Selasa, 06 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!





bantuiin teman jual

1.PASTEL HIJAU JANTAN SINGLE HARGA 900 NETT HISTORY MANTAN INDUKAN CWE MATI MAKAN TIKUS
Spoiler for picture gabung sama ijo pala merah:








2. HIJAU PALA MERAH CWE USIA 8 BLN PICTURE DIATAS GABUNG SAMA PASTEL HIJAU HARGA 550 NETTTTT

NOTE : SEMUANYA ITU JUAL NO KANDANG, BONUS BESEK PLUS AQUA OR KOPI APABILA ADA YANG MAU BORONG HARGA 1350 SAJA SUDAH NETT JUGA



D/a : pondok pinang rt 4 rw 1 Jl. h saiman atau kantor urusan agama no 49. kebayoran lama jakarta selatan






hub : 085624300100 and 30542717





Spoiler for CUSTOMER:

Quote:

Originally Posted by rudibangor27 (Post 396993245)
gan cuman mau kasih informasi saja
ternyata pastel kuning ane yang dr juragan sudah bertelor wkwkwkw
awal nya sih ane ngga percaya ama juragan eeee ternyata bener pastel kuningnya sudah nelor.
padahal dikandang ane baru 5 hari sudah kimpoi2 dan nelor

pokoknya ngga rugi deh beli ama si agan ini top markotop
:2thumbup:2thumbup:2thumbup

weit !!!!!!!!!! gan tapi satu lagi donk gan, pasangan pastel kuning x pastel putihnya biar ane ada koleksi warna lain

pastinya harga diskon ya wkwkwkwkwkkwwkw :ngakak

nanti ane coba promosikan ke temen2 kantor ane gan
:recsel


Quote:

Originally Posted by l03a (Post 391327202)
wow bro ratu_fhelizia punya thread jualan di kaskus ...mantap :ilovekaskus . sekalian mo ngasih testi, dua minggu kemaren gw ketemu sama si agan yang satu ini, orang nya baek bener, nanya apa aja pasti langsung di jelasin sampe akar-akarnya (bakat jadi marketing nih si agan :thumbup) secara ane baru mule belajar ternak lovebird :malu

agan yang satu ini emang RECOMENDED SELLER :recsel

g nyesel deh beli sama agan gustiabdillah

rdian.jkt 06 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10390310&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar