Kamis, 01 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan2....
ane terpaksa jual kembali beagle yg sudah ane beli barusan......
silahkan dibuka penjelasan di spoiler2 berikut gan
Spoiler for beberapa deskripsi:
  1. jantan dan betina semua keturunan import
  2. 3 colour
  3. jantan mini size
  4. betina standart size (calon indukan besar = anak banyak) mata flip flop
  5. stambum dan vaksin komplit
  6. jantan 5 bulan (not updated)
  7. betina 6 bulan (not updated)
  8. dua dua nya hampir sama corak warna nya (kalung dan sabuk putih)
  9. warna matang

Spoiler for cakep2 napa dijual?:

Spoiler for reason 1:
dijual karena ane dah 1 bulanan usahain utk nyari2 info pengiriman dari kampung ane di klaten ke rumah ane sekarang di pekanbaru. ternyata susah....
karena balai karantina adisucipto (dan adisumarmo) mengharuskan utk ada test titer rabies yg mahal (kalo mo sendiri) dan tidak pasti (kalo mo nunggu barengan). makanya ane juga mo jual utk pulau jawa aja gan....

Spoiler for reason2:

keluarga ane yg ane titipin ini puppies dah mulai ga sabar karena puppies ini lagi berisik2nya gan...
tp agan gausah kuatir. puppies ini berisik karena selalu dikandang sehingga kurang olahraga dan juga karena puppies ini masih kecil gan. kalo dah lewat umur 1 tahun, niscaya akan lebih tenang gan


Spoiler for bukti ane serius:

ane pernah posting nanyain gimana proses pengiriman di thread ini gan
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9985462

ane juga dah nyoba utk nyari2 barengan test titer rabies di thread ini gan
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10034758


Spoiler for history alias sejarah:

ane beli 2 ekor anjing ini dari agan Bobby yg mengiklankan di thread ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9610647
ane belinya baru 3 agustus 2011 kemarin gan

Spoiler for harga:
ane jual sesuai dgn harga jual dari agan bobby + biaya ane jemput di semarang dan bawa ke klaten + ane dah lengkapi semua vaksin 3 bulannya...tinggal vaksin 1 taon aja ntar
jadi totalnya ane cuma minta
RP 4.000.000,00 sepasang

biaya kirim sama agan... estimasi Rp 250.000,00 pake herona
trus agan harus nyediain kandangnya ya gan..soalnya kandang ane,kemarin belinya mahal,jadi ga enak mo jual mahal juga

very negotiable gan.....

Spoiler for foto-foto:

Spoiler for foto berdua + adek ane yg miara:

Spoiler for foto berdua + adek ane yg miara:

Spoiler for foto berdua + adek ane yg miara:

Spoiler for sekandang berdua:

Spoiler for sekandang berdua:

Spoiler for sekandang berdua:

Spoiler for sekandang berdua:

Spoiler for male:

Spoiler for female,udah loops gan...tinggal dikimpoikan,balik modal dah:

Spoiler for stambum male:
baru ane minta kirim via mms gan...ntar ane update

Spoiler for stambum female:
baru ane minta kirim via mms gan...ntar ane update


Spoiler for contact person:

silahkan telpon/sms ane langsung gan.... 081381692435
atau ke adek ane yg skr sedang miara.... 08562824756



makasih atas kunjungan agan2 ke lapak ane gan

xpr 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10340679&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar