Kamis, 08 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi kaskuser smuanya :) ..

langsung aja yah ..
gw lagi cari anjing SHITZU cewe nih ,, yg udah umur 6bulanan lah yaa ,, maunya yg cewe ya jgn yg cowo , stamboom boleh ga stamboom jugabolehh ,, harganya jgn mahal2 yaaa maklum kantongnya anak pelajar hehehe ,, ini gw beli buat kado ultah ,, bukan untuk dijual lagi ,, yaa smoga aja dpt yg lebih murah ,,
yg umur 3bulan++ juga boleh ,, asal jgn sampe 2tahun aja karna ktuaan itu .
lokasi gw di jakarta barat puri indah , kalo ada yg dket2 sini mungkin gw mau liat kondisi anjingnya dulu .. jenis yg gw cari boleh shitzu , boleh mini shitzu .
untuk harga bisa diomongin di sms yaa ..
nh nmr gw 087877497726 - duncan . kalo emang punya n mau dijual kasih tau yaaa .. hehehe ..
Oh iya 1 lagi ,, gw jarang ol nih ,, kalo mau jual ato nawarin via sms aja yaa hehehe
thanks :) .. Salam BlackBalthz :)

dukun2 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10428931&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar