Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi nih agan agan ane mau jual GP ane, ane di rumah ada tiga GP nih. GP ane yg dua umurnya baru tiga bulanan lah kurang lebih, yg satu lagi ane lupa berapa umurnya, tapi udah besar GP nya.
ane juga lupa GP ane jenisnya apa, hahah maaf yah

langsung ajah ke penampakannya:

betina, umur +/- 3 bulanan
[IMG]http://i55.tinypic.com/ej8uio.jpg[/IMG

jantan, umur +/- 3 bulanan


Jantan besar, umurnya lupa lagi
[IMG]http://i54.tinypic.com/2504476.jpg[/IMG

Bersama



ayo agan agan yg berminat hubungi ane di 081 910 262 347, atau PM ke ane
lokasi ane di cimahi-bandung
harga: @ 150k yg umurnya 3 bulanan, yg besar @ 200k NEGO

thanks

boumbz 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10568521&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar