Sabtu, 30 Juli 2011

JUAL JUAL: Dijual kenari af, lokal super & lokal di jombang jatim HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan2 kicau mania
ane mau nawarin kenari momongan ane, ada 3 ekor.
yang berminat bisa menghubungi no.hp 081515648456 (Hamid).
ane jarang online, jadi sms aja no.hp diatas.

Sorry kalau penampakannya kurang jelas.


1. Kenari AF
- Warna putih polos
- Udah bunyi gan, ada isiannya juga tapi belum keras (ciblek, prenjak &
glatik, tapi lebih sering keluar suara glatiknya).
- Umur 8 bulan
- Body standart

2. Kenari Lokal Super
- Warna starblue
- Udah pernah produk sekali gan.
- Udah selesai ngurak gan, saat ini lagi ane jodohin sama AF putih ane &
udah mulai bikin sarang.
- Body lumayan gede, kalau menurut ane.

3. Kenari Lokal
- Warna oren (kata tetangga ane sih oren agak sunkist)
- Umur 5 bulan lebih
- Udah bunyi tapi belum gacor (suara panjang tapi belum keras)
- Body hampir sama dengan body AF putih ane.

vero99 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9901845&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar