Selasa, 06 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minal Aidin Wal Fa Idzin buat agan2 dan sista2 sekalian...

Berhubung koleksi MB Medan ane bertambah jadi 3 ekor dan ane rasa cukup merepotkan juga ngerawat semuanya, maka ane mau lego salah satu momongan ane tsb atau TT dengan cucak ijo jatim (mental Ok).

MB Medan yang ane tawarkan adalah MB yang paling lama ane rawat (dari ke-3 mb tersebut), dengan kondisi sbb:

MB ada yang bilang Medan pesisir ada juga yg bilang Aceh, sudah makan voer total, burung sedang masuk kondisi mabung (mulai merontokan beberapa bulu), jadi sehabis mabung dipastikan mb ini akan "Jadi" (pinjam istilah pedagang PB. Pramuka).

Burung termasuk paling rajin bunyi dari ketiganya dan sudah pernah di bawa ke lapangan & mau fight - maklum anak paling tua harus bisa kasih contoh ke adek2 nya, isian udah lumayan banyak.




Maaf klo gambar kurang jelas, maklum cuma punya kamera dari HP jadul aja. Klo mau jelasnya monggo pantau langsung.

Jual murah saja; 2,4 jt. udah lengkap kandang + kerodong. Harga masih bisa nego tipis aja.

Lokasi Ciledug, sebelumnya mohon maaf karena tidak bisa Kirim-kiriman, yang berminat monggo mampir ke gubug ane.

PM or SMS ane aja gan di: 99583439 / 0878 8681 2767

rdian.jkt 06 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10390372&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar