Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi om momod & agan2 kaskuser semua
ane mau lelang landak lg nih, kali ini jenis yg cukup jarang & calon pejantan tangguh, cocok buat jadi pejantan bagus :D

langsung aja ya tanpa basa basi lagi :D

nih dia landak yg mau dilelang :





spesifikasinya :
jenis = Chocochip
indukan = Chocochip X Albino
kelamin = jantan
umur = 4 bulan
* udah mulai nguik2 kalo dideketin betina


perawatannya :
makan homemade food campur 2 macam CF, ulat hongkong buat snack
serbuk jati belanda
vitamin sering dikasi vitagel


peraturannya :
* Open Bid 0rb
* Bid 10rb aja deh berlaku kelipatan
* Ga ada Buy Now ya :)
* Format Bid = Nominal bid _ No Hp (bisa dismsin ke no ane kalo :malu: kasi no hp)
* Lelang hanya dilakukan di thread ini
* Hanya untuk yg serius, kalo Bid n Run bakal dapet bata dan bonus lainnya :D
* Lelang dimulai saat thread ini ada dan berakhir Kamis, 15 September 2011 pkl 22:00
* Pemenang lelang akan dihubungin dari nomor ane 085692929282, diluar itu bukan tanggung jawab ane
* Pemenang harap mengambil landaknya maksimal 1 minggu setelah lelang ditutup
* Pengambilan landak dengan cara COD di Bogor : daerah Darmaga - Bogor Kota, di Jakarta : Tebet, Jatinegara, Pancoran, Kp. Melayu, dan sekitarnya, atau boleh juga di semua pintu tol Jagorawi
* Sekarang ane udah bisa kirim keluar kota hanya di P. Jawa yg dilewati jalur herona (via kereta api)
* Tolong yg ga bisa penuhin syarat COD / pengiriman jangan ikut ngebid :)
* Karena ane udah ISO 2000, pemenang lelang akan mendapatkan :cendolbig +1 dari ane :D


kalo ada yg mau liat2 stok lain yg ane jual, buka aja di sini :
JUAL-LANDAK-MINI.COM
my official website for my costumer



kalo ada yg ragu transaksi ama ane, liat aja link di bawah ini :D :
Testimonial iix68
untuk referensi bukti trusted seller



best regards,
:shakehand2
Fakhri

helminho 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10495905&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar