Rabu, 07 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:


Quote:

بسم الله الرحمن الرحيم

misi Mod & min Numpang buka Lapak..
Tanpa Banyak basa Basi Langsung ke Tkp aja..
Quote:

Quote:


buat yg beli min 2jenis/gak pake nego gratis cincinmas 1ek +toples packing

iguana bluediamond :
- size 1meter
- makan buah2n manis/sayuran
- jinak,anteng, doyan tidur
- cocok buat temen dikamar, gak usah dikandangin, buat temen anak2, buat kado ultah pokonya keren abis...
- spike &ekor utuh
900rb nego(udh diturunin harganya)
minus :1 kuku copot wktu kecil
langsung aja pic yg menjelaskan


For Pic
Spoiler for iggy:

Spoiler for iggy:

Spoiler for iggy:

Spoiler for iggy:

Spoiler for iggy:



dipong 70cm up
makan rakus kebangetan...
Jitot
500rb nego
Spoiler for Sr:

Spoiler for Sr:



morelia spilota/Carpet Phyton (1m up)
-super jinak
-super rakus
-super kontras
-pokoknya super duper mantap
ada pic makan 1 Album kalo minat serius..
600k net

Spoiler for SarangReptil:

Spoiler for SarangReptil:

Spoiler for SarangReptil:


king kobra :
-250rb nett
-size 1,3m up
-makan lancar (ular koros)
-Unsex
Spoiler for Sr:





Quote:

Spoiler for Lapak Ane Lainnya:



call/sms ,0896001934/ 25CAF687




Quote:

Setiap Pembelian Berhadiah Secangkir :cendolbig :ngakaks



Spoiler for Recomend Seller:

Quote:

Originally Posted by Fikury (Post 506617166)
makin berkembang aja kang jualannya....

jangan malu2 deh beli iguana sama agan yang satu ini, :recsel dah pokoknya...
iguana yang ane beli sama agan ini mantep bener....


Quote:

Originally Posted by mas.bakso.mas (Post 499639172)
Seller 1 ini NUMEROO UNOOO jangan segan2

untuk membeli di sini.... kalau seller ini bilang jinak yah jinak


harga nya jugaa NUMEROOO UNOO murahnye
...bener dah seller 1 ini

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel

PUASNYOOO BANGET AMA ORANG INI ...RAMAHHHH.. pulaa :D


Quote:

Originally Posted by d.ar (Post 471027780)
.mantappp jg nie calonn molu gw biarrr pun ad cacatt drii lahirr sdikittt

yg pnting ad het albinoox broo.


:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

:recsel

Quote:

Originally Posted by cobabelisatu (Post 409883628)
waaaaah ane gak terima gan :marah :marah
masa barang bagus dan mulus kayak gini di jual murah banget :marah
kan ane jadi puas belanjanya

pokoknya buat yang laen jangan gak percaya dan ragu sama agan yang satu ini

pokoke


:recsel
:recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel
:recsel
:recsel
:recsel
:recsel

Quote:

Originally Posted by lockolanska (Post 403854865)
yeee,, kata siapa saya bukan kaskuser?? Walaupun bermodal nubi tetep

gan saya :ilovekaskus, hehe.. Teringat akan detik detik perjumpaan kita, dibalik malam kota

bandung, dan dinginnya hujan,, saya berseru untuk agan yang satu ini bahwa jujur agan

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel:recsel pisaaan lah, tuh

kan ampe kebanyakan,, haha.. Oke coy, nuhun nya!!

Quote:

Originally Posted by sanshop (Post 411315360)
gan agan boong banget sih..:marah

:marah :marah
katanya boiga nya agak galak, trus katanya krang

mulus... Taunya ini mengkilat banget gan...ternyata jinak total :maho :maho :maho

buat kaskuser lain... Jangan ragu sama si agan ini...

Orang nya ramah, dan pinter banget... Ane banyak belajar dari agan yg satu ini.....

Satu lagi, kalo transaksi mending ke rumahnya aja... Bisa liat koleksi2 nya... Plus disuguhi

banyak ilmu..



:recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel
:recsel

pkonya ane puaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssss

Quote:

Originally Posted by porotcimaru (Post 414968877)
sori gan ru

sempet ngasih testi...
Ular2nya sampai dengan selamat, sehat wal'afiat dah..
Agan yang satu ini jujur..galak pasti dy bilang galak, jinak bilang jinak, cacat bilang cacat,

mulus bilang luna maya
ane belom transfer duit aja dy dah berani ngirim paket duluan
pokoknya jangan ragu transaksi ama agan ini dijamin santai dan harga bersahabat
ane nyatakan agan ini sebagai............
Recommended seller
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel



Quote:

Originally Posted by dunduldut (Post 417289541)
sori dori mori bos br ksh testi:recsel:recsel:recsel
bkn cm ulr nya,sy jg ikutan stres,ampe skrg blm brani pgang.td pas mw sy pgang,ky nya tu ulr mw

shedding,g tw bnr g(nubi nih)

Quote:

Originally Posted by flouz (Post 415049525)
buat agan yg

satu ini ane acungin 10 jempol kalo ane punya 10 jempol....
Barangnya dah murah masih dapet bonus lagi.......
Ane puas baget bro

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by aidiahamster (Post 411880233)
hehehehe
cuma mau ngasih tau ni kalo agan yang satu ini
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

ramah banget, nanya2 dulu pasti dijawab, ga pake bohong, galak bilang galak, jinak bilang jinak

:d
pokoknya yang mau beli ular, jangan ragu deh :d





Tak Lupa Untuk Memberikan
:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5
Kalau boleh :cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig juga gan
Dan Berikan Komentar Terbaik Anda
Terima Kasih
:shakehand2

obierif 07 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10409354&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar