Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MISI GAN ANE MAU NAWARIN ARWANA GOLDEN PINNO BERSERTA AQUARIUM & LEMARINYA NYA
LANGSUNG AJA YAH GAN :D












Quote:

1 ARWANA GOLDEN PINNO NYA TERAWAT BAIK GAN SEHAT WAL AFIAT UMURNYA SEKITAR 10bln & panjang tubuh arwana nya sekitar 30cm
2 VOLUME AQUARIUM PANJANG 120cm man lebar 50cm tinggi nya 50cm mulus + fillter nya
3 lemarinya masih bagus di bawah nya ada 2 pintu dan 4 skat buat berbagai keperluan :D
4 ALESAN DI JUAL MAU BELI ARWANA SUPER RED HEHEHEHE . . . .
5 LOKASI ANE DI BANDUNG
KLO AGAN MAU LIAT2 SILAHKAN TLP KE NO ANE 085720003620 ( SERIUS ONLY )

BUKA HARGA 1,7jt ambil semuanya dah nego by tlp :D ( ane dulu ngemodal abis 3jt an )

afitson 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499789&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar