Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WTS Hamster Roborovski + Kandangnya
misi gan ane mau jual sepasang hamster kesayangan ane + kandangnya.

jenis hamsternya Roborovski normal bukan yg white.
sepasang gan. umur sekitar 5 bulan.

sekitar bulan depan siap hamil nih yg betinanya
alesan jual, ane sibuk sekolah gan.
ane buka harga 300rb gan sudah termasuk kandang dan isinya (kincir angin, tempat makan, tempat minum, wc hamster juga). boleh ditawar silahkan.
*Bonus Vitamin Hamster
jangan afghan yaaaa....
Untuk yg nawar dibawah 150rb ane anggep sundul aja ya.
Ambil kerumah ane aja ya gan.
lokasi ane di ciledug tangerang.
silahkan hubungi kalo berminat.
Untuk foto bisa ane kirim by email / BBM.
Sms aja dulu ?
085714699699 / 081911220822

munirm3 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10497030&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar