Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Punten agan dan sista, numpang buka lapak ni, ane ada hamster lucu2 dan imut dengan jumlah yg banyak, tenang jumlah banyak tapi kualitas peng hobbiest ko jadi hamsternya pasti terawat dengan baik, hamster yg pengen ane jual disini ada

Syrian short hair

1. coklat putih
2. Coklat muda
3. Abu-abu
4. Abu2 putih
5. Orange
6. Orange putih


Quote:

Syarat Biddingnya gampang ko:

1. Harga bid mulai 100rbu untuk 20 ekor
2. Untuk ngebid boleh tulis di trit ini, sms atau PM dengan ketentuan ada no hp nya
3. Hamster hanya bisa diambil di rumah ane di Tangerang daerah Ciledug atau COD daerah ciledug dan pondok aren
4. Klo sudah ngebid jgn kabur atau ane laporin ke momod
5. Pemenang bid akan mendapatkan bonus (bisa dibicarakan setelah deal)
6. Bid ini berlaku sampai tanggal 25 September 2011, setelah tanggal itu akan dibuka bid baru
7. No minimum bidder dan pemenang lelang akan jatuh pada tertinggi pertama, kedua & seterusnya

Quote:

Selanjutnya biar gambar yang berbicara

Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Spoiler for hamster unyu:



Gmana sista dan agan tertarik?klo iya sms aja ke no 082115130772 atau Pm ane atau bisa juga ngebid langsung disini


klo mau beli langsung bisa gan/sis harga 8rbu/ekor atau 15rbu/pasang atau bisa tukar dengan robo normal/WF (jumlah bisa dibicarakan)


Spoiler for testi pelanggan euy:


Quote:

Originally Posted by deby04 (Post 408020354)
sorry gan baru bisa testi sekarang,

kalo mau beli sama agan ini gak usah ragu deh,.
hamsternya lucu, imut, ngegemesin,.
pengen ane makan rasanya ni hamster..

Recommended Seller
:recsel :recsel :recsel

gan, kalo si WW udah punya anak..
kabarin ya??
:D :D

cendol nyusul gan,, baru ngasih cendol orang nih.

Quote:

Originally Posted by sur92 (Post 409148634)
:sup2:


:recsel

:shakehand2

Quote:

Originally Posted by risktaker83 (Post 417649085)
ngasih testi ah.. :)

Sis, saya yg beli PRE.. yg td sore dianterin ke tempat saya.. :D
makasih ya dah dianterin.. untung ujannya gak terlalu gede, tp tetep aja sist nya pasti kebasahan.. :hammer:

pendapat saya..
Respon cepat !
Pelayanan baik, ramah dan memuaskan !
Harga bersaing, sesuai dengan kualitas !


saya kasih sist reputasi sebagai..
:recsel
:recsel:recsel
:recsel
ditunggu pesanan GRE ma BA nya ya.. gak sabar.. :bingung:
saya pengennya sih yg td liat d tempat sist GRE nya, sayang pesanan orang..:hammer:

Quote:

Originally Posted by lovebiscuit (Post 501607731)
agan maaf br bsa ngsh testi :)
buat org2 jgn ragu blnja sma agan xathrya
hehee
orgnya baik, ramah dan sbr lagi :D
ane bntu sundul gan moga julannya cpet laku

Quote:

Originally Posted by david.mora (Post 429264313)
makasih bgt sis,,
ww tger nya mangstabs,,,
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bangjimi (Post 496161051)
sis yang satu ini ramah, baik ane sih recommended banget...
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bangjimi (Post 496161051)
sis yang satu ini ramah, baik ane sih recommended banget...
:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by Teutonic (Post 502210979)
Bntu :sup2::sup2::sup2:

SeXan mw ngsih tau ke kalian smua, klo Sist ini sebenerrnya
:recsel:recsel:recsel BGT lho,
pkoke top markotop dech..
pelayanan oke, ramah, & baik pastinya..

Thx ea sist..

:shakehand2:shakehand2:shakehand2

boumbz 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10568591&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar