Jumat, 16 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalammualaikum, Maaf Gan, saya mau jual kelinci Angora English saya, berkisaran umur 2,5 bulan sampai yang 1 tahun (dewasa), anak-anak kelinci yang umur 2,5 bulan ini keturunan BETINA kontes dan JANTAN-nya medium, pokoknya suka deh buat kado atau memeliharanya, kondisi kelinci, lincah, bulu lebat, bulu halus, pakan TERJAGA pakan yg saya gunakan yaitu : pelet Guyofeed, rumput Alfalfa & wortel (jadi tidak bau untuk kotorannya), kesehatan nomor 1 karena perawatan yang benar" Extra yang saya lakukan setiap hari. Ada pun sebagian foto anak-anak kelinci angora dapat di lihat di bawah. Oh iyaaa saya hanya sekedar Hobby saja pelihara kelinci Hias Rumahan dikarenakan anaknya sudah pada banyak saya berniat menjual dengan harga yg terjangkau (harga ternak) !!! Apabila Agan berminat sekedar mendatangi atau menanyakan silahkan. Jika ingin cepat ditanggapi silahkan via SMS. Khusus Bandung Insya Allah saya bisa antarkan ke tempat Agan ataupun Agan sendiri jika ingin yang mengambilnya.
alamat saya :

Jl.A.Yani Gg Karamat No.45 Rt.04 Rw.01 kelurahan cicaheum kecamatan kiaracondong Bandung 40282.
a/n Angga Permana Johara
pin BB: 30EA45BD
Hp.087822110055
Email :hamba_allah222012@yahoo.co.I'd
Gtalk :hamba.allah222012@gmail.com
Facebook :anggapermana.ajo@gmail.com
‎​
untuk gambar kelinci angora nya silakan di lihat di link berikut gan
http://www.flickr.com/photos/64299418@N08/6151329274/
http://www.flickr.com/photos/64299418@N08/6151329268/
http://www.flickr.com/photos/64299418@N08/6151334434/

tokosexy 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10536495&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar