Jumat, 02 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan agan..
habis lebaran ini saya ingin serius menggeluti usaha penetasan telor bebek..
sedikit cerita, beberapa waktu yang lalu saya mencoba bisnis ini, dan hasilnya lumayan, mesin pun saya membuat sendiri yang otomatis, tapi berhubung mesin saya ada yang minat jadi saya jual aja mesin itu, akhir setelah melalui proses perhitungan dan pemikiran yang panjang, sepertinya bisnis ini lumayan menguntungkan..
jadi disini saya hanya mencari pembeli / penadah hasil tetas saya dalam jangka waktu yang panjang..
mohon infonya jika ada dari agan agan yang mau menjadi penampung anak bebek saya ini..
untuk sementara ini memang belum berjalan, tapi boleh donk saya mencari info terlebih dulu..
jika ada yang berminat pm aja ya

dash8 02 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10350705&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar