Minggu, 24 Juli 2011

JUAL landak mini sp jantan indukan cari jodoh baru HARGA MURAH AJA

aloo agan/aganwati yang ane hormati...
ane mau jual landak jantan ane ni...uda indukan...tp gak ada jodoh jadi kasian... :hammer
langsung aja gan spesifikasi landaknya spt ni gan...
jenis : salt n pepper
jenkel : jantan
umur : ehm... 7 bulan hampir 8 bulan
kondisi : masih berduri mpe skrg :ngakak sehat gan...tenang aja..
(apalagi ya?!! :bingung gitu aja d...kalo ada pertanyaan, tanya aja baru ane jawab)
o iya harga : 700 nego gan.. indukan soalnya..
(kalo gak nawar dapat container box buat kandang sementara dia, bisa juga buat misahin dia dari betinanya setelah.............. *sensor gan :ngakak )

ane lokasi di jogjakarta gan...
jadi monggo buat yang domisili di jogjakarta, silahkan diliat dulu barangnya... buat yang di luar jogja, bisa dikirim...via herona (harga ane msh exclude ongkir ya gan..)

yang berminat, hubungi ane di 0878 3909 6200 ya gan... atau add aja pin ane di 3033B79D...
ane tunggu kabarnya gan..

o iya...kunjungi lapak ane yang lain di.. http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post478398514

ditoditorres 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9822127&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar