Senin, 12 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ijinkan saya mendongeng dulu ya sebelum saya gelar lapaknya.
Terus terang saya nggak seberapa paham tentang dunia burung, kalaupun sekarang saya mau lego 2 Cendet piaraan saya ini, karena saya lagi butuh dengan yang namanya duit :), jadi terpaksa saya harus jual. Dulu saya belinya dalam kondisi sudah mau makan voor dan sudah mabung/ngurak masing2 sekali selama 1 th lebih saya merawatnya, isianya lumayan banyak, tapi maaf...saya nggak bisa nyebutin apa saja karena saya sendiri kurang ngerti macam2 kicau burung, yang jelas cukup menghibur kalau sekedar buat kelangenan dirumah :). Nah udah cukup dongengnya...sekarang ijinkan saya menggelar lapak, yaitu : 2 Cendet include sangkar + kerobong, kondisi sehat dan kurang lebihnya udah saya jelaskan diatas. Semua saya paket aja Rp. 500-ribu, tapi bagi agan2 yang cuma ingin ambil satu...monggo...silahkan :). Baiklah agan2 sekalian, jika ada yang intrest/tertarik monggo hub saya via sms/call di : 088217002314. Lokasi : Surabaya (Jawa Timur).

casanovajkt 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10478498&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar