Kamis, 01 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan agan yang caem caem...numpang buka lapak...ogut mo nawarin batu lavarock untuk media filter kolam para penggemar koi,atau ikan lainya,karena batu ini terdapat pori pori yangcukup banyak,tidak beracun dan dapat mematikan bakteri bakteri atau racun didalam air yang dapat membunuh ikan][/font]check it out gan......
satu lagi gan..batu ini juga ada yang kreasiin buat aquascape gan,buat yang di jakarta ane udah supplay ke toko aquarium-aquarium jakarta seperti di grogol jl.makaliwe,kartini pasar baru,pancoran hanggar,radio dalam ex barito..pamulang dll...untuk pemesana hubungi adi 02198573736...tq agan agan yang ganteng and caem caem...

adias 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10339331&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar