Rabu, 14 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
HaLLooo Agan/Sis.....,

HamsterDepok Mau Lelang Landak Mini Koleksi Sendiri Yang Terdiri Dari :

1ekor Jantan Albino
Keterangan : Sehat,Nafsu Makan Lancar,Pejantan Tokcer
Keterangan : Umur 5bln
Keterangan : Tanpa Fisik Cacat,Tanpa Duri Rontok


Spoiler for Penampakan :


Peraturannya Lelang :

- PRIME I'D Only
- Open Bid Rp.100.000
- Berlaku Kelipatan Bid 20k
- Minimal 5 Bidder
- Format Bid : Bid - No Hp - Lokasi
- BUY IT NOW by SMS
- Serious Only !!! NO BID & RUN ( Rasakan Sendiri Akibatnya !!! )
- Lelang Berakhir Hari Sabtu 17 Agustus 2011,,pkl.22:00 WIB


COD : Depok - Jakarta ( Tidak Menerima Kirim Luar kota )

Fast Respon 085692485283 ( SMS Only )
PIN BB : Ask Me


Thanks Agan 'n Sis..,

Spoiler for Pendapat Pembeli :

Quote:

Originally Posted by 9ishoki (Post 377037404)
agan/sista semua, jgn ragu buat beli hamster d agan 1 ini, ane dah buktiin sendiri kualitas hamsterdepok 1 ni, bagus2 koq hamsternya ..
itu gre x pgkruby ane yg beli, hamsternya bagus bgt, gembul gitu hamsternya ..

pokoknya agan yg 1 ini :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by cherrysasha (Post 376301878)
:sup2:
:sup2::sup2:
:sup2::sup2::sup2:
:sup2:
:sup2:
:sup2:
:sup2:

ga nyesel deh beli hammie sama agan yang satu ini :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by jeridelinne (Post 379566065)
ayo semua nya beli aja di agan yang satu ini, djamin memuaskan kok. ente minatnya apa nanti dia bakalan ngasih apa yang ente minatin deh pokoknya memuaskan banget gan. ane minta nya hamster jantan yang gede eh dikasih yang sedeng sih gan tapi yang ane mau itu kan pejantan tangguh, eh gataunya beneran pejantan tangguh pas dipasangin langsung kimpoi tuh hamster yg dari agan satu ini. gak bakalan nyesel deh beli diagan ini

dengan ini ane nobatkan agan sebagai:

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel
:recsel

Quote:

Originally Posted by kojirooo (Post 383069966)
ehm.. ehm..

Halo gan, ni ane yang ambil paketan hamsternya di binus anggrek td. hihihi.

Buat yang mw beli hamster sm agan ni, ane saranin jgn ragu2 dah, ane udah buktikan sendiri.. Hamsternya sehat, lincah juga. hoho.

Tanpa basa basi, ane ksh penilaian buat agan ini sebagaiiiii........
:recsel:recsel:recsel:recsel

Thx gan.. :ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by ciesheehan (Post 389979969)
maaf gan baru ngasih testi..
ni ane yang malem minggu COD di TMP..

hey hey buat para pecinta hamster jangan ragu deh kalo mau beli hamster sama agan ini..
hamster sehat" dan gemuk" lagi apalagi orang nya ramah..
sampe ban motornya bocor waktu mau cod ama ane..
ayo gan pada beli ama agan ini..
pokoknya agan yang satu ini

:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by moelya (Post 409005700)
trima kasih ya gan hamter'a....
orang'a bae....
ramah....
:recsel:recsel:recsel:recsel dah poko'a...
jangan ragu deh beli dari agan 1 ini....

tp td ada insiden dkit pas yng panda lg brantem sama argente :marahane pisahin malah ane yng di gigit berdarah lah jari ane......:matabelo

Quote:

Originally Posted by razor19 (Post 424857189)
gan nih ane yg tadi ke rmh

langsung aj gan ane mau ngasih testi
baru beli hamster PRE X GRE sama agan yg satu ini, wah lucu-lucu and imut-imut.
agan emank
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by cone84 (Post 429694910)
maap gan baru kasih testi,hamsnya sehat" doyan makan semua lg,trus dicampurin sm hams"ane yg seumuran sama ga berantem,malah lucu" mrk kalo tidur tumpuk"an kkwkw.
so buat yg lain pengemar hams jangan ragu jangan bimbang kl mw beli di agan 1 ini aja orngnya jg ramah.:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by violet2011 (Post 437276953)
gan...ane yang cod di detos kemarin...
trims ya GRE nya 4 ekor dah selamat sampai di rumah...walau hujan2 si agan ini tetap konsekwen ma janji cod nya...thx ya gan...buat agan" dan sista" yang mau transaksi ma agan ini jangan kuatir deh....agan ini memang:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:r ecsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:re csel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by krisil (Post 441209990)
semoga cepat laku bro :)

ayo agan2 semua beli buruan :) hammie nya sehat , terjamin , jinak :kiss

:recsel :recsel TS nya juga baik , sopan , ramah :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by D_niz (Post 442879127)
testi nehh de...wokwokwk

td CoD an ama TS....mantep d...

pas ketemu kaget...koq tampanknya :maho....hiakaka..lo yg maho mala gw yg kena...hiakakka..kiddin bro....

TS nya ramah bae sehat waras tentunya..heheheh

hamster nya sempet basah soalnya ktumpahan mnuman...eh dia plg dl d mandiin pasir dl hamsternya+di blow...mantaps...agan ade emank tanggung jwb beud dah......

ud gt hamsterna lucu2 n sehat2 lohhhhhhh...memuaskan de pokoke

pokoke si hamsterdepok RECOMMENDED SELLER deh..............
:recsel :recsel

Jangan ragu beli hamster ama TS...........

sukses slalu sob

D_niz
==================


Quote:

Originally Posted by TanggalGIGI (Post 443086882)
Gan' hamsternya udah nyampe ke tangan ane, masih sehat dan bugar. Thanks.......
ane yang beli GRExPRE......
agan satu ini sabar bgt meskipun ane banyak permintaannya.
dengan ini ane menyatakan :
:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Vantatista (Post 457981555)
Permisi....

Mau numpang ngasih testi nih....

Agan nya mantap....
Di sms hari itu, di antar malamnya...
Dan CoD nya pun dekat rumah..

Bener2 :recsel

Robonya lincah...
Sehat...

Thanks yah gan...
Lain kali lagi...

:D

Quote:

Originally Posted by b0nc3l (Post 464826718)
Gan ini yang tadi COD depan stadion jam 3 sore...
Mantabs dach beli hamster ma agan yang satu ini....
pokoknya rekomen selller dach......

Quote:

Originally Posted by Martin775 (Post 485268325)
Landak udah pindah ke rumah ane..heee
Thanks agan ade..
:recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by elfarizashop99 (Post 485342393)
gan.. ane yg waktu itu cod di sebrang hotel (lupa namanya) di daerah depok

saking lamanya ane sampe lupa waktu itu beli di thread agan yg mana..

sampe sekarang sepasang robo ane yg bei di agan udh sampe 3 bln kyanya, wkwkwk

agan yg satu ini cukup sabar nungguin ane yg telat lumayan lama :malus

lgsung aj ane nobatin agan hamsterdepok sbg
:recsel:recsel:recsel

tks ya gan :shakehand



,..Happy Bidding..,

----HamsterDepok----

azzep2409 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10519630&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar