Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja nih buat para kicau mania sekalian
ane mau ngejual beberapa koleksi ane (newbie)
monggo diliat

1. Cucak Jenggot
Spoiler for pic:


Ket :
¤ Kondisi belum jinak
¤ Sudah rajin bunyi
¤ Voor Total B*R
¤ Masih takut orang
¤ Jenkel ga ngerti :D
¤ KTP ga tau (beli dari tukang burung)
¤ Suara monoton..besetan dan crecetan
Rawatan :
¤ Mandi Semprot
¤ Jangkrik 2 p/s
¤ Pisang / Apel

Note : SUdah pernah diajak Latber (Lebak Wangi) jalan sebentar doang,maklum baru pertama kali latber,abis itu ga pernah lagi..:D

Harga Rp. 250.000 nego alus (no kandang)

2. Ciblek (Semi)
Spoiler for pic:


Ket :
¤ Masih Giras (suka nabrak2,tapi ga sampe berdarah)
¤ Sudah rajin bunyi (Volume ga gitu kenceng,tapi variasi bunyi normal lah kek ciblek lain)
¤ Voor Total (Racikan ane gan :D)
¤ Masih takut orang (ga bakal bunyi kalo di tongkrongin)
¤ Jenkel (Laki2)

Rawatan :
¤ Mandi semprot (sampe basah kuyup)
¤ Jemur 1 - 2 jam
¤ Jangkrik 3 p/s
¤ UH 2 p/s (jarang2 ngasihnya)

Note : dulu (1 bulan yang lalu) ane beli ni burung dari tukang burung deket rumah,kondisi mandek,sekarang alhamdullilah udah mau bunyi lagi,tapi mentalnya masih kurang.

Harga 150rb Nego (ga nego bawa sama kandang2nya,baru 2 minggu pake)

3. Pleci (Kacamata)
Spoiler for pic:



Ket :
¤ Jinak lalet
¤ Sudah rajin bunyi (ngeriwik alus,belum buka paruh)
¤ Voor total (Racikan ane gan :D)
¤ Umur (ga tau)
¤ Jenkel (ga ngerti..keknya Cowo)
¤ KTP (ga tau)

Rawatan :
¤ Mandi cepuk (kalo dia mau mandi)
¤ Jemur 1 jam
¤ Apel / Pisang (dia lebih suka apel)

Harga : 150rb nego (sama kandang)

4. Kenari (F1 YS)
Gambar nyusul

Ket :
¤ Gacor
¤ Suara standar
¤ Bodi gede
¤ Pakan B*R

Rawatan :
¤ Jemur 2 jam (Max)
¤ Mandi Cepuk
¤ EF Sawi / Apel / Telor (ganti2n)
¤ Umbaran 1 minggu sekali (panjang umbaran 1,5m)

Harga : 1,7 Nego (No Kandang :D)

Note :
- ini kenari temen ane,jadi dia nitip di lapak ane (ane ga sanggup beli yang kek gini :D)
- Pernah diturunin di lebak wangi,lumayan..mainnya nagen,tapi masih demam panggung

Lokasi TS di Parung Kec. Tajurhalang Kab.Bogor
Tidak menerima COD,harap dateng ke lokasi kejadian :D
cocok sama burungnya bisa langsung dibayarin,kalo ga cocok..ywd ditinggal pulang juga gpp,tapi bayar minum sama makanannya yak..hihihi :D (becanda)

Spoiler for video Jenggot:

boumbz 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10568528&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar