Jumat, 09 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Terima Jasa Pengiriman Anjing Bandung - Jakarta 100rb - 150rb aja..


Sesuai judul nih gan, ane terima jasa pengiriman anjing dari Bandung ke Jakarta..

- Lokasi drop untuk anjing nya ane drop di :
1. Gajah mada Plaza untuk drop hari rabu, kamis, dan sabtu
2. Mega Plaza untuk drop hari sabtu aja.


jd klo hari sabtu bisa di drop di 2 tmpt, terserah agan2 dkt yg mana sama lokasi tujuan anjing nya.. hehe..


Klo harga sih ane patok klo anjing ras kecil 100rb, terus anjing ras besar 150rb..


Klo yg berminat (Bandung Only) bisa lgs dtg ke alamat ane (1 hari sblm pengiriman dan pemberangkatan) atau bisa juga ane jmpt anjing agan2 sekalian..


Untuk alamat ane di :

Taman Kopo Indah I Blok O - 135, Bandung.

0818221964 (Phone for fast respond)

Donny.


Trims agan2 sekalian.. hehee..

papahraihan 09 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10446397&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar