikin janji dulu yah :)

klo yang minat dan mau tanya2 bisa hubungin nomer 08569938993 (Lia) langsung ngomong sama sepupu ane ajah yah klo mau tanya2 :)

asghar 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10517631&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar