Jumat, 09 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ASSALAMUALAIKUM..
permisi min mod agan2 sekalian
ane numpang buka lapak..


TERSEDIA AKUARIUM 3SET NIKITA (size L-M-S)
UKURAN Large = (40cm x 25cm x 28cm)
UKURAN Medium = (36cm x 22cm x 26cm)
UKURAN Small = (30cm x 18cm x 24cm)


-Kondisi barang 100% NEW!!
-bisa untuk hamster, ikan-ikan kecil, reptil, dsb
-Tersedia warna biru, kuning, pink
-Harga tidak termasuk kincir dan tempat mandi hamster yang di dalam akuarium tsb
-COD Sekitar Kemayoran (golden trully, jl.garuda, PRJ dan sekitarnya)
-Harga untuk reseller by SMS/PM
-Ongkir ditanggung pembeli
-Phone: 085697422959


Spoiler for akuarium:

Spoiler for akuarium:

Spoiler for akuarium:

Spoiler for akuarium:


Quote:

Originally Posted by HARGA
Bisa beli eceran (Large=65rb, Medium=55rb, Small=45rb)
-Harga 3SET = 140rb (lebih murah beli 3SET gan)


Quote:

Originally Posted by satriasn (Post 414128484)
sori banget gan baru sempet testi,
kagi banyak deadline :malu:

sedikit tersti buat agan mepanic dr ane,
hari minggu kmaren ane n agan mewpanic janjian COD di atrium senen,
stelah liat2 n cek2 kondisi 5800 ny sesuai sama yang di thread,
langsung dah ane embat dgn harga yang masih bisa nego :matabelo
padahal harga pnawaran udah paling murah sekaskus,
ini nih baru :recsel

walaupun sempat ada insiden yang melibatkan ane, seller n pihak keamanan mall yang mnurut ane agak ngaco tapi overall jual beli dgn agan satu ini sangat memuaskan


ane nobat ken agan menjadi

:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel

mewpanic 10 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10446917&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar