Rabu, 14 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi para penghuni KASKUS....
Ane mo numpang jual hamster nih..
sesuai dengan judul, ane mo jual hamster jenis ww & campbell..
1. ww shafir (7 ekor, berasal dari indukan shafir juga)

gambar'y nih..




2. campbell normal (3 ekor, silangan normal x argente merah)
3. campbell normal mottaled (3 ekor, sama indukan ky no. 2)
4. campbell argente mata merah (1 ekor, sama indukan ky no. 2)
5. campbell argente mata merah mottaled (1 ekor, sama indukan ky no. 2)

for harga:
1. 20k
2. 13k
3. 15k
4. 20k
5. 22k

hamster ww lahir tanggal 1 agustus 2011, pas bgt awal puasa nih.. hehe..
hamter campbell lahir tanggal 4 agustus 2011..
jd rata2 umur hamster ane 1.5 bulan..

gambar yg laen nyusul ya..
blm sempet ane foto..
sory ya klo gambar'y burem..
lewat hp..
yg berminat bs pm, or posting d thread ini, or lngsung aja sms ane k nomor ini..
085781814289..
thanks yaaa.....
d tunggu order'y...

asghar 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10517850&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar