Kamis, 28 Juli 2011

JUAL JUAL: burung BAYAN (anakan loloh) HARGA MURAH AJA

dijual koleksi nih..... anakan bayan gan, umur sekitar 2 bulan, msh diloloh...
buat yg pengen punya bayan jinak nih, cocok bgt buat piaraan....
aman buat anggota keluarga.....
minat call 0817533313, pin bb 21D84624





Spoiler for sedikit testi dr temen2:

Quote:

Originally Posted by k123456789 (Post 392230858)
habis tanya2 lewat sms....
responnya bagus bgt...orgnya ramah looooo :thumbup:

jualannya wah sekale...:genit: macaw oiii...meski ane bilang ga sanggup beli masi ttp dibales sms ane dgn ramah....:matabelo: jarang2 org kaya bs seramah ini....makasi om

semoga cepet laku om.....
:thumbup sundul ke page one

Quote:

Originally Posted by The Butcher (Post 341506495)
Si Bro ini top seller deh,.. burinya sudah nyampai di Jakarta dari hari Jumat lalu naik Herona.
Burungnya kualitas ok dan sekarang sudah mau handfeed dan jinak. Penjualnya perhatian banget dan ramah serta mau bagi-bagi ilmunya.

Mantap !!


Cheers !



Quote:

Originally Posted by ynrshr (Post 393539219)
wah....hebat, agan satu ini dagangannya laris terus, ane kemarin baru ngangkat f1 betina sama agan ini, koleksinya bagus-bagus, pelayanan ramah, harga bersahabat...pokoke Recommended seller dah :thumbup::recsel

Quote:

Originally Posted by sony.himawan (Post 389576729)
Thanks gan, lizard nya sesuai dengan kondisi dan kriteria yang diceritakan by phone... Sampai rumah di jemur langsung Gacorrr...

Pokoknya Recomended Seller dah... Nggak nyesel beli barang di agan Andi...
Bertanggung jawab & Jujur...

:recsel :recsel :recsel

Ntar kalau anakan F1 dah siap dilepas langsung kabarin ya...

Thanks...

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by david1992 (Post 398943135)
abis bbm'an sama sih om ini
semua pertanyaan d jawab dgn lengkap
org nya ramah bgttttt
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
gag perlu d raguin lage dh sama dagang'an nya
top markotop

Quote:

Originally Posted by herymanda (Post 399515531)
maaf om baru kasih testi,,,saya kenal baik sama om andy hoo ini walaupun cuman via tlp dan bbm messenger,,,heheh,,,,jangan ragu2 tuk beli momongan om andy gan,,,kualitas burung sesuai dengan harga tuh burung hehehemmm..harga dan kualitas yang bicara...hebaatttt nih momongan nya.......burung yang di larang keras dan tidak dijual belikan ada semua di om andy hoo hebaattttttt.......oke jangan ragu2 agan tuk transaksi via jarak jauh,,,kalo lebih meyakinkan dateng aja ke rumah nya mirip gedung cakrawala di jakarta hehehhhee...gitu aja deh opini dari saya,,,,GBU to OM ANDY :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by sscctv (Post 401045467)
abis ngobrol2 sama om andy nich,orang'y ramah bngettt
walaupun cm nanya2 pertanyaan saya dijawab dengan lengkap...
koleksi mantap2 gan,bikin ngiler liat na:2thumbup
pokoke jangan ragu2 bli dagangan om andy,hrga sesuai dengan kualitas burung
pokoke recommended seller
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by portgasdeace (Post 409340003)
:2thumbup:2thumbup

Kalau agan2 ingin tanya tentang Lovbird ini orang yang paling tepat dicari gan.... barang dagangannya pun mantap.... Kualitas gak diragukan.. kalaupun cuma tanya2 ataupun cuma sharing masalah LB orangnya baik banget............ pokoknya top banget orang ini,, nyesel kalau gak kenal agan satu ini.......gan andy emang TOP:iloveindonesia:kiss:iloveindonesia

ayu0510 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9881134&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. mlm om,burung bayan net ny brpa,tuk piaraan keluarga 08170118476 pin 22892711

    BalasHapus