Jumat, 02 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BISMILLAHI ROHMAN NIRROHIM


permisi agan-agan dan aganwati-aganwati sekalian

pada kesempatan kali ini ane ingin coba menawarkan 2 kucing jantan yang ane rawat.

udah gak usah pake basa-basi lagi (ntar malah basi beneran lagi..) berikut penampakannya

1. UCUP, Persia Medium, Jantan, umur 1 tahun 2 bulan, warna grey abu putih, belum pernah vaksin, Udah kebelet kimpoi gan.










2. GEORGE, Persia Medium, Jantan, Umur 2 tahun 5 bulan, warna hitam solid, ekor pendek, badan sekel (gemuk padet), bulu lebat, bibit bagus buat pejantan nich.









ane tawarkan untuk UCUP dan GEORGE @Rp. 1juta (nett) kalo mau ambil 2 sekaligus ane kasih harga special lagi gan,

atau barter dengan kandang lipat ukuran Ukuran 92(P) x 58(L) x 65(t) cm dan Catfood PROPLAN ADULT 7,2 KG untuk 1 kucing

contoh penampakan kandang.

Alasan ane jual karena kebanyakan kucing jantan di rumah, jadi suka ribut aja tuh satu sama laen.

jadi monggo silahkan kalo mau tanya-tanya soal mereka hubungi ane di 021-92405321/ 0819 05 611 633 atau bole kalo mw liat ke rumah, lokasi ane ade di BEKASI.

Kalo agan berminat, langsung ke TKP aja gan atau COD-an daerah bekasi dan jakarta timur (cakung, pulogadung, dan sekitarnya) dan maap ane gak bisa kirim ke luar kota, karena belom berpengalaman, lagiyan kasihan kucingnya.

fulgenzalo 02 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10350522&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar