Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan2 semua ane mau jual lagi nih Leopard gecko paket sebagai berikut:

1. Morph : Albino Tremper
Sex : Jantan
Dob : 16-05-2011
Kondisi: sehat, makan lancar


2. Morph : Tangerine dan normal poss het tremper (3 ekor)
Sex : Betina
Dob : 17-04-2011
Kondisi: sehat, makan lancar, ada yg pernah putus ekornya..


Harga : Rp. 500.000; (belum sama ongkir)

Keterangan:

1. Harga masih bisa dinego, No Afgan ya...
2. Ongkir ditanggung pembeli
3. Garansi Death On Arrival 100% (Herona)
4. Garansi Death On arrival 50% dengan tiki (ONS) dan jne (Yes)
5. beli satuan call or sms
6. Fast respon 08111982005.
7. COD : ITC cempaka mas dan mall kelapa gading

Spoiler for testi yg sudah pernah beli:

Quote:

Originally Posted by gentleboys (Post 497676776)
PENIPU!!!

Agan bilang 2 hari nyampe, ternyata cuman 1 hari dah nyampe

:ngakak :ngakak :ngakak

Alhamdulillah, sehat semua gan, dan test makan jangkrik pada rakus semua
pokoknya ane puas banget

dan ane nyatakan bahwa agan ini:


:recsel :recsel :recsel

RECOMENDED SELLER


:shakehand2

Quote:

Originally Posted by gilagalih (Post 471732940)
awalnya ane takut karena baru pertama kali jual beli online maklum newbie

:ngakak

dan ternyata si agan yg satu ini


1.orangnya baik
2. jujur
3.paket rapih ,tempat plastik double dus, pinggir"nya pake potongan kertas biar ga kegoyang kali ye
3. sabar dan mau ngejawab semua pertanyaan ane ampe ngirim foto gecko lainya ke email ane
4. pokoknya ga kan rugi deh bisnis ama agan yg satu ini


thanks gan geckonya..

pas buka paketny bikin degdegan ..

Datang dengan selamat 3 ekor smuanya pas dibuka wadahnya langsung mau lari2

gecko datang langsung ane kasih minum + 2 jangrik lahap smuanya gan ..

maaf ya gan udah banyak nanya ama ngabisin pulsa agan

dengan ini ane nobatkan agan sebagai :

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

helminho 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10495958&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar