Jumat, 09 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
numpang buka lapak gan
maw jual kucing persia kek GARFIELD
nama : BOBY
umur : 4 bulan
minus: belum divaksin gan tp si BOBY penurut kok gan gag galak

penampakan :


alasan jual : benere ni kucing baru saya beli di pasar hewan gan bersama cewek saya.Kebetulan cewek saya suka banget ma kucing ini tp setelah dibeli ternyata
dirumahe gag boleh pelihara kucing,padahal udah dibelikan makan,kandang dll.
akhirnya kami berdua sepakat untuk menjualnya saja..
Mungkin juragan ada yang berniat mengadopsinya
ane jual kucing ni seharga : 1.200.000(nego haluss)
nanti sekalian saya sertakan kandangnya+makanan boby selama 1 bulan

COD JOGJA (dikost saya aja gan)
maw liat dolo juga gag masalah gan
Hub 081392448161


Spoiler for hinaan para pelanggan:
Quote:

Originally Posted by redpin (Post 300716625)
ane mau kasih testi gan.... :d
mantap barangnya :d ni lagi di reyen...hehe...
Ane nobatin sbg:

recomended seller :recsel :recsel :recsel

orangnya ramah... Sms ane di balesin terus.... :d
kalo da papa ane sms ente ya gan :malu:
Thanks gan...
:d

Quote:

Originally Posted by bayu_hebat (Post 289304274)
buat juragan2 g usah ragu lagi buat transaksi sama juragan yang satu ini.,orangnnya ramah,harga negotiable,cepat tanggap,pelayanan memuaskan,packing rapih.pokonya recommanded seller deh!!!



:recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by ndole555 (Post 322434497)
sold by me:d
sama mau kasih testi dikit gan

recommended seller



jangan ragu deh beli barang ma agan yang satu ini
service memuaskan, harga bisa miring abis.


barang juga oke sama kaya yang dibicarakan
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by robertdouglasr (Post 329700533)
- transaksi ga ribet -
- kiriman cepat -
- packing rapi -
- barang mulus seperti baru -


Spoiler for liat aja:

barangnya tiba dengan selamat :)

test nyala :)



:recsel



:2thumbup

agan ini emang mantab, makasih ya gan!

:shakehand2
:ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by toeknee (Post 335352452)
cakep bro....
Modem olive dah sampai... Dah gw tes, ternyata kartu jogja bisa dipakai internetan juga ya disini.
Tapi gw dah beli sp aha juga sih, biar pakai no sini aja.
Tapi no dari loe lumayan buat ngetest... Cepet jua disini...
:shakehand2

Quote:

Originally Posted by dgunk (Post 348048327)
Agan yg satu Ini emang RECOMENDED SELLER bgt!!!!!!!!!:2thumbup:2thumbupPuas bgt deh
Transaksi,tranfer,2 hari Barang yg sy pesen nyampe cepet bgt.
SONY Wzylo nya mantep gan..masih garansi,mak nyuuus pokoke!!!!!!!!
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by alprina (Post 356119129)
ya ya ya, agan yang satu ini memang top markotop deh

tadi baru cod depan gor uny,,
super ramah.......
Barangnya masih kinyis2
pokoknya trusted and recommended jualler deh
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by ripbro (Post 505944983)
:marah MISI GAN, MU KOMPLAIN NIH ! .. :marah


:malu hp shakiranya yg dijual ini kok mulus bgt sih :malu
kurang dr 10% ini mah pemakaiannya


untuk itu agan hapewe
ane nobatkan sbg
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel
:recsel


smoga barang2 dagangan selanjutnya smakin laris manis tanjung kimpul ya gan
:beer: :beer: :beer:



PoisonLips 09 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10445761&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar