Kamis, 01 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lyra Cats
Komp Buaran Baru, Jalan Cobra 6
DurenSawit, Jakarta Timur






warna white solid
warna mata belom keliatan gan, masih 7minggu umurnya
Longhair
muka bagus banget
karakter aktif, dekat dengan majikan, bisa diajak main.
fee adoption :3500000 NEGO
Nego aja gan, khusus sampai tgl 2 sept, ane kasih harga bagus. jangan ragu nawar :beer:




for reserved yaa gan butuh waktu 3minggu lg
belom bisa upload gan, modem speedynya masalah settingan.
pic bisa via bbm atau mms
pin 2383dc10
CP : 08561100566






Komen
Spoiler for testi:
Quote:

Originally Posted by BantengMirc (Post 416766875)
ane gak bisa ngomong banyak pokoknya :recsel :recsel :recsel







Bantengcakep

Quote:


Quote:

Originally Posted by dimazagengs (Post 216458254)
Sennheiser px 100 dah ane terima gan..
mau nesti nih

1: packaging oke punya, pake kardus besar dan tebal, jadi barang aman santosa..
2: suara mantaff banged, walaupun gag ada busanya satu, tapi kualitas tetep maknyus.. untung ane dah booked busa px 100, kalo gag, bisa gag kebagian ntar..
3: OVERALL --> VERY VERY RECOMMENDED SELLER :recsel:recsel

thanks bro buat SENNHEISER PX 100 ma CAPDASE IPOD nya..
sukses ya buat lapak-lapaknya..

Quote:

Originally Posted by ridedeath (Post 217512435)
mantap ipod nya agan ini lho...
RECOMMENDED SELLER
thanks gan dan suksess:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by gilberttension (Post 227019770)
WARNING..!!! Agan Chigaro95[/b]
Recomended Seller Detected..!!!
Manteb gan .... kucingnya nurut bgt...



Quote:

Originally Posted by wellway (Post 477842565)
gan ane yang cod td ..

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

bisa kali gan kasih ijo ijo ..
heeheehehehehehehehehehehe:malus:malus:malus



Quote:

Originally Posted by acrozzen (Post 222248738)
agan ini terpercaya gan:D:D:D:D

ane udah beli kitten sama ini agan:recsel:


jadi jangan ragu kalau trading sama nih agan:D:D:D


vinni udah makin gendut gan:D

Quote:

Originally Posted by izzaro (Post 229897323)
thx bro..udah dianterin si jojo sampe rumah cewe anee...

pokoknya reccommend seller deh nii..
:shakehand2:shakehand2:thumbup

nanti2 kalo ane mau nanya2 tentang si jojo ane sms ya gan..:iloveindonesia


Yurz 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10340446&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar