Kamis, 01 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi mimin dan momod yang baik hati...:malu
saya mau menjual landak nih siapa tau ada yang minat...:thumbup


Langsung aja untuk spec landaknya :
  • Jenkel : 4 betina
  • DOB : 09 Juni 2011
  • kesehatan : pastinya sehat dan makan rakus
  • makanan : masih pake pelet landak dan ulat hongkong
  • Domisili : Jakarta Selatan
:request :request :request :request
Spoiler for Platinum1:





Spoiler for Platinum2:





Spoiler for Silver:





Spoiler for Landaksilverbenar2mini:





Sekian penampakannya semoga berkenan dihati dan berniat untuk membelinya..:2thumbup
  • Harga : Best Offer aja
  • Nawar : jangan terlalu afgan dan rosa ya
  • Pembelian : bisa COD ato kirim2 lah yang pake herona (tapi yang diutamakan COD dan yang ambil ditempat saya)

:bingung silahkan CALL/SMS 021-99855689 untuk harga dan tanya-tanya, tapi kalo mau dateng langsung ya telp dulu aja buat janji..

Spoiler for KloterSelanjutnya:






Silahkan landakmininya...

Spoiler for untuk testi:

Quote:

Originally Posted by rio.hatred (Post 349913585)
Maap ya gan ane telat ngasih testinya...
Pokoknya Buat ane ini agan Recomended Seller dah :recsel :recsel .. :2thumbup Ane beli landak malem2 msh dilayanin juga, udah gto banyak dikasih masukan juga (Maklum msh newbie ane.. hehehe). pokoke landak2nya agan yg satu ini lucu2 dan sehat2 smua.. :ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by Kilgannon (Post 365583269)
gaaaannn maap gw lupa mulu mau ngasih testi :P

agan yang satu ini emang bener2 :2thumbup:2thumbup:2thumbup
pokoknya RECOMMENDED SELLER

sukses ya gan ngejualin landak2nya :D

Btw landaknya gw namain Corn tapi panggilannya Bebeb (kaya iklan axis :|)

Quote:

Originally Posted by chrisnawan (Post 367664262)
testi untuk agan adalah :recsel :recsel :recsel :recsel
orangnya ramah dan responsif pokoknya very2x recommende seller
ane cendol ni gan ,jumat kt bertemu lg gan..hehe:iloveindonesia



Quote:

Originally Posted by lookin for stuf (Post 405203213)
gan, maaf baru bisa kasi testi skrg. hehe baru ane foto soalnya:D

ane sms juragan hari sabtu, trus COD nya pas hari minggu.
Ga nahan soalnya mau buru" punya landak mini :malu:

pas COD, berhubung semuanya serba dadakan, terpaksa ane sampe minta temenin juragan satu ini buat beli akuarium dulu.
Nyari" yg murah sampe ke pasar inpres.
ahaha :ngakak

Setelah ketemu akuarium, balik lg ke rumah juragan, baru deh satu pasang landaknya dengan resmi berpindah tempat adopsi.
wahaha
ga nyesel ane beli di ente gan.
soalnya harganya murah :beer:

ini foto landaknya gan skrg
Semua sehat dan lincah.
apalagi kalo malem.
sampe pusing sendiri ane :hammer:

Ini yang Betina


Ini yg Jantan


Juragan satu ini :recsel :recsel :recsel deh.

:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by bircil (Post 412019185)
hmm sory gan baru sempet isi testi ..
landak nya mantap gan lincah bngt smpe dirumah baru .. PUAS ane belanja di agan .. orangnya ramah n g banyak nego .. n harga MURAH tapi landak nya ga MURAHAN .. ane nyatakan agan yg satu ini sebagai :recsel:recsel:recsel jangan ragu berbisnis dngn agan yg 1 ini kualitas dijamin :2thumbup ..
next time kita berbisnis lgi gan ,, hhe x aja minat landak chocolate ane :malu
sx lgi ane nyatakan agan ini :recsel:recsel:recsel

giveShop 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10341288&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar