Rabu, 20 Juli 2011

JUAL JUAL: biawak biawak/ varanus salvator sumatra baby. HARGA MURAH AJA

momod / mimin agan agan sekalian ijin buka lapak kalo berkenan monggo di tawar dan di miliki hhe.
2 ekor varanus salvator sumatra
monggo di simak gak pake lama lagi, langsung gambar saja yang bicara
:):):):):):):):):):):):):):)



Spoiler for salvator sumatra A :






KETERANGAN DAN HARGA
panjang : -+ 30cm
sex : unsexing
karakter : jinak/ agak jumpy tapi gak gigit.
makan : ikan kecil 3ekor, jangkrik makan lancar jaya
jaminan : sehat, mulus :) ajib pokoknya
harga :150.000 nego alus dah



Spoiler for salvator sumatra B :






KETERANGAN DAN HARGA
panjang : -+ 35cm
sex : unsexing
karakter : jinak/ agak jumpy tapi gak gigit.
makan : ikan kecil 3ekor, jangkrik makan lancar jaya
jaminan : sehat,aktif, mulus :)
harga :150.000 nego alus dah


jadi tunggu apa lagi gan, gambar sudah ada harga nego juga boleh, siap melayani cod dan kirim2an, cuma ada 2 ekor nih,
sedikit testi dan tinta emas untuk mengurangi keraguan terhadap saya




Spoiler for tinta emas :):
[url]
Quote:

Originally Posted by pepepdewe (Post 419505628)
gan.. barang udah nyampe.. maknyus abis deh.. :D
ane langsung puter2 sampe :matabelo
ente layak mendapat predikat
:recsel: :recsel: :recsel:
nanti ane sekalian mau konsultasi masalah r/c ya..

monggo gan kalo mau konsultasi atau order lagi hhe :)


Quote:

Originally Posted by D.Rabbit (Post 415281641)
bro barang udh nyampe di rumah dengan selamat dan dengan kondisi normal
thx banget ya bro
sorry ane cuma bisa kasih cendol doang ya gan hehehe

oke gan laporan di terima, ane tunggu orderan selanjutnya gan...:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by elpoopup (Post 419930549)
mantep banget gan barangnya, ane kira belum nyampe taunya 5menit kemudian ada yang ketok pintu haha,
mantep dah sama agan ini,
:shakehand2

makasih gan di tunggu oredran selanjutnya :shakehand2

Quote:

Originally Posted by omroyz (Post 421195875)
maaf gan baru sempet ngasih testi,,,,
barang kemarin nyampai jam 8 malem, durasi perjalanan dri jogja ke jakrta cmn 1 hari ja :2thumbup....cepet jga..packing mulus lagi,aman terpercaya deh

:shakehand2ane ga nyesel berbisnis dengan agan geoalamsemesta :shakehand2
pokoknya ga da kata laen deh buat reseller satu ni :recsel:recsel:recsel:recsel

thanks gan ane tunggu orderan selanjutnya :shakehand2
Quote:

Originally Posted by ari00 (Post 450171559)
wah ini dia,koleksi baru :D koleksinya cakep2 amat gan
sukses gan :D

ni orang bener2 :recsel pokok e joss lah

makasih gan :)


bukti pengiriman




demikian yang dapat saya persembahkan kepada agan agan semua, semoga berkenan dan berminat..
SMS/CALL : 085728601262 (fast respon)

yessa89 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9766383&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: