Jumat, 02 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi gan and sis ..
ane penyuka kucing yang mulai berani beternak kucing ..
ane baru saja mengenal kucing dan masih butuh bimbingan ..
dan ane lagi nyari kucing betina paketan (2-3) indukan beserta perlengkapannya (kandang dan aksesoris) jika berkenan mohon ditawarkan disini beserta ilmunya ..
:)

biodata ane:
udah ada kucing persia 1 betina, 1 jantan beserta kitten 5 ..
penyuka puisi ..
penyuka hewan ..
pernah ternak ayam dan hamster ..

diutamakan bogor sob ..
pin ane: 20CF0066
ato pm ..

salam sukses dan salam kucing untuk kita semua ..

geckomaniac 02 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10349579&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar