Selasa, 06 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gan Ane mau jual Kucing anakan Persia + himalayan 2 (Betina ma Jantan) umurnya 3 Bulan sama mama-nya umur 2 tahun

Warna Kucing Himalayan - Coklat
Warna Ipin Jantan 3 Bulan - Putih - abu-abu
Warna Upin - Hitam putih (Short Hair) tapi bulunya alus bangettt
emaknya kayaknya udah pingin kimpoi lagi tuhhh, tapi sayang ane udah gak punya jantannya. dulu ane jual karena ribetttt ngurusnya

sekarang ane ada bisnis ama baby, dan pembantu ane cuma satu ngurus semuanya...jadi repottttane mau jualll harga 2 Juta (mama plus 2 anaknya cewek ma cowok)

jujur ane gaptek gak bisa masukin fotonya ke sini, kalo minat nanti ane kirim fotonya by email

Quenby.cetta@gmail.com
081219945524

Ayo gannnnn ane tunggu, hari ini ane kirim email-email fotonya
ane tunggu sms nya ya...

ChetzHouse 06 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10391941&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar