Jumat, 16 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi mau coba jual beberapa ular ni ^^

soal kualitas liat langsung aja di pict ya ak kasi info selengkap"nya ^^


Banana King Snake
Spoiler for banana king snake:



Banana King Snake
Unsex
Diet rat small / mencit afkir
panjang +- 1.1m
jinak poollll
harga 1,3jt nego (Exclude ongkir)


Molu Normal
Spoiler for Molu Normal:




Test Makan


Minus

Molu Normal
gede + gendut
ukuran +- 1.6m
unsex
Jitot polllll.....
Harga 550rb Nego (Exclude ongkir)


Dipong Motif Pilihan
Spoiler for Dipong Yahuddd.......:

motif yahudd.....diliat sendiri lah...
harga 170 NET (Exclude Ongkir)
harga murmer sesuai motif aja..itu motif udh di pilih..
klo mau COD isa pilih sendiri lah ^^



semua harga belom termasuk ongkir ya..
isa kirim seluruh pulau jawa aja pake Herona / Tiki / JNE
lom brani ke luar jawa ^^ (mungkin baru diusahakan ke luar pulau jawa)
garansi hanya lewat Herona saja selain itu non garansi..
lokasi seller di jogja..


klo minat sms 089 6361 70328

Sedikit Testi Gan ^^
Spoiler for Testi:
Quote:

Originally Posted by arieGendutsz (Post 414110627)
haLLo gan,sori baru kasih testi!!
tadi jam4 nyampe,aman barangnya :D
Spoiler for BWK:


:recsel:recsel:recsel
enak orangnya :maho
Jangan ragu ma si agan satu ini orang nya ramah sms selalu di bls,
:beer: TOP GILAAAAAAAAA!!

Quote:

Originally Posted by darko1412 (Post 410769776)
:sup2::sup2::sup2:
SUNDUL GAN...
:shakehand2:shakehand2
:2thumbup:2thumbup
reccomended seller deh,gecko nya sehat2...
:travel pengiriman on time...
begitu transfer langsung kirim...

Quote:

Originally Posted by Arbalesss (Post 414192475)
pokoknya agan ini terpercaya...geckonya sehat walafiat gan..
:recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by botaksarap (Post 414704629)
Mau kasih testi nih gan..
Gecko sudah sampai drtd siang.. Ga kecewa deh sm juragan yg satu ini memang benar2:recsel :recsel :recsel :recsel lanjutkan!:2thumbup

Quote:

Originally Posted by porotcimaru (Post 426248074)
gecko udah pindah ke kamar ane...
uedan...seller yang satu ini perlu di cap empat jempol:2thumbup:2thumbup
pokoknya COD ama seller ini dijamin dapet banyak pengalaman dehh...ramah dan santai orangnya,lelangannya murmer pula
dengan tanpa paksaan ane nobatkan seller boscoww sebagai recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel

Quote:

Originally Posted by owen_oops (Post 426575384)
cuma mau bilang kalo agan ini recomended seller.
barang2 slalu sampe dengan selamat,jangan ragu2 transaksi sama agan ini :D
:recsel:recsel:2thumbup

Quote:

Originally Posted by CHZZZZ (Post 512037743)
Laporrrrrr!!!!!!!!!!
Gecko sudah sampai dengan on time selamat,sehat barang oke banget
Memang ni agan satu....

Recommended seller
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
JANGAN RAGU MA AGAN SATU INI ...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup



Bukti Resi Pengiriman....
Spoiler for Bukti Pengiriman:


how1e 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10535514&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar